Entertainment
Share this on:

Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

  • Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25
  • Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

LONDON - Produser franchise James Bond begitu happy ketika Daniel Craig setuju kembali memerankan agen MI6 tersebut di installment ke-25. Mereka siap menghadiahi Craig bayaran selangit untuk film yang untuk sementara disebut Bond 25 tersebut. Yakni, GBP 50 juta atau setara dengan Rp938,9 miliar. Hampir Rp1 triliun!

Itulah yang diungkap sumber Mirror kemarin. ’’Daniel layak untuk setiap sen yang diberikan. Kita tahu sendiri berapa banyak (uang, Red) yang dia hasilkan dari film-film Bond sebelumnya,’’ kata sumber tersebut.

Installment terakhir Bond, Spectre (2015), menghasilkan lebih dari GBP 700 juta atau setara dengan Rp3 triliun. Skyfall (2012) meraup pendapatan lebih dari GBP 900 juta atau setara dengan Rp16,9 triliun. ’’Itu sebelum mereka menjual DVD, streaming, dan hak siar TV,’’ ujar sumber tersebut.

Bond 25 direncanakan rilis pada 25 Oktober 2019. Syuting akan dimulai pada Desember di Pinewood Studios, Inggris. Yang menggarap adalah sutradara terbaik Oscar lewat Slumdog Millionaire (2008), Danny Boyle. Boyle bakal mendapat bayaran GBP 7 juta atau Rp131,4 miliar untuk proyek tersebut.

Sejauh ini Craig empat kali memerankan agen berkode 007 tersebut. Yakni, di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Ucapannya pada 2015 ketika diwawancarai majalah Time Out menjadi sangat terkenal. Sebab, dia menyebut lebih suka mengiris pergelangan tangannya daripada membintangi film Bond lagi.

Tahun lalu dia mengklarifikasi ucapannya tersebut. Dia menyatakan bahwa wawancara itu dilakukan dua hari setelah syuting Spectre. Craig yang merasa sangat lelah pun melontarkan jawaban yang kini dinilainya bodoh tersebut.

’’Aku baru tiba di wawancara itu dan si wartawan langsung bertanya, ’Akankah kamu melakukan lagi?’. Aku bilang, ’No’. Bukannya mengatakan sesuatu yang elegan, aku memberikan jawaban yang sangat bodoh,’’ ucap aktor 50 tahun tersebut dalam The Late Show with Stephen Colbert. (adn/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Keputusan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap untuk menutup channel YouTube-nya bikin heboh dan kecewa banyak Rapstronout –julukan fans Arap.


Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Setiap melihat Inul, gaya rambutnya berubah-ubah. Rupanya, pedangdut dari Pasuruan itu gemar menggunakan wig.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin (29/8).


Ramu Musik hingga ke Praha

Ramu Musik hingga ke Praha

Untuk membuat aransemen musik megah dengan skala sebesar itu, pengerjaannya secara efektif dimulai pada Januari 2018.


Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Penyanyi Raisa memilih cara yang sangat manis untuk memberitahukan kehamilannya. Baik kepada suami, keluarga, maupun penggemarnya.


Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu.


Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya.


S-2, Ashanty Lulus Cumlaude

S-2, Ashanty Lulus Cumlaude

Jerih payah Ashanty Siddik Hasnoputro untuk kuliah S-2 di tengah padatnya job nyanyi, bisnis, dan mengurus keluarga akhirnya berbuah manis.


Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis barunya.



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!