Entertainment
Share this on:

Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda

  • Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda
  • Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda

JAKARTA - Enam tahun menjanda membuat aktris cantik Catherine Wilson menjadi kesepian. Padahal, dia sudah ingin sekali menyudahi kesendiriannya, namun belum menemukan yang pas untuk menjadi pasangan hingga akhir hayat itu.

Tahun ini, wanita kelahiran Jakarta 38 tahun itu bila menemukan lelaki yang cocok, akan diajak segera menikah.

"Doain ya mudah-mudahan secepatnya. Duh... pengin banget tahun ini lah segera menikah lagi. Kan kesepian juga ya sendiri itu," ujar Catherine ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (21/9).

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, harapan Kekek, begitu dia disapa, pernikahan keduanya ini adalah pernikahan terakhirnya. Wanita blasteran Inggris, Arab, dan Indonesia itu ingin mencari pria yang bisa membimbing dirinya baik di dunia maupun di akherat.

"Cari suami bukan mau buat main-main. Kita kan udah bukan umur belasan lagi ya, udah umur 30-an, jadi harus bener-bener pilih yang memang untuk di dunia dan di akhirat gitu," ucap Keket.

Dia juga sudah tidak sabar ingin segera memiliki momongan yang lahir dari rahimnya sendiri. Dirinya sudah membayangkan betapa indahnya pernikahannya kelak bersama anak-anaknya nanti.

"Orang tua pengin punya cucu, tapi aku juga pengin banget punya anak. Karena temen semua rata-rata udah punya baby gitu kan. Aku sih nggak tertarik anak asuh, kalau bisa pengin punya anak sendiri," tukas dia.(din/fin/ima)

Berita Sebelumnya

Laudya Cynthia Bella Takut Pelakor
Laudya Cynthia Bella Takut Pelakor

Berita Berikutnya

Nia Ramadhani Pernah Terpuruk
Nia Ramadhani Pernah Terpuruk

Berita Sejenis

Yuni Shara Masih Betah Menjanda

Yuni Shara Masih Betah Menjanda

Penyanyi Yuni Shara sampai saat ini masih betah menjanda. Padahal usia kakak kandung Krisdayanti itu telah memasuki 47 tahun.


Walkout, Vanessa Angel Dinilai Lebay

Walkout, Vanessa Angel Dinilai Lebay

Aksi walkout-nya Vanessa Angel dari acara "Pesbuker" belum lama ini dinilai sangat berlebihan.


Melly Goeslaw Tak Terima Gayanya Dibuat Konyol

Melly Goeslaw Tak Terima Gayanya Dibuat Konyol

Penyanyi Melly Goeslaw tidak terima gayanya dibuat konyol saat pesta kostum atau Hallowen. Acara itu dihadiri Vidi Aldiano.


Maia Estianty Sedih Ditinggal Al dan El

Maia Estianty Sedih Ditinggal Al dan El

Maia Estianty sedih harus ditinggal lama oleh dua anaknya yakni Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Al Ghazali.


Tak Nyaman, Gisel Lapor Polisi Hari Ini

Tak Nyaman, Gisel Lapor Polisi Hari Ini

Penyanyi Gisel Anastasia tidak nyaman dan merasa dirugikan oleh penyebaran video syur yang mengatasnamakan dirinya.


Rina Nose Resmi Jadi Istri Bule

Rina Nose Resmi Jadi Istri Bule

Setelah menjanda selama lima tahun, akhirnya komedian Rina Nose resmi menjadi istri bule asal Belanda, Josscy.


Kelewat Kaya, Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Kupas Salak

Kelewat Kaya, Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Kupas Salak

Nia Ramadhani tengah menjadi trending topic RI. Penyebabnya sangat sepele, ya dia tidak bisa membuka buah salak. Kok bisa ya.


Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Akhirnya setelah 11 tahun menjanda, aktris Jill Gladys resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Billy Soelaiman, Sabtu (28/9).


Nafa Urbach Tak Cocok dengan Berondong

Nafa Urbach Tak Cocok dengan Berondong

Hubungan asmara Nafa Urbach dengan seorang berondong yang terpaut tujuh tahun telah kandas.


Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty rupanya sudah tidak kuat lagi kerap mendapat gangguan gaib.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!