Entertainment
Share this on:

Bossman Naik Heli Pribadi

  • Bossman Naik Heli Pribadi
  • Bossman Naik Heli Pribadi

JAKARTA - Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis barunya. Dia mendarat pukul 16.19 WIB dengan heli ”pribadi” yang baru dibelinya. Ada logo Bossman yang terpampang pada heli tersebut. Turun dari heli, Bossman disambut Diana (Bunga Citra Lestari). Bossman lebih suka memanggilnya Kerani, sebutan untuk kepala administrasi.

”Saya ini mau ada bisnis baru di sini,” kata Bossman setelah melambaikan tangan menyapa awak media yang menunggunya di helipad Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Selasa sore (31/7). Kerani menambahkan, ”Bisnis film ya, Bos,” ucapnya. ”Oh iya,” sahut Bossman. ”Heli ini baru saya beli lho. Gresss. Uang saya kan nggak ada serinya,” lanjutnya dengan nada jemawa, disambung tawa khas yang menyebalkan.

Aksi Bossman naik heli itu merupakan bagian dari press conference produksi film My Stupid Boss 2. Film pertamanya pada 2016 sukses dengan perolehan di atas 3 juta penonton. Film produksi Falcon Pictures tersebut diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis chaos@work.

Upi kembali ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Dia menuturkan, diperlukan waktu dua tahun untuk mengerjakan skripnya. Sebab, dia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari film pertama di sekuelnya nanti. Upi mengaku bukan tipe sutradara yang senang membuat part two atau sekuel. ”Saya harus bikin diri saya excited lagi. Sampai nemuin formulanya supaya hasilnya nanti nggak biasa-biasa aja,” jelasnya.

Rencananya, syuting My Stupid Boss 2 dimulai 6 Agustus. Lokasi syuting berada di Jakarta selama dua minggu dan Vietnam dua minggu. Jika masih ingat, di film pertama dulu diceritakan bahwa karyawan kantor mengundurkan diri.

Nanti di film kedua, pegawai pabrik yang mundur. Alhasil, Bossman harus mencari tenaga kerja baru. ”Karena Bossman nggak mau rugi, dia mencari tenaga kerja murah di pedalaman Vietnam. Udah murah, masih ditawar lagi,” ungkap Upi membeberkan sedikit plot cerita. Itu alasan syuting juga mengambil tempat di Vietnam.

Meski sudah hampir tiga tahun berlalu sejak syuting My Stupid Boss pada 2015, karakter bos yang menyebalkan, tetapi juga mengundang tawa lewat tingkah yang dilakukan masih lekat dalam diri Reza.

Reza meraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2016 sebagai aktor terbaik lewat film tersebut. Pencapaian di film pertama tidak lantas jadi beban. Dalam hal performance, untuk film kedua itu pun, dia tetap strict pada karakter. Tidak ada lompatan karakter yang jauh. ”Yang pasti, harus tetap gerrr. Bossman itu tidak berusaha melucu, tapi dengan keseriusan, celetukan, dan gimmick-gimmick kecilnya, ternyata mengundang tawa,” tutur Reza.

Di film kedua nanti, selain komedi-drama, ada sentuhan petualangan. ”Paling susahnya lebih keringetan aja. Nanti banyak adegan lari-lari di luar,” kata Bossman, eh Reza. ”Apalagi, dia nih gampang masuk ke karakter Kerani,” tunjuknya kepada BCL.

”Rasa itu masih ada, masih kuat sekali. Rasa enek ya,” sahut BCL setengah bercanda yang disambut tawa. Aktris yang juga penyanyi tersebut merasa excited kembali memerankan Kerani dan bertemu Bossman. Menurut dia, film itu mempunyai keunikan yang berbeda dari film-film lain yang dia perankan. ”Saya puas dengan film ini. Setelah My Stupid Boss kelar, kita udah ngomongin kalau dibikin sekuelnya bakal seru banget,” ungkapnya. (nor/c20/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Marissa Fokus Urus Keluarga
Marissa Fokus Urus Keluarga

Berita Sejenis

Menikah Lagi, Daus Mini Naik Boks Kayu biar Kelihatan

Menikah Lagi, Daus Mini Naik Boks Kayu biar Kelihatan

Komedian bertubuh mungil, Ahmad Firdaus alias Daus Mini, resmi menikahi kekasihnya, Selvia Hana Wijaya, kemarin (9/12).


Naik Kelas Perankan Ateng

Naik Kelas Perankan Ateng

Augie Fantinus mendapat tantangan berat. Dia dipercaya memerankan karakter pelawak legendaris Ateng dalam film Lagi-Lagi Ateng.


Review Buruk AAC2 Bikin Penasaran

Review Buruk AAC2 Bikin Penasaran

Review film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 di blog pribadi Stephany Josephine alias Teppy sangat viral.


Tak Sabar Ingin Naik Motor Lagi

Tak Sabar Ingin Naik Motor Lagi

Presenter cantik Dian Ayu Lestari mempunyai hobi menunggang motor. Hobi tersebut sejalan dengan sang suami, Ananda Omesh.


Diwisuda, Haruka Sempat Menitikkan Air Mata

Diwisuda, Haruka Sempat Menitikkan Air Mata

Sorakan penonton bergemuruh ketika enam member JKT48 naik ke panggung Trans Luxury Convention Center, Bandung, Sabtu malam (17/12).


Adele Curhat Kehidupan Pribadi

Adele Curhat Kehidupan Pribadi

Lagu-lagu yang dibawakan Adele (28), sukses bikin baper bagi yang mendengarkan. Entah karena lirik, musik, atau caranya bernyanyi.


Reva ?Anak Jalanan? Ternyata Bolak-balik Tak Lolos Casting

Reva ?Anak Jalanan? Ternyata Bolak-balik Tak Lolos Casting

Berbagai pengalaman dan kejadian buruk ternyata pernah dialami pesinetron cantik yang tengah naik daun, Natasha Wilona.


Bella Naik Pelaminan Tahun Depan

Bella Naik Pelaminan Tahun Depan

Sejak menjalin kasih dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, Laudya Chintya Bella tidak pernah mau banyak bercerita soal kisah asmaranya.


Demi Live di TV, Syahrini Harus Naik Heli

Demi Live di TV, Syahrini Harus Naik Heli

Bukan Syahrini jika tidak cetar membahana. Hampir di setiap penampilannya, penyanyi 34 tahun itu selalu berusaha memberikan cerita wah.


Dapat Kado Spesial dari Inggris

Dapat Kado Spesial dari Inggris

Aktris Prilly Latuconsina genap berusia 20 tahun pada 15 Oktober 2016. Usia itu ternyata punya arti tersendiri bagi dirinya pribadi.



Berita Hari Ini

IKLAN ARIP

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!