Entertainment
Share this on:

Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

  • Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish
  • Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

Raisa Andriana Dan Hamish Daud usai menjalani Akad Nikah di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/17). (fedrik tarigan/jawa pos)

JAKARTA - Selama sekitar tujuh tahun aku berada di industri ini, aku nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku. Ini agak aneh sebenarnya.

Itulah yang kali pertama diucapkan Raisa Andriana di depan awak media setelah sah menjadi istri Hamish Daud, kemarin. Setelah akad nikah dan upacara adat di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, keduanya memang menggelar konferensi pers.

Dengan wajah berbinar penuh kebahagiaan, Raisa dan Hamish berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka. Awalnya, mereka mengenang pertemuan pertama yang sebagaimana kisah-kisah cinta berakhir bahagia, biasa saja. Tidak menyisakan kesan.

Hamish bilang, keduanya bertemu dalam sebuah proyek film sekitar lima tahun lalu, Rectoverso. Hamish memerankan salah satu karakter di film itu, sedangkan Raisa menjadi pengisi acara.

Tapi, saat itu hanya sebatas hello, bye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut, kenang Hamish.

Seperti kita tahu, keduanya sempat berpacaran dengan orang lain. Namun, tanpa disengaja, jalan hidup menakdirkan mereka berpapasan lagi dan kali ini lebih dekat. Hingga akhirnya, pasangan yang bikin seluruh jomblo patah hati tersebut mantap menjadikan satu sama lain sebagai pelabuhan terakhir.

By the way, siapa yang naksir duluan? Alih-alih menjawab, keduanya malah saling menunjuk, lalu nyengir. Audiens pun tertawa sambil meleleh melihat tingkah mereka yang menggemaskan.

Selama konferensi pers, setiap kata yang mereka ucapkan memang makin membuat siapa pun yang mendengarnya berkomentar aaaawww... dan makin patah hati, tetapi juga makin ikhlas.

Sebab, terlihat betul mereka saling mencintai. Simak kata Raisa tentang apa yang membuatnya tidak jatuh cinta, tetapi jatuh hati kepada sang suami.

Hamish orang passionate banget dalam segala hal. In what he does, in life. In me, katanya, lagi-lagi bikin audiens melted. Dia dari pertama nggak pernah ragu sama aku. Jadi, aku juga nggak ragu sama dia. Terus apa lagi ya... Oh, dia juga ngemong banget. Unch ya..., lanjut penyanyi Mantan Terindah itu.

Hamish, di sisi lain, sempat speechless ketika harus menjelaskan apa yang dia suka dari Raisa. Cukup lama aktor dan host acara jalan-jalan dan petualangan tersebut tidak dapat berkata-kata. Ya, lihat istri saya dong, ungkapnya, lalu tertawa. Kadang memang tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang #sigh.

Setelah beberapa saat, akhirnya Hamish menemukan kata-kata. Saya ketemu energi dari Yaya (sapaan Raisa, Red) yang nggak pernah ketemu sebelumnya. Dia selalu nge-support semua yang aku jalani, tuturnya.

She loves me and that's the energy yang saya perlukan. Seperti yang saya pernah bilang, dengan energi darinya, I'll be unstoppable, imbuh pria 37 tahun itu.

Hamish sangat sering jalan-jalan ke berbagai daerah. Selama pacaran, Raisa tidak sekali pun turut serta. Selain karena sibuk, Raisa mengaku bahwa itu juga dilakukan untuk menghindari gosip. Jalan-jalan ke mal aja dibilang check in di hotel, ucapnya.

Namun, kini setelah menjadi suami-istri, dia tentu excited menantikan perjalanan-perjalanan seru bareng Hamish. Habis nikah, terus kita mau jalan-jalan, travel the world. Kayak... I have the best travel buddy ever, ungkap Raisa sambil mencolek bahu Hamish.

Pastinya ingin ditunjukin segala macam sama suamiku, lanjutnya dengan tersipu saat mengucapkan kata yang baru tersebut.

Tentu, Hamish tidak hanya akan menjadi travel buddy ketika jalan-jalan, tetapi juga dalam kehidupan. Setidaknya, itulah doa kita semua yang mengalami patah hati bersama-sama. Selamat berbahagia ya... #bunuhdiri. (glo/c20/na/jpg)


Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Sehari lagi. Ya, tinggal sehari lagi. Penantian fans Star Wars Indonesia terhadap lanjutan kisah Rey dan Luke Skywalker akan berakhir.


Cinta Laura Target Film Istimewa

Cinta Laura Target Film Istimewa

Karir aktris Cinta Laura Kiehl (24) di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan.


Kode Kolaborasi Bareng Brown

Kode Kolaborasi Bareng Brown

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.


Hadapi Tiga Perempuan dalam Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Kembali Galau

Hadapi Tiga Perempuan dalam Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Kembali Galau

Sembilan tahun berlalu sejak film Ayat-Ayat Cinta dirilis, masih saja ada yang penasaran dengan kelanjutan kisah Fahri setelah menikah dengan Aisha.


Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

David Noah dan Gracia Indri batal bercerai. Rumah tangga pasangan itu terselamatkan, lantaran gugatan cerai Gracia ditolak Pengadilan Negeri Bandung.


Film Chrisye Ungkap Sisi Lain sang Legenda

Film Chrisye Ungkap Sisi Lain sang Legenda

Chrisye telah meninggal pada 30 Maret 2007. Lebih dari 10 tahun silam. Namun, pesona dan daya tariknya di dunia musik Indonesia masih begitu kuat.


Bully Bikin Bunga Hampir Tak Pulang

Bully Bikin Bunga Hampir Tak Pulang

Peluk dan haru menyambut kehadiran Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani saat tiba di tanah air.


Jalan Deathstroke Sudah Terbuka

Jalan Deathstroke Sudah Terbuka

Bagi yang sudah menonton Justice League (dan tetap sabar duduk selama credit title) pasti tahu bahwa ada post-credit scene yang lumayan menjanjikan.


Visual Menawan, Kisah Emosional

Visual Menawan, Kisah Emosional

Rilisan animasi terbaru Disney dan Pixar, Coco, berpeluang menguasai box office Amerika Utara pada pekan Thanksgiving.


Melawan Kutukan Persahabatan

Melawan Kutukan Persahabatan

Peran Rio Dewanto (30) dan Chicco Jerikho (33), sebagai sahabat di film Filosofi Kopi (2015) sangat melekat di benak penonton.



Berita Hari Ini

Kolom

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!