Entertainment
Share this on:

Chris Laurent Punya Stok Foto Pre Wedding

  • Chris Laurent Punya Stok Foto Pre Wedding
  • Chris Laurent Punya Stok Foto Pre Wedding

**** - Pesinetron Chris Laurent dan kekasihnya, Amanda Manopo, sudah cukup lama berpacaran. Bahkan, keduanya berfoto ala pre wedding dan diunggah ke media sosial (medsos).

Jadi, mau segera ke pelaminan nih? ’’Ya, puji Tuhan, kalau nanti nikah beneran, stok foto prewed-nya udah banyak,’’ ucapnya ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin (18/2).

Beberapa kali dia dan Amanda juga mendapat tawaran untuk foto bareng dengan berbagai konsep. Tidak semuanya diterima. ’’Lihat-lihat dulu konsep dan fotografernya gimana,’’ kata pria 25 tahun tersebut.

Banyak netizen yang menanyakan atau bahkan nyinyir tentang hubungan mereka. Chris sempat geregetan. Untungnya, sang kekasih lebih santai. Chris bilang bahwa hubungan mereka bakal lanjut ke jenjang yang lebih tinggi meski belum menargetkan waktunya.

’’Gue udah ditagihin sama nyokap,’’ kelakarnya. (deb/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Aneh, Andien Plester Mulutnya

Aneh, Andien Plester Mulutnya

Penyanyi Andien kembali mendapat nyinyiran netizen. Kali ini soal memposting foto plester mulut atau nose breathing.


Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Dituding mencuri foto selebgram orang asing atau luar negeri, pedangdut Ayu Ting Ting angkat suara.


Foto Bareng BJ Habibie, BCL Tuai Pujian

Foto Bareng BJ Habibie, BCL Tuai Pujian

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menuai pujian dari warganet.


Kapok Ditipu Calo Visa Dua Kali

Kapok Ditipu Calo Visa Dua Kali

Aktris Jessica Iskandar punya pengalaman yang tidak mengenakkan terhadap calo. Hal ini terkait kegemaraannya melancong ke luar negeri, malah ditipu calon visa.


Sophia Latjuba Bicara soal Gading

Sophia Latjuba Bicara soal Gading

Aktris Sophia Latjuba dikabarkan punya hubungan khusus dengan Gading Marten.


Maudy Ayunda-Najwa Shihab Punya Kesamaan Aneh

Maudy Ayunda-Najwa Shihab Punya Kesamaan Aneh

Aktris cerdas Maudy Ayunda buka-bukaan soal bisa diterima di dua universitas bergengsi di dunia, Harvard dan Stanford.


Penampilan Baru Ariel Noah Bikin Heboh

Penampilan Baru Ariel Noah Bikin Heboh

Ariel NOAH, membuat heboh dunia maya. Unggahan foto penampilan terbarunya di akun Instagram miliknya bikin netizen salah fokus.


Unggah Foto Berhijab, Aurel dan Ashanty Diminta Istiqomah

Unggah Foto Berhijab, Aurel dan Ashanty Diminta Istiqomah

Aurel Hermansyah memposting foto bersama Ashanty mengenakan hijab. Unggahan itu mengundang reaksi netizen.


Angela Lee Unggah Foto Kemesraan dengan Laki-laki, tapi kok Dihapus?

Angela Lee Unggah Foto Kemesraan dengan Laki-laki, tapi kok Dihapus?

Angela Lee saat ini menjadi figur yang paling dicari.


Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Setelah menikahi Syahrini, Rabu (27/2) lalu, Reino Barack kembali aktif di media sosial (medsos) Instagram untuk kali pertamanya, Kamis (28/2) malam.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!