Entertainment
Share this on:

Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven

  • Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven
  • Baim Wong Siap Temui Keluarga Paula Verhoeven

JAKARTA - Aktor Baim Wong semakin dekat dengan hari bahagianya. Setelah mengabarkan telah melamar model Paula Verhoeven, Baim akan memantapkan hubungannya dalam sebuah pertunangan. Rencananya, Baim dan Paula bertunangan di Semarang, daerah asal Paula, Sabtu (21/7). Acara akan diadakan di sebuah resor milik keluarga Paula yang bernuansa Jawa.

Baim menyatakan bahwa persiapan tunangan dari pihaknya sudah selesai. Seserahan pun telah siap. ’’Ada lah. Yang pasti sudah ada dan tinggal dibawa,’’ ujar Baim, Selasa siang (17/7), saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos untuk promosi film Gentayangan.

Pertunangan dilakukan di Semarang karena keluarga besar Paula ada di sana. Menurut tradisi, pihak laki-laki harus mendatangi tempat asal perempuan dan menemui keluarganya. ’’Konsep acara tunangan lebih banyak dipikirin sama keluarga Paula sih,’’ tutur pria 37 tahun itu.

Prosesi tersebut berlangsung dalam adat Jawa dengan sentuhan modern. Sebab, Paula adalah keturunan Jawa-Belanda. Beberapa bagian acaranya meliputi pemberian seserahan, pertemuan kedua calon mempelai, serta ramah-tamah keluarga. Untuk melakukan persiapan yang lebih detail, Baim ke Semarang pada Jumat siang (20/7).

Sebelumnya, Baim lebih dulu melamar Paula di sebuah pantai di Bali pada bulan lalu. Caranya lucu sekaligus romantis. Baim mengenakan kostum khas badut Mampang dengan kepala besar dan badan kecil.

’’Itu kostum saya bikin untuk momen spesial ini lho, hahaha,’’ cerita Baim.

Dalam balutan kostum, Baim berjalan menuju pantai tempat Paula menunggu saat senja. Masih mengenakan kostum badut, Baim menyodorkan cincin kepada Paula.

Melihat ulah Baim yang melamarnya dengan kocak, Paula tertawa sekaligus tersipu. Baim kemudian memasangkan cincin sekaligus menyodorkan tulisan ’’Marry Me’’. Baim sendiri mengaku tak malu jika sepanjang perjalanan ke pantai dirinya menjadi objek foto banyak orang. ’’Di Bali mah bebas,’’ sebut aktor film Moammar Emka’s Jakarta Undercover itu.

Baim dan Paula pun sudah menjalani sesi foto pre-wedding dengan jasa fotografi Rio Motret. Sesi foto dilakukan pada Senin lalu (15/7). Alih-alih mengenakan busana atau konsep yang mewah dan unik, Baim dan Paula berfoto dengan konsep simpel.

Mereka mengenakan busana kasual hitam dan putih serta make-up sederhana. ’’Paula memang lebih suka yang simpel sih,’’ ungkapnya.

Pernikahan diselenggarakan dalam waktu dekat. Baim belum berkenan memberikan tanggal pasti pernikahannya. Sebab, saat ini dia dan Paula ingin fokus ke tahap pertunangan dulu. Saat pertunangan itulah dua keluarga akan membahas detail pelaksanaan pernikahan.

Menjelang tunangan dan menikah, Baim mengaku biasa saja. ’’Saya memang dari awal sudah niat untuk ke jenjang yang lebih serius. Jadi, sekarang ya tinggal jalanin aja,’’ ujarnya santai.

Lantas, bagaimana dengan status Presiden Jomblo yang disematkan Raditya Dika untuknya? Baim tertawa lepas. ’’Itu mah bisa-bisanya Radit aja. Masak saya dikatain begitu,’’ tutur pemeran Alif dalam Utusan dari Surga tersebut.

Baim menambahkan bahwa apa pun yang diucapkan Radit pasti akan viral. ’’Abis gini nggak tahu deh siapa yang dikasih status Presiden Jomblo sama dia,’’ katanya. (len/c22/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Tak Ada yang Dikeluarkan
Tak Ada yang Dikeluarkan

Berita Sejenis

Rina Nose Siap Pensiun dari Artis

Rina Nose Siap Pensiun dari Artis

Bulan depan artis multitalenta Rina Nose akan melangsungkan pernikahan dengan bule asal Belanda bernama Josscy Vallaza Aartsen.


 Film 'Bali : Beats of Paradise' Siap Tayang Agustus

Film 'Bali : Beats of Paradise' Siap Tayang Agustus

berjudul 'Bali : Beats of Paradise,'


Luna Maya Dapat Restu Keluarga Faisal Nasimuddin

Luna Maya Dapat Restu Keluarga Faisal Nasimuddin

Kedekatan Luna Maya dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, sepertinya bukan sekadar teman biasa saja seperti sanggahan wanita asal Bali itu.


Keluarga Blak-blakan Soal Sakit Agung Hercules Minggu Depan

Keluarga Blak-blakan Soal Sakit Agung Hercules Minggu Depan

Sampai saat ini pihak keluarga Agung Hercules masih pelit menginformasikan mengenai sakit Agung Hercules.


Sedih, Vanessa Angel Lebaran di Penjara

Sedih, Vanessa Angel Lebaran di Penjara

Lebaran tahun ini sangat menyedihkan bagi Vanessa Angel. Dia tidak bisa merasakan seperti kebanyakan orang lain berlebaran bersama anggota keluarga yang lengkap


Wah... Raffi Ahmad Bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra

Wah... Raffi Ahmad Bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra

Setelah berkunjung ke makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad bersama sang istri dan anaknya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah orangtua Olga.


Lagu Ciptaan Ustaz Arifin Ilham Siap Beredar

Lagu Ciptaan Ustaz Arifin Ilham Siap Beredar

Mendiang Ustaz Arifin Ilham ternyata tidak hanya jago melantunkan zikir dan berdakwah, tetapi juga piawai menciptakan lagu.


Anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Tahanan

Anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Tahanan

Kejaksaan belum mengabulkan keinginan keluarga Ahmad Dhani untuk dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.


Vanessa Angel Ingin Lebaran Bersama Keluarga

Vanessa Angel Ingin Lebaran Bersama Keluarga

Sudah lima bulan Vanessa Angel mendekam di Rutan Medaeng Surabaya. Bintang FTV itu mengaku ingin segera menghirup udara bebas.


Diritik soal Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Siap Silaturahmi ke MUI

Diritik soal Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Siap Silaturahmi ke MUI

Pelantun lagu Tombo Ati Opick menanggapi krtikan Majelis Ulama Indonesia (MUI), terkait sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawanya ke Indonesia.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!