Entertainment
Share this on:

Brooklyn Beckham Jalan Bareng Model Kanada

  • Brooklyn Beckham Jalan Bareng Model Kanada
  • Brooklyn Beckham Jalan Bareng Model Kanada

LOS ANGELES - Status hubungan Brooklyn Beckham dengan Chloe Moretz banyak dipertanyakan. Belum ada konfirmasi resmi apakah mereka sudah putus. Tapi, tampaknya, Beckham telah move on.

Pada Minggu (7/4) putra pesepak bola David Beckham itu kedapatan berciuman dengan seorang perempuan di salon tato milik Doctor Woo. Saat itu pria yang berkecimpung di dunia fotografi tersebut tampil kasual mengenakan kaus putih, celana hitam, dan sneakers.

Tangan kanannya masih memakai penyangga akibat kecelakaan pada akhir Maret lalu. Sementara itu, perempuan yang bersamanya diketahui bernama Lexi Wood. Senada dengan Beckham, dia tampil santai dengan tank top dan celana putih.

Wood adalah model berusia 20 tahun yang lahir dan besar di Kanada. Saat menginjak usia 16 tahun, dia pindah ke Paris. ’’Aku menghabiskan masa mudaku di sebuah kota kecil dekat Toronto dan pindah ke pusat kota dengan keluargaku saat berusia 15 tahun. Lalu, saat 16 tahun, aku pindah ke Paris dengan saudaraku untuk mengejar karir model dan sejak saat itu sering traveling,’’ cerita Wood saat menjadi model swimsuit untuk majalah GQ pada April 2017.

Di bawah naungan agensi International Model NYC, One Management, dan LA Models, Wood pernah muncul di beberapa majalah. Antara lain, Playboy, Vogue Jepang, dan Galore. Di sisi lain, Wood mengidolakan Taylor Swift. Dalam wawancara dengan Galore, Wood mengaku, jika bisa menjadi hewan, dirinya ingin menjadi salah satu kucing Swift.

’’Tidak ada satu pun hewan di planet ini yang punya hidup lebih baik dari kucing-kucing itu,’’ ujarnya. ’’Pasti sangat sempurna kalau bisa bergabung dalam skuadnya,’’ imbuhnya.

Sejak foto-fotonya dengan Beckham tersebar luas, Wood menerima banyak serangan haters di Instagram-nya. Mereka menyatakan bahwa Beckham hanya main-main dengan Wood.

Ini bukan pengalaman pertama bagi Wood mengalami perundungan. Saat masih SMA, dia pernah di-bully sekelompok cewek. Hal itu membuatnya harus meneruskan pendidikan dengan cara homeschooling.

Untung, pendidikan yang ditempuh tersebut membuatnya lebih mudah mengembangkan karir. ’’Jika ini bukan karena gadis-gadis jahat itu, aku tidak mungkin menjadi aku yang sekarang,’’ tegasnya. (hollywoodlife/thesun/adn/c5/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Bayangkan Rio, Dapat Gading

Bayangkan Rio, Dapat Gading

Mengawali karir sebagai model dan host program traveling My Trip My Adventure, Della Dartyan (28), berkesempatan berakting.


Siap Luncurkan Buku Terbarunya April Nanti

Siap Luncurkan Buku Terbarunya April Nanti

Presenter sekaligus model, Nadya Mulia akan meluncurkan buku terbarunya pada pertengahan April mendatang.


Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Lama benar Hoax tersimpan di ruang produksi. Juga, jalan-jalan di berbagai festival film mancanegara.


Kode Kolaborasi Bareng Brown

Kode Kolaborasi Bareng Brown

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.


Jalan Deathstroke Sudah Terbuka

Jalan Deathstroke Sudah Terbuka

Bagi yang sudah menonton Justice League (dan tetap sabar duduk selama credit title) pasti tahu bahwa ada post-credit scene yang lumayan menjanjikan.


Kendall Model Terkaya

Kendall Model Terkaya

Tidak salah kalau Kendall Jenner disebut sebagai satu-satunya keluarga dari klan Kardashian-Jenner yang punya pekerjaan sungguhan.


Agnezmo Kerjakan Proyek Bareng Chris Brown

Agnezmo Kerjakan Proyek Bareng Chris Brown

Karir Agnez Mo di Amerika Serikat tengah menanjak. Setelah merilis album X pada 10 Oktober lalu, dia diundang menghadiri American Music Awards.


Ada Blake saat Dinner Ultah Kendall Jenner

Ada Blake saat Dinner Ultah Kendall Jenner

Happy belated birthday, Kendall Jenner! Model yang pernah nampang di cover majalah Vogue itu berulang tahun ke-22 pada Jumat (3/11).


Sang Ratu Belum Tergantikan

Sang Ratu Belum Tergantikan

Hallowen tanpa Heidi Klum (44), bakal terasa hambar. Model serta host Project Runway tersebut selalu super serius dalam menjalani malam terseram sepanjang tahun


Putus Bukan Gara-gara Bieber

Putus Bukan Gara-gara Bieber

Nah, kan. Tak sampai dua hari setelah Selena Gomez dan Justin Bieber hangout bareng selama akhir pekan, hubungan Gomez dan The Weeknd berakhir.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!