Entertainment
Share this on:

Berharap Bisa Kembalikan Nostalgia Anak

  • Berharap Bisa Kembalikan Nostalgia Anak
  • Berharap Bisa Kembalikan Nostalgia Anak

JAKARTA - Nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Award), Calista Amadea menunjukan kempuannya. Bersama Micvi Entertainment dan PT Sinergi Karya Optima (PT SK0) untuk PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pengelola jaringan Alfamidi dan Lawson.

Penyanyi cilik berusia 12 tahun itu merilis album vcd lagu anak-anak berjudul Gembira. ”Lagu –lagu ini sangat easy listening,” ujar Calista saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (7/3) lalu.

Calista menyuguhkan 11 lagu dialbum terbarunya itu. Sebagian besar adalah lagu yang tak lekang oleh waktu yang biasa dinyanyikan anak-anak. Lagu-lagu itu merupakan karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L. Manik.

”Lagu-lagu lama ini aku nyanyikan lagi,”ujar pelantun tembang I Love You Mama Papa.

Tak seperti Era 90-an, Lagu-lagu tersebut dikemas dengan konsep kekinian. Di mana harmonisasi akan Iagu-lagunya terdengar easy listening dan catchy, tanpa harus mengubah kekhasan lagu aslinya.

”Zaman dulu banyak lagu anak yang menjadi favorit dan sering diperdengarkan di sekolah taman kanak-kanak. Dan beberapa lagu anak yang terkenal dulu kebanyakan ciptaan Ibu Sud pak Kasur dan L Manik,” katanya lagi.

Pradana Sugarda, Direktur PT SKO mengatakan kerja sama ini adalah sebentuk kepedulian Alfamidi dan Lawson terhadap industri musik Indonesia. ”Belakangan ini untuk mendengarkan kembali Iagu anak yang berkualitas sangatlah sulit. Itu sebabnya, lewat konsep kerjasama ini, SKO ingin mendukung industri musik anak,” jelasnya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ozzy Albar Terciduk Kantongi Ganja

Ozzy Albar Terciduk Kantongi Ganja

Anak bungsu Achmad Albar, Ozzy Albar, tertangkap tangan membawa narkoba. Saat diciduk, Selasa dinihari (11/9), dia menyimpan ganja seberat 2,6 gram di saku cela


Suami Jago Asuh Anak

Suami Jago Asuh Anak

Setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada Desember 2016, Acha Septriasa menetap di Sydney, Australia.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.


Dikarunia Anak Kedua

Dikarunia Anak Kedua

Aktris Happy Salma tengah berbahagia menyambut kehadiran buah hatinya.


Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Presenter Nadia Mulya hamil lagi. Kehamilan keempat itu memasuki usia 21 minggu. Dari hasil USG, Nadia tengah mengandung anak perempuan.


Anak Elvy Sukaesih Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

Anak Elvy Sukaesih Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

Dhawiya Zaida, putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, divonis harus menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun di RSKO Cibubur.


Epi Kusnandar Gaungkan Hari Anak Yatim

Epi Kusnandar Gaungkan Hari Anak Yatim

Aktor Epi Kusnandar ikut ambil bagian dalam Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak - Panti Sosial Asuhan Anak.


Koki–koki Cilik Hidupkan Film Anak

Koki–koki Cilik Hidupkan Film Anak

Film anak-anak mulai tumbuh. Tak hanya Kulari ke Pantai besutan Riri Reza, ada satu film bergenre anak-anak yang mewarnai gedung bioskop tanah air.


Shocked Lihat Diri Sendiri

Shocked Lihat Diri Sendiri

Kini siapa pun bisa bertemu dan berfoto bareng Khloe Kardashian.


Film Anak Kulari ke Pantai Rilis Hari Ini

Film Anak Kulari ke Pantai Rilis Hari Ini

Sudah lama sekali rasanya bioskop kita tidak menawarkan film anak yang berkualitas. Misalnya, Petualangan Sherina (2000) atau Laskar Pelangi (2008).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!