Entertainment
Share this on:

BLACKPINK Segera Keliling Amerika

  • BLACKPINK Segera Keliling Amerika
  • BLACKPINK Segera Keliling Amerika

LOS ANGELES - BLACKPINK mengikuti jejak seniornya, Big Bang dan 2NE1. Girlband asuhan YG Entertainment tersebut mulai meniti karir di Amerika Serikat. Tur konser perdana mereka di Amerika Utara memang baru diadakan pada April. Namun, girlband yang beranggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu sudah bersiap. Bulan ini mereka menyambangi Negeri Paman Sam.

BLACKPINK meneken kontrak dengan label Universal Music Group buat promosi di sana. Mereka juga melakukan road show di beberapa acara TV. Salah satunya, Good Morning America. Pelantun Forever Young tersebut tidak sabar menyelenggarakan tur konser di sana.

Rose menjelaskan, dirinya enggak sabar bertemu dengan Blink, sebutan fans BLACKPINK, di Amerika Serikat. ’’Melihat mata mereka berbinar dan terlihat senang saat bertemu langsung adalah hal yang seru,’’ kata Jennie.

Selama berada di sana, mereka bakal melangsungkan konser di lima kota. Plus, satu konser di Ontario, Kanada. Mereka juga tampil di festival musik Coachella tahun ini. Mereka menjadi girlband sekaligus artis K-pop pertama yang tampil di festival musik terbesar dunia tersebut.

Rose menceritakan, dirinya dan ketiga personel lainnya mengira undangan tampil itu cuma candaan. Sebab, timing-nya amat dekat dengan tur konser Amerika Utara. Konser pertama di AS diadakan kurang dari seminggu pasca-Coachella.

’’Kami tahu apa Coachella itu. Itu adalah festival yang keren. Kami berencana datang dan nonton bareng di sana,’’ ujarnya. Namun, saat diundang tampil, mereka langsung panik. ’’Coachella adalah semua tentang musik, flower crown, pakaian cantik, serta musisi dan band yang keren. Singkatnya, favorit kami,’’ jelas Jennie.

Selain mengumumkan tur konser Amerika Utara, girlband yang melakoni debut pada 2016 itu menyatakan akan come back. ’’Kami enggak biasanya menjawab pertanyaan itu,’’ tutur Jennie.

Duta brand Chanel itu mengungkapkan, lagu baru mereka tengah diproses. ’’Kami enggak bercanda lho. Kami bekerja sangat keras tiap hari,’’ ungkap Rose.

Selain album BLACKPINK, tahun ini YG Entertainment berencana merilis proyek debut solo buat setiap personel. Menyusul Jennie, bakal ada Rose, Jisoo, lantas diikuti maknae (member termuda, Red) Lisa. (Soompi/fam/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dilamar sang Kekasih, Siti Badriah Tak Sabar Segera Menikah

Dilamar sang Kekasih, Siti Badriah Tak Sabar Segera Menikah

Penyanyi Siti Badriah sumringah resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin, Kamis (21/3) malam.


Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Aktris seksi Nikita Mirzani rupanya sudah tak sabar untuk segera mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dipo Latief.


Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Tak disangka, Alita: Battle Angel booming dalam sepekan terakhir. Film itu memuncaki box office Amerika Utara pekan lalu.


Denny Cagur BLACKPINK Gadungan

Denny Cagur BLACKPINK Gadungan

ADA-ADA saja kelakuan Denny Cagur. Kemarin (3/2) komedian 41 tahun itu mengunggah sebuah foto lama.


Kurang dari Sebulan Pacaran, Kai-Jennie Putus

Kurang dari Sebulan Pacaran, Kai-Jennie Putus

Hubungan Kai EXO dengan Jennie BLACKPINK putus. Kisah cinta mereka berakhir kurang dari sebulan berpacaran.


Foto Bareng Aktor Terbaik

Foto Bareng Aktor Terbaik

Kehebohan 76th Golden Globe Awards yang berlangsung pada Minggu (6/1) waktu Amerika Serikat rupanya dirasakan langsung oleh Raline Shah.


Wooow... Kai EXO & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Kencan

Wooow... Kai EXO & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Kencan

Pada 2019, Jennie tidak lagi solo. Personel BLACKPINK itu dikabarkan berpacaran dengan main dancer Exo, Kai. Kabar itu diungkap Dispatch kemarin (1/1).


Menanti Pemilik Baru Gelar Miss Universe

Menanti Pemilik Baru Gelar Miss Universe

It’s the day! Siang ini mahkota Mikimoto segera berpindah tangan. Dari Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters ke Miss Universe yang baru.


Anggun Tembus Top 20 Billboard

Anggun Tembus Top 20 Billboard

Anggun kembali mencatatkan raihan internasional. Single terbarunya, The Good is Back, bertengger di posisi ke-20 Billboard Dance Charts, Amerika Serikat.


Daus Mini Segera Menikah Lagi

Daus Mini Segera Menikah Lagi

Setelah berpisah dari Yunita Lestari dan Rahadini Destia, komedian Daus Mini hendak menikah lagi.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!