Entertainment
Share this on:

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

  • Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis
  • Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato.

LOS ANGELES - Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu. Dia mengunggah surat terbuka melalui akun Instagram-nya kemarin (5/8).

Di dalamnya, Lovato tidak menjelaskan tentang insiden yang menimpanya dua pekan lalu. Namun, dia mengakui dirinya memang tengah ’’bertarung’’ dengan kecanduan. ’

’Saya mempelajari bahwa kecanduan ini bukanlah sesuatu yang bisa hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus aku kalahkan dan ini belum selesai,’’ tulis penyanyi kelahiran New Mexico, 20 Agustus 1992, tersebut.

Lovato merasa bersyukur karena Tuhan menyelamatkannya sehingga dia bisa menulis surat tersebut. Ketika kali pertama dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, kondisinya sempat tidak stabil. Namun, setelah ditangani dengan tepat, kondisinya berangsur membaik.

Kepada para fans, mantan kekasih Wilmer Valderrama tersebut mengucapkan terima kasih. ’’Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama beberapa pekan terakhir dan seterusnya. Pikiran positif dan doa kalian telah menolongku dalam masa sulit ini,’’ lanjutnya.

Selama pelantun Stone Cold itu berada di rumah sakit, fansnya terus berdoa dan memberikan dukungan untuk kesembuhan sang idola. Salah satunya dengan menyebarkan tagar #HowDemiHasHelpedMe dan #PrayForDemi. Mereka membagikan kisah tentang bagaimana Lovato memberikan inspirasi yang menolong hidup mereka.

Salah satunya warganet bernama Kelsi yang bercerita bahwa lagu Skyscraper membangkitkan semangat hidupnya. ’’#HowDemiHasHelpedMe aku ingat suatu malam di rumah sakit setelah percobaan (bunuh diri), aku duduk di lantai rumah sakit membelakangi dinding. Air mata mengalir di wajahku. Lalu, aku mendengar lagu Skyscraper di radio. Dan aku tahu aku akan baik-baik saja,’’ cuit Kelsi di Twitter pada 24 Juli lalu.

Melalui suratnya itu, Lovato berpamitan untuk fokus dengan proses rehabilitasi untuk kembali ’’bersih’’. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lovato setuju melakukan rehab pascakeluar dari rumah sakit. Dia menantikan hari di mana bisa kembali dengan dirinya yang baru. ’’I will keep fighting,’’ tulisnya mengakhiri surat tersebut.

Sementara itu, tim Lovato juga tengah berusaha keras membantu memulihkan kesehatan fisik dan psikisnya. Salah satunya dengan menjauhkan sang superstar dari orang-orang yang memberikan pengaruh buruk padanya. Salah seorang sumber, sebagaimana dilansir dari TMZ, mengatakan, tim Lovato mengadakan pertemuan pada pekan lalu.

Mereka membahas siapa saja yang masuk daftar toxic people dan akan dieliminasi dari hidup Lovato. Di antaranya mereka yang partygoers, pengguna narkoba, dan teman dekat yang membiarkannya melakukan hal-hal berbahaya.

Tujuannya, dia berada dalam lingkungan yang positif ketika selesai rehab nanti. Bahkan, salah seorang sumber juga menyebutkan mereka menganjurkan Lovato mengganti nomor telepon. Dia diperbolehkan memberikan nomor teleponnya hanya kepada orang-orang tertentu.

Fans harus bersabar karena tidak akan mendengar kabar dari sang idola. Namun, Lovato diprediksi kembali ke konser tur Tell Me You Love Me di Arena Ciudad de México, Mexico City, pada 20 September mendatang sesuai jadwal.

Menggambarkan kondisinya sekarang ini, lirik lagu Skyscraper ini sangat pas. Go on and try to tear me down, i will be rising from the ground, like a skyscraper. (usatoday/people/TMZ/adn/c17/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kotak Buka Konser Paramore

Kotak Buka Konser Paramore

Konser Paramore yang seharusnya digelar 16 Februari lalu ditunda karena Hayley Williams, lead vocalist, sakit.


Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya.


Jerry-Denada Berbagi Tugas demi Shakira

Jerry-Denada Berbagi Tugas demi Shakira

Shakira, putri Denada Tambunan dan Jerry Aurum, tengah berjuang menjalani pengobatan leukemia.


Demi Lovato Selamat

Demi Lovato Selamat

Lirik lagu Sober yang dirilis Demi Lovato pada 21 Juni lalu bukan sekadar kata-kata.


Tak Ada yang Dikeluarkan

Tak Ada yang Dikeluarkan

Ke mana Momo, vokalis berkarakter suara khas yang melekat dengan lagu-lagu Geisha?


Ivan Gunawan Tepis Jiplak Jargon Syahrini

Ivan Gunawan Tepis Jiplak Jargon Syahrini

Desainer Ivan Gunawan, buka suara perihal produk hijabnya yang dinilai meniru jargon milik penyanyi Syahrini.


Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Suami desainer Kate Spade, Andy Spade, akhirnya buka suara. Sehari setelah sang istri berpulang, dia mengungkapkan belasungkawa lewat surat.


Di Ujung Tanduk, cPastikan Rumah Tangganya Akan Membaik

Di Ujung Tanduk, cPastikan Rumah Tangganya Akan Membaik

Komedian Sule akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, Lina, beberapa waktu lalu.


Jelang Grand Final, Latihan di Depan Cermin

Jelang Grand Final, Latihan di Depan Cermin

Suara Maria Simorangkir memang bagus sejak kecil. Tidak percaya? Buka saja YouTube dan ketik kata kunci Maria Idol Junior.


When She’s Gone...

When She’s Gone...

Dan Waite, managing director label rekaman Eleven Seven, begitu gembira ketika membuka pesan suara yang masuk ke ponselnya Minggu malam.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!