Entertainment
Share this on:

Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven

  • Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven
  • Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven

JAKARTA - Aktor Baim Wong semakin dekat dengan hari bahagianya. Setelah mengabarkan telah melamar model Paula Verhoeven, Baim akan memantapkan hubungannya dalam sebuah pertunangan. Rencananya, Baim dan Paula bertunangan di Semarang, daerah asal Paula, Sabtu (21/7). Acara akan diadakan di sebuah resor milik keluarga Paula yang bernuansa Jawa.

Baim menyatakan bahwa persiapan tunangan dari pihaknya sudah selesai. Seserahan pun telah siap. ’’Ada lah. Yang pasti sudah ada dan tinggal dibawa,’’ ujar Baim, Selasa siang (17/7), saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos untuk promosi film Gentayangan.

Pertunangan dilakukan di Semarang karena keluarga besar Paula ada di sana. Menurut tradisi, pihak laki-laki harus mendatangi tempat asal perempuan dan menemui keluarganya. ’’Konsep acara tunangan lebih banyak dipikirin sama keluarga Paula sih,’’ tutur pria 37 tahun itu.

Prosesi tersebut berlangsung dalam adat Jawa dengan sentuhan modern. Sebab, Paula adalah keturunan Jawa-Belanda. Beberapa bagian acaranya meliputi pemberian seserahan, pertemuan kedua calon mempelai, serta ramah-tamah keluarga. Untuk melakukan persiapan yang lebih detail, Baim ke Semarang pada Jumat siang (20/7).

Sebelumnya, Baim lebih dulu melamar Paula di sebuah pantai di Bali pada bulan lalu. Caranya lucu sekaligus romantis. Baim mengenakan kostum khas badut Mampang dengan kepala besar dan badan kecil.

’’Itu kostum saya bikin untuk momen spesial ini lho, hahaha,’’ cerita Baim.

Dalam balutan kostum, Baim berjalan menuju pantai tempat Paula menunggu saat senja. Masih mengenakan kostum badut, Baim menyodorkan cincin kepada Paula.

Melihat ulah Baim yang melamarnya dengan kocak, Paula tertawa sekaligus tersipu. Baim kemudian memasangkan cincin sekaligus menyodorkan tulisan ’’Marry Me’’. Baim sendiri mengaku tak malu jika sepanjang perjalanan ke pantai dirinya menjadi objek foto banyak orang. ’’Di Bali mah bebas,’’ sebut aktor film Moammar Emka’s Jakarta Undercover itu.

Baim dan Paula pun sudah menjalani sesi foto pre-wedding dengan jasa fotografi Rio Motret. Sesi foto dilakukan pada Senin lalu (15/7). Alih-alih mengenakan busana atau konsep yang mewah dan unik, Baim dan Paula berfoto dengan konsep simpel.

Mereka mengenakan busana kasual hitam dan putih serta make-up sederhana. ’’Paula memang lebih suka yang simpel sih,’’ ungkapnya.

Pernikahan diselenggarakan dalam waktu dekat. Baim belum berkenan memberikan tanggal pasti pernikahannya. Sebab, saat ini dia dan Paula ingin fokus ke tahap pertunangan dulu. Saat pertunangan itulah dua keluarga akan membahas detail pelaksanaan pernikahan.

Menjelang tunangan dan menikah, Baim mengaku biasa saja. ’’Saya memang dari awal sudah niat untuk ke jenjang yang lebih serius. Jadi, sekarang ya tinggal jalanin aja,’’ ujarnya santai.

Lantas, bagaimana dengan status Presiden Jomblo yang disematkan Raditya Dika untuknya? Baim tertawa lepas. ’’Itu mah bisa-bisanya Radit aja. Masak saya dikatain begitu,’’ tutur pemeran Alif dalam Utusan dari Surga tersebut.

Baim menambahkan bahwa apa pun yang diucapkan Radit pasti akan viral. ’’Abis gini nggak tahu deh siapa yang dikasih status Presiden Jomblo sama dia,’’ katanya. (len/c22/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Tak Ada yang Dikeluarkan
Tak Ada yang Dikeluarkan

Berita Sejenis

Diritik soal Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Siap Silaturahmi ke MUI

Diritik soal Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Siap Silaturahmi ke MUI

Pelantun lagu Tombo Ati Opick menanggapi krtikan Majelis Ulama Indonesia (MUI), terkait sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawanya ke Indonesia.


Setelah Payudara, Dinar Candy Siap Operasi Bokong

Setelah Payudara, Dinar Candy Siap Operasi Bokong

Manusia memang tidak pernah merasa puas atas apa yang dimilikinya, termasuk apa yang dimiliki Dinar Candy.


Bella Shofie Siap Pensiun dari Artis

Bella Shofie Siap Pensiun dari Artis

Aktris Bella Shofie saat ini sudah jarang nongol di layar kaca. Ternyata dia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.


Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Melahirkan

Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Melahirkan

Keluarga besar Ustaz Arifin Ilham tengah diselimuti kebahagiaan yang tak terhingga. Pasalnya istri ketiganya telah melahirkan bayi mungil nan cantik, Selasa (2/


Lia Ladysta Siap Ladeni Laporan Syahrini

Lia Ladysta Siap Ladeni Laporan Syahrini

Pedangdut Lia Ladysta melalui akun Instagram-nya menyatakan siap meladeni laporan pihak Syahrini ke polisi.


Haruka Nakagawa Curhat soal Keluarga

Haruka Nakagawa Curhat soal Keluarga

Mantan member JKT48 Haruka Nakagawa genap berusia 27 tahun pada Minggu (10/2).


Dody Soedrajat Klarifikasi Pernyataan Vanessa Angel

Dody Soedrajat Klarifikasi Pernyataan Vanessa Angel

Kasus hukum yang membelit Vanessa Angel terkait prostitusi online turut menguak permasalahannya dengan keluarga.


Kelucuan Film Komedi Keluarga Orang Kaya Baru

Kelucuan Film Komedi Keluarga Orang Kaya Baru

Film tentang keluarga tak melulu mengharukan, tetapi bisa juga menjadi komedi.


Istri Hamil? Baim Wong: Doakan Saja ya...

Istri Hamil? Baim Wong: Doakan Saja ya...

Setelah pergi bulan madu ke AS dan Italia akhir tahun lalu serta liburan di Jepang awal bulan ini, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan akan memili


Perjanjian dengan Iblis, Film Horor Rasa Drama Keluarga

Perjanjian dengan Iblis, Film Horor Rasa Drama Keluarga

Horor yang melibatkan keluarga semakin sering menjadi latar belakang cerita film. Perjanjian dengan Iblis salah satunya.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!