Entertainment
Share this on:

Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

  • Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25
  • Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

LONDON - Produser franchise James Bond begitu happy ketika Daniel Craig setuju kembali memerankan agen MI6 tersebut di installment ke-25. Mereka siap menghadiahi Craig bayaran selangit untuk film yang untuk sementara disebut Bond 25 tersebut. Yakni, GBP 50 juta atau setara dengan Rp938,9 miliar. Hampir Rp1 triliun!

Itulah yang diungkap sumber Mirror kemarin. ’’Daniel layak untuk setiap sen yang diberikan. Kita tahu sendiri berapa banyak (uang, Red) yang dia hasilkan dari film-film Bond sebelumnya,’’ kata sumber tersebut.

Installment terakhir Bond, Spectre (2015), menghasilkan lebih dari GBP 700 juta atau setara dengan Rp3 triliun. Skyfall (2012) meraup pendapatan lebih dari GBP 900 juta atau setara dengan Rp16,9 triliun. ’’Itu sebelum mereka menjual DVD, streaming, dan hak siar TV,’’ ujar sumber tersebut.

Bond 25 direncanakan rilis pada 25 Oktober 2019. Syuting akan dimulai pada Desember di Pinewood Studios, Inggris. Yang menggarap adalah sutradara terbaik Oscar lewat Slumdog Millionaire (2008), Danny Boyle. Boyle bakal mendapat bayaran GBP 7 juta atau Rp131,4 miliar untuk proyek tersebut.

Sejauh ini Craig empat kali memerankan agen berkode 007 tersebut. Yakni, di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Ucapannya pada 2015 ketika diwawancarai majalah Time Out menjadi sangat terkenal. Sebab, dia menyebut lebih suka mengiris pergelangan tangannya daripada membintangi film Bond lagi.

Tahun lalu dia mengklarifikasi ucapannya tersebut. Dia menyatakan bahwa wawancara itu dilakukan dua hari setelah syuting Spectre. Craig yang merasa sangat lelah pun melontarkan jawaban yang kini dinilainya bodoh tersebut.

’’Aku baru tiba di wawancara itu dan si wartawan langsung bertanya, ’Akankah kamu melakukan lagi?’. Aku bilang, ’No’. Bukannya mengatakan sesuatu yang elegan, aku memberikan jawaban yang sangat bodoh,’’ ucap aktor 50 tahun tersebut dalam The Late Show with Stephen Colbert. (adn/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza, 40, meluapkan kerinduannya untuk para Siti Zoner (penggemarnya), Kamis malam (21/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.


Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Sebelum Oscars, sederet ajang penghargaan untuk insan perfilman digelar.


Verrel Bramasta Beli Mobil Seharga Rp4 Miliar

Verrel Bramasta Beli Mobil Seharga Rp4 Miliar

Kerja keras Verrel Bramasta sebagai pemain sinetron membuahkan hasil. Kekasih Natasha Wilona itu baru saja membeli mobil sport mahal.


Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Valentine’s Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan.


Ubay, Vokalis Baru Nidji

Ubay, Vokalis Baru Nidji

Setelah melalui pencarian sejak akhir tahun lalu, akhirnya Nidji menemukan vokalis baru untuk meneruskan perjalanan setelah Giring memutuskan rehat bermusik.


BTS Jadi Presenter di Grammys

BTS Jadi Presenter di Grammys

Ada kabar baik untuk ARMY (sebutan fans BTS) sejagat raya. BTS bakal hadir dalam 61st Grammy Awards pada 10 Februari mendatang.


Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti, punya cara untuk bisa tetap mesra. Mereka melawak bersama lewat konten Instagram Pasangan Receh.


Ungkapan Hati Ifan Seventeen untuk Dylan

Ungkapan Hati Ifan Seventeen untuk Dylan

Ifan Seventeen mengantar kepergian istrinya, Dylan Sahara, kemarin (25/12).


Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Setelah mengajak penggemar kisah Si Doel bernostalgia lewat Si Doel the Movie Agustus lalu, tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan kelanjutannya.


Pasangan Tak Masuk List

Pasangan Tak Masuk List

Aktris Nova Eliza selalu memasang target untuk karirnya di bidang seni peran.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!