Entertainment
Share this on:

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

  • Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis
  • Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato.

LOS ANGELES - Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu. Dia mengunggah surat terbuka melalui akun Instagram-nya kemarin (5/8).

Di dalamnya, Lovato tidak menjelaskan tentang insiden yang menimpanya dua pekan lalu. Namun, dia mengakui dirinya memang tengah ’’bertarung’’ dengan kecanduan. ’

’Saya mempelajari bahwa kecanduan ini bukanlah sesuatu yang bisa hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus aku kalahkan dan ini belum selesai,’’ tulis penyanyi kelahiran New Mexico, 20 Agustus 1992, tersebut.

Lovato merasa bersyukur karena Tuhan menyelamatkannya sehingga dia bisa menulis surat tersebut. Ketika kali pertama dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, kondisinya sempat tidak stabil. Namun, setelah ditangani dengan tepat, kondisinya berangsur membaik.

Kepada para fans, mantan kekasih Wilmer Valderrama tersebut mengucapkan terima kasih. ’’Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama beberapa pekan terakhir dan seterusnya. Pikiran positif dan doa kalian telah menolongku dalam masa sulit ini,’’ lanjutnya.

Selama pelantun Stone Cold itu berada di rumah sakit, fansnya terus berdoa dan memberikan dukungan untuk kesembuhan sang idola. Salah satunya dengan menyebarkan tagar #HowDemiHasHelpedMe dan #PrayForDemi. Mereka membagikan kisah tentang bagaimana Lovato memberikan inspirasi yang menolong hidup mereka.

Salah satunya warganet bernama Kelsi yang bercerita bahwa lagu Skyscraper membangkitkan semangat hidupnya. ’’#HowDemiHasHelpedMe aku ingat suatu malam di rumah sakit setelah percobaan (bunuh diri), aku duduk di lantai rumah sakit membelakangi dinding. Air mata mengalir di wajahku. Lalu, aku mendengar lagu Skyscraper di radio. Dan aku tahu aku akan baik-baik saja,’’ cuit Kelsi di Twitter pada 24 Juli lalu.

Melalui suratnya itu, Lovato berpamitan untuk fokus dengan proses rehabilitasi untuk kembali ’’bersih’’. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lovato setuju melakukan rehab pascakeluar dari rumah sakit. Dia menantikan hari di mana bisa kembali dengan dirinya yang baru. ’’I will keep fighting,’’ tulisnya mengakhiri surat tersebut.

Sementara itu, tim Lovato juga tengah berusaha keras membantu memulihkan kesehatan fisik dan psikisnya. Salah satunya dengan menjauhkan sang superstar dari orang-orang yang memberikan pengaruh buruk padanya. Salah seorang sumber, sebagaimana dilansir dari TMZ, mengatakan, tim Lovato mengadakan pertemuan pada pekan lalu.

Mereka membahas siapa saja yang masuk daftar toxic people dan akan dieliminasi dari hidup Lovato. Di antaranya mereka yang partygoers, pengguna narkoba, dan teman dekat yang membiarkannya melakukan hal-hal berbahaya.

Tujuannya, dia berada dalam lingkungan yang positif ketika selesai rehab nanti. Bahkan, salah seorang sumber juga menyebutkan mereka menganjurkan Lovato mengganti nomor telepon. Dia diperbolehkan memberikan nomor teleponnya hanya kepada orang-orang tertentu.

Fans harus bersabar karena tidak akan mendengar kabar dari sang idola. Namun, Lovato diprediksi kembali ke konser tur Tell Me You Love Me di Arena Ciudad de México, Mexico City, pada 20 September mendatang sesuai jadwal.

Menggambarkan kondisinya sekarang ini, lirik lagu Skyscraper ini sangat pas. Go on and try to tear me down, i will be rising from the ground, like a skyscraper. (usatoday/people/TMZ/adn/c17/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Demi Ayah, Dewi Perssik Cabut Gugatan

Demi Ayah, Dewi Perssik Cabut Gugatan

Demi ketenangan mendiang ayahnya di alam barzakh, pedangdut Dewi Perssik berencana mencabut gugatan hukum terhadap sang keponakan, Rosa Meldianti.


Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Tidak ada paksaan bagi pebulu tangkis indonesia tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti untuk memeluk Islam.


Sosok Kharismatik dengan Zikir Khasnya Itu Sudah Tiada

Sosok Kharismatik dengan Zikir Khasnya Itu Sudah Tiada

Ustaz Arifin Ilham dikenal dengan lantunan zikir dan suara khasnya. Zikir yang dibawakan bersama jamaah mampu menenangkan hati.


Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Dituding mencuri foto selebgram orang asing atau luar negeri, pedangdut Ayu Ting Ting angkat suara.


Tubuhnya Lemah, Rossa Hilang Suara

Tubuhnya Lemah, Rossa Hilang Suara

Di bulan suci Ramadan jadwal nyanyi Rossa tetap padat. Tidak ada yang berubah dengan bulan biasa, ya Rossa tetap giat menjemput rezeki.


Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama angkat suara terkait kabar burung yang menyebutkan rumah tangganya tengah bermasalah.


Maudy Ayunda-Najwa Shihab Punya Kesamaan Aneh

Maudy Ayunda-Najwa Shihab Punya Kesamaan Aneh

Aktris cerdas Maudy Ayunda buka-bukaan soal bisa diterima di dua universitas bergengsi di dunia, Harvard dan Stanford.


Syahrini Salat Istikharah 40 Hari sebelum Terima Lamaran Reino Barack

Syahrini Salat Istikharah 40 Hari sebelum Terima Lamaran Reino Barack

Akhirnya Syahrini telah resmi menjadi suami pengusaha muda, Reino Barack buka suara.


Yuanita Christiani Bakal Nikah di Tengah Laut

Yuanita Christiani Bakal Nikah di Tengah Laut

Presenter Yuanita Christiani akhirnya buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan Indra, pebisnis asal Jakarta.


Menanti Pemilik Baru Gelar Miss Universe

Menanti Pemilik Baru Gelar Miss Universe

It’s the day! Siang ini mahkota Mikimoto segera berpindah tangan. Dari Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters ke Miss Universe yang baru.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!