Entertainment
Share this on:

Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

  • Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish
  • Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

Raisa Andriana Dan Hamish Daud usai menjalani Akad Nikah di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/17). (fedrik tarigan/jawa pos)

JAKARTA - Selama sekitar tujuh tahun aku berada di industri ini, aku nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku. Ini agak aneh sebenarnya.

Itulah yang kali pertama diucapkan Raisa Andriana di depan awak media setelah sah menjadi istri Hamish Daud, kemarin. Setelah akad nikah dan upacara adat di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, keduanya memang menggelar konferensi pers.

Dengan wajah berbinar penuh kebahagiaan, Raisa dan Hamish berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka. Awalnya, mereka mengenang pertemuan pertama yang sebagaimana kisah-kisah cinta berakhir bahagia, biasa saja. Tidak menyisakan kesan.

Hamish bilang, keduanya bertemu dalam sebuah proyek film sekitar lima tahun lalu, Rectoverso. Hamish memerankan salah satu karakter di film itu, sedangkan Raisa menjadi pengisi acara.

Tapi, saat itu hanya sebatas hello, bye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut, kenang Hamish.

Seperti kita tahu, keduanya sempat berpacaran dengan orang lain. Namun, tanpa disengaja, jalan hidup menakdirkan mereka berpapasan lagi dan kali ini lebih dekat. Hingga akhirnya, pasangan yang bikin seluruh jomblo patah hati tersebut mantap menjadikan satu sama lain sebagai pelabuhan terakhir.

By the way, siapa yang naksir duluan? Alih-alih menjawab, keduanya malah saling menunjuk, lalu nyengir. Audiens pun tertawa sambil meleleh melihat tingkah mereka yang menggemaskan.

Selama konferensi pers, setiap kata yang mereka ucapkan memang makin membuat siapa pun yang mendengarnya berkomentar aaaawww... dan makin patah hati, tetapi juga makin ikhlas.

Sebab, terlihat betul mereka saling mencintai. Simak kata Raisa tentang apa yang membuatnya tidak jatuh cinta, tetapi jatuh hati kepada sang suami.

Hamish orang passionate banget dalam segala hal. In what he does, in life. In me, katanya, lagi-lagi bikin audiens melted. Dia dari pertama nggak pernah ragu sama aku. Jadi, aku juga nggak ragu sama dia. Terus apa lagi ya... Oh, dia juga ngemong banget. Unch ya..., lanjut penyanyi Mantan Terindah itu.

Hamish, di sisi lain, sempat speechless ketika harus menjelaskan apa yang dia suka dari Raisa. Cukup lama aktor dan host acara jalan-jalan dan petualangan tersebut tidak dapat berkata-kata. Ya, lihat istri saya dong, ungkapnya, lalu tertawa. Kadang memang tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang #sigh.

Setelah beberapa saat, akhirnya Hamish menemukan kata-kata. Saya ketemu energi dari Yaya (sapaan Raisa, Red) yang nggak pernah ketemu sebelumnya. Dia selalu nge-support semua yang aku jalani, tuturnya.

She loves me and that's the energy yang saya perlukan. Seperti yang saya pernah bilang, dengan energi darinya, I'll be unstoppable, imbuh pria 37 tahun itu.

Hamish sangat sering jalan-jalan ke berbagai daerah. Selama pacaran, Raisa tidak sekali pun turut serta. Selain karena sibuk, Raisa mengaku bahwa itu juga dilakukan untuk menghindari gosip. Jalan-jalan ke mal aja dibilang check in di hotel, ucapnya.

Namun, kini setelah menjadi suami-istri, dia tentu excited menantikan perjalanan-perjalanan seru bareng Hamish. Habis nikah, terus kita mau jalan-jalan, travel the world. Kayak... I have the best travel buddy ever, ungkap Raisa sambil mencolek bahu Hamish.

Pastinya ingin ditunjukin segala macam sama suamiku, lanjutnya dengan tersipu saat mengucapkan kata yang baru tersebut.

Tentu, Hamish tidak hanya akan menjadi travel buddy ketika jalan-jalan, tetapi juga dalam kehidupan. Setidaknya, itulah doa kita semua yang mengalami patah hati bersama-sama. Selamat berbahagia ya... #bunuhdiri. (glo/c20/na/jpg)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Liburan, Drac ke Puncak Box Office

Liburan, Drac ke Puncak Box Office

Seru-seruan Drac dan kawan-kawan saat liburan musim panas membawa ’’oleh-oleh’’ manis, puncak box office domestik di Amerika Utara pekan ini.


Meteor Garden 2018 Rilis di Indonesia

Meteor Garden 2018 Rilis di Indonesia

Ketika ditayangkan pada 2001, cerita tentang Dao Ming Si dan Shan Cai dalam serial Meteor Garden sukses menyebar virus di mana-mana.


Film Sara & Fei-Stadhuis Schandaal Ungkap Sisi produksi

Film Sara & Fei-Stadhuis Schandaal Ungkap Sisi produksi

Rumah Poduksi Xela Pictures mengelar talk show bertajuk Historia Cinta Stadhuis Schandaal, mengupas kisah skandal asmara.


Sebelum Syuting, Brifing Detail Cegah SARA

Sebelum Syuting, Brifing Detail Cegah SARA

Isu SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) rawan terekspos saat mengangkat etnis atau budaya tertentu di layar televisi.


Dadali dan Papinkan Kolaborasi Suguhkan Tembang Hitsnya

Dadali dan Papinkan Kolaborasi Suguhkan Tembang Hitsnya

Dadali dan Papinka menyapa pengemarnya lewat album.


IGX 2018 Diwarnai Beragam Pertandingan dan Game Baru

IGX 2018 Diwarnai Beragam Pertandingan dan Game Baru

Komunitas pecinta game di Tanah Air berkumpul. Mereka menunjukan kebolehanya di Indonesia Game Xperience (IGX) 2018.


Song Hye-kyo Come Back

Song Hye-kyo Come Back

Setelah menikah pada 31 Oktober 2017, pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ”cuti” cukup lama dari dunia hiburan.


Kombinasikan Sejarah dan Mistis

Kombinasikan Sejarah dan Mistis

Geliat industri film tanah air makin berkembang dan kian diminati generasi milenial.


Tiga Besar Puteri Indonesia Punya PR

Tiga Besar Puteri Indonesia Punya PR

Tiga besar Puteri Indonesia 2018 mengemban gelar dan tanggung jawab sekitar empat bulan terakhir.


Putra Bungsu Marcella Zalianty Berjuang Melawan Tumor Otak

Putra Bungsu Marcella Zalianty Berjuang Melawan Tumor Otak

Putra pasangan artis Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto tengah berjuang melawan tumor otak.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!