Entertainment
Share this on:

Batik Seksi Agnez Mo di Klip Barunya

  • Batik Seksi Agnez Mo di Klip Barunya
  • Batik Seksi Agnez Mo di Klip Barunya

UNSUR INDONESIA - Agnez Mo mengenakan dress couture Anne Avantie dalam klip Long As I Get Paid yang dirilis pukul 00.00 kemarin. (jpnn)

LOS ANGELES -

? Kejutan besar datang dari Agnez Mo. Dia merilis lagu terbarunya, Long As I Get Paid, bersamaan dengan klipnya kemarin tepat pukul 00.00.

Agnez menjadi sutradara klip berdurasi 4 menit 35 detik itu bersama rekannya, Sasha. Lokasinya berada di sebuah kastil tepi laut. Unsur budaya Indonesia kembali diusungnya seperti di klip Coke Bottle (2014).

Agnez dengan wig sleek pirang terlihat seksi dalam balutan busana berupa kemben bermotif batik. Corak jubahnya penuh dengan lukisan batik floral.

Untuk kepala, Agnez mengenakan headpiece yang model dan ukirannya mirip dengan mahkota putri keraton. Di busana kedua, Agnez mengenakan kebaya hitam dengan bawahan dan coat yang bercorak batik parang rusak.

Selanjutnya, penari latar pria mengenakan kain khas Bali dan kostum wayang orang pada dua penari perempuan. Di balik busana-busana couture yang dipakai Agnez, ada desainer Anne Avantie.

Dialah yang membuat dress Agnez dalam klip yang di-view lebih dari 1 juta kali pada 24 jam penayangannya itu. Dalam Instagram-nya, Anne menceritakan bagaimana sang penyanyi berkolaborasi dengannya. Dia mengungkapkan bahwa sang penyanyi mengontaknya sebulan lalu.

Telepon tersebut berdering pada pagi buta. Lalu, kami berbincang dari hati sebuah konsep video klip yang dibuat di Amerika, demikian tulis Anne.

Lagu dengan irama hiphop itu ditampilkan Agnez dan para penarinya dengan gerakan jemari yang gemulai ala tari Bali dan Jawa klasik. Saya tetap akan ingat Indonesia dan berupaya mengenalkan budayanya selama di AS, ujar kekasih Wijaya Saputra tersebut. (len/ c22/ayi/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Yura Terinspirasi Penyandang Tunanetra

Yura Terinspirasi Penyandang Tunanetra

Yura Yunita resmi merilis album barunya yang berjudul Merakit. Di dalamnya, ada lagu yang berjudul sama dengan judul album.


Pacar Agnez Mo Jadi Videografer

Pacar Agnez Mo Jadi Videografer

Agnez Mo menjadi bintang tamu acara produk sampo akhir pekan lalu di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan.


Chemistry Tak Terbantahkan Agnez-Brown

Chemistry Tak Terbantahkan Agnez-Brown

Single kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown Overdose dirilis Juli lalu. Giliran Kamis malam (13/9) Agnez merilis video musik Overdose.


Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin (29/8).


Kembali setelah Lima Tahun

Kembali setelah Lima Tahun

Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan.


Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis barunya.


Agnez Mo: Overdose Itu Permulaan

Agnez Mo: Overdose Itu Permulaan

”Saya pastikan, perilisan di Indonesia akan lebih cepat sekitar 1,5 hari sebelum dirilis di AS,” ujar Agnez Mo mantap.


Anting-anting Beyonce Buatan Yungyung

Anting-anting Beyonce Buatan Yungyung

Sudah nonton klip video Apesh*t dari Jay-Z dan Beyonce? Coba perhatikan saat Beyonce dan sang suami duduk di salah satu lorong museum Louvre, Paris.


Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Menjelang Idul Fitri 1439 H, Quran Indonesia (ID) Project memproduksi lagu dan dua klip video bertajuk Cahaya dalam Sunyi.


Agnez Mo Kolaborasi dengan 300 Entertainment

Agnez Mo Kolaborasi dengan 300 Entertainment

Langkah Agnez Mo di Amerika Serikat makin mantap. Pada Rabu (25/4), pelantun Long As I Get Paid itu meneken kontrak dengan 300 Entertainment.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!