Entertainment
Share this on:

Dhawiya Akan Menikah 29 Maret

  • Dhawiya Akan Menikah 29 Maret
  • Dhawiya Akan Menikah 29 Maret

JAKARTA - Dhawiya Zaida, putri ratu dangdut Elvi Sukaesih, akan melangsungkan pernikahan dengan Muhammad. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 29 Maret lusa, di Restoran Arab Al Jazerah, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Dhawiya Zaida ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur (16/3) silam. Dia ditangkap bersama kekasihnya, Muhamad dan dua kakak Dhawiya.

Polisi mengamankan barang bukti sabu 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisap dari tangan Dhawiya, dan dari Muhammad didapati sabu 0,38 gram. Saat ini, putri bungsu Elvi Sukaesih itu masih menjalani rawat jalan untuk mengobati ketergantungan narkobanya.

"Kalau ditanya tentang kebahagiaan Dhawiya memang Dhawiya bilang 'mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak'. Saya bilang 'sabar Insyaallah mudah-mudahan'. Nah ini alhamdulillah dengan izin Allah artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat," kata Elvy Sukaesih ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Pelaksanaan pernikahan Dhawiya dan Muhammad digelar bersamaan haul mendiang ayah Dhawiya. "Kebetulan haul dari ayahnya persis di bulan Rajab terus kita bilang sekalian deh, haulnya Abah yang ke-17 tahun, kita minta keberkahannya," ujar Elvy.

Elvi Sukaesih mengaku telah memaafkan Dhawiya dan juga merestui rencana pernikahan mereka di tengah kondisi yang menyedihkan, karena terjerat kasus narkoba. "Saya sebagai ibu udah pasti memberi keridhoan, karena kasihan kalau nggak saya berikan ridho untuk nikah" ucap Elvi.

"InsyaAllah 19 Rajab sebenarnya haulnya Abah. Tapi kita cari hari Jumat dan kemudian tanggal 29 Maret ini jadi dalam peringatan haulnya Abah insyaallah Dhawiya melaksanakan akad nikah," sambung Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya.

Pernikahan itu, kata Fitria, tidak terkesan mendadak. Karena di antara keduanya sudah sejak lama berhubungan hingga mereka terjerat narkoba.

"Kalau mendadak sih nggak, karena sebenarnya Dhawiya sendiri sudah mempunyai hubungan sama Muhammad dari sebelum dia terjadi hal atau tragedi itu (narkotika). Tapi kita waktu itu belum tahu secara pasti rupanya sekarang," tukasnya. (din/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Olla Ramlan Beri Sinyal Bakal Berhijab

Olla Ramlan Beri Sinyal Bakal Berhijab

Aktris Olla Ramlan memberi sinyal di bulan suci Ramadan ini akan mengenakan hijab.


Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Vokalis D'masiv Rian Ekky Pradipta mengaku akan meluangkan waktunya untuk melakukan iktikaf di 10 hari terakhir Ramadan.


Targetkan Tarawih Full Ramadan Tahun Ini

Targetkan Tarawih Full Ramadan Tahun Ini

Kesempatan datang tidak dua kali. Kita belum tentu akan bertemu lagi di bulan Ramadan tahun depan.


Lebaran, Vanessa Angel Bebas

Lebaran, Vanessa Angel Bebas

Lima bulan lebih aktris Vanessa Angel mendekam di balik jeruji penjara. Bintang film FTV itu dipastikan akan menghirup udara bebas sebelum Lebaran 2019 nanti.


Tutup Aurat Selama Ramadan

Tutup Aurat Selama Ramadan

Ramadan tahun ini ada yang berubah pada diri Dinar Candy. Selama sebulan penuh dia mengaku akan mengenakan hijab dan menolak semua tawaran di dunia DJ.


Siti Badriah Akan Gelar Pesta Pernikahan di Dua Lokasi

Siti Badriah Akan Gelar Pesta Pernikahan di Dua Lokasi

Pedangdut Siti Badriah memastikan akan melangsungkan pernikahan setelah Lebaran tahun ini.


Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (28/4).


Syahrini-Reino Barack Gelar Resepsi 3 Mei

Syahrini-Reino Barack Gelar Resepsi 3 Mei

Pasangan Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi pada 3 Mei mendatang.


Kimberly Ryder Ramadhan di Belanda

Kimberly Ryder Ramadhan di Belanda

Aktris Kimberly Ryder akan menjalani Bulan Suci Ramadan tahun ini di Belanda.


Tyas Mirasih Jalani Program Hamil

Tyas Mirasih Jalani Program Hamil

Hampir dua tahun menikah, aktris Tyas Mirasih belum kunjung juga diberikan momongan. Dia pun saat ini mulai menjalankan program hamil secara alami.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!