Entertainment
Share this on:

Ditanya Asha Shara, Raffi Ahmad Mengaku Malu

  • Ditanya Asha Shara, Raffi Ahmad Mengaku Malu
  • Ditanya Asha Shara, Raffi Ahmad Mengaku Malu

JAKARTA - Para penggemar sinetron mungkin pernah dengar nama Asha Shara. Nama perempuan cantik ini yang pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad ini kembali mencuat.

Suami Nagita Slavina ini sebelumnya memang dikenal gemar gonta-ganti pacar. Dan Asha Shara ternyata masuk dalam daftar mantan Raffi dari kalangan artis yang cantik.

Kabar yang menghangat beberapa tahun lalu mengenai hubungan keduanya kembali muncul ke permukaan setelah dalam tayangan Okay Bos, Trans 7, Raffi mengakui pernah menjalin kasih dengan artis yang kini mengenakan jilbab tersebut.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diberitakan masih berpacaran dengan Yuni Shara saat dekat dengan Asha Shara. Bahkan kala itu, Yuni Shara mengaku emosi kepada Asha Shara karena disebut ada 'main belakang' dengan Raffi Ahmad.

Saat ditanya tentang Asha Shara oleh Vicky Prasetyo, Raffi tertawa terbahak dan mengaku malu mengingat masa lalunya.

"Aduh hahaha jadi malu deh gue sumpah,"

"Sumpah ini lebih malu daripada digrebek deh,"

"Waktu itu rumah masih di Petamburan ya emang dia termasuk orang yang dekat dengan aku juga."

"Pernah ada di hati gue dia," ungkit Raffi soal masa lalunya.

Pernyataan Raffi ini sekaligus membenarkan jika ia dulu memang pernah berpacaran dengan dua artis sekaligus, yakni Yuni Shara dan Asha Shara.

Kini Raffi telah berbahagia dengan Nagita Slavina sejak menikah pada 17 Oktober 2014 dan dikaruniai seorang putra ganteng, Rafathar.

Asha sendiri telah lebih dulu menikah. Artis cantik ini menikah pada 1 April 2012 dengan pria bernama Syafiq Assa'dy yang berprofesi sebagai pengusaha.

Pernikahannya dengan Syafiq digelar secara tertutup di Hotel Crown, Jakarta Selatan, Minggu tanggal 1 April 2012 silam. Syafiq sendiri bukanlah orang baru di kehidupan Asha.

Keduanya pernah merajut kasih selama 7 bulan dan putus selama satu tahun kemudian mereka balikan.

Kembali dipertemukan dan kembali menjalin hubungan selama dua bulan, mereka kemudian memutuskan tunangan hingga akhirnya menikah dan memiliki anak.

Sebelum menikah, Asha dan Syafiq telah menggelar pertunangan pada bulan November 2011. Awalnya pernikahan mereka direncanakan bakal digelar pada bulan Maret 2012, namun ternyata pernikahan tersebut mundur dan keduanya menikah pada 1 April.

Asha kemudian melahirkan anak pertamanya pada 6 Oktober 2012. Enam bulan menikah sudah menimang bayi, Asha Shara sempat dikabarkan hamil duluan sebelum menikah.

Namun, ia cuek menanggapi tanggapan-tanggapan negatif dari orang lain. Di bulan Agustus 2014, Asha Shara melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan.

Asha sebelumnya mengaku memutuskan untuk berhijab pada Mei 2018 silam. Kala itu, Ia mengaku mendapatkan banyak manfaat setelah dirinya memutuskan berhijab.

"Aku sih berasanya tuh kaya lebih tenang pasti, terus ya Alhamdulillah sih lebih deket saja sama Allah," ungkap Asha, pada Jumat (27/7/2018) silam.

"Jadi lebih takut, lebih ngerem, lebih semuanya lebih ada gepnya aja sekarang. Dengan apa yang aku lakuin semua aku mikirnya udah ya, udah mudah-mudahan kaya gini terus," lanjutnya.

Namun belakangan, Asha beberapa kali tampil tanpa hijab dan terkadang memakai turban. (ist/ima)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Entah apa ada hubungannya dengan penusukan Menko Polhukam Wiranto, penyanyi Krisdayanti mengaku memakai jasa pengawalan alias bodyguard.


Direhabilitasi, Nunung Sudah Plong

Direhabilitasi, Nunung Sudah Plong

Komedian Nunung mengaku sudah tidak memiki beban berat lagi. Semua yang terjadi dalam hidupnya, hingga karirnya berantakan telah diikhlaskan.


Ayu Ting Ting Diproteksi Anak

Ayu Ting Ting Diproteksi Anak

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kerap mendapatkan proteksi oleh anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.


Nagita Slavina Tolak Banyak Tawaran Nyanyi

Nagita Slavina Tolak Banyak Tawaran Nyanyi

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak mau setiap pekerjaan yang dilakoninya setengah-setengah.


Sule Kesulitan Kontrol Anak

Sule Kesulitan Kontrol Anak

Komedian Sule mengaku sejak anaknya, Rizky Febian, telah memiliki rumah sendiri, sudah dua bulan tidak bertemu dengan sang anak.


Ngaku Transgender, Gebby Vesta Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan

Ngaku Transgender, Gebby Vesta Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan

DJ seksi Gebby Vesta mengaku akan meninggalkan dunia hiburan setelah mengungkap jati dirinya sebagai transgender.


Mundur dari RCM, Mitha Virgin Didukung Ahmad Dhani Loh

Mundur dari RCM, Mitha Virgin Didukung Ahmad Dhani Loh

Mikha The Virgin mengungkapkan mundurnya dia dari Republik Cinta Management (RCM) mendapat dukungan Ahmad Dhani.


Atta Halilintar Kabur Ditanya Isu Tiduri DJ Seksi

Atta Halilintar Kabur Ditanya Isu Tiduri DJ Seksi

YouTuber Atta Halilintar tampaknya enggan menanggapi isu kalau dirinya telah meniduri DJ cantik bernama Bebby Fey.


Nikita Mirzani Lelah Dicap Negatif

Nikita Mirzani Lelah Dicap Negatif

Kesabaran ada batasnya. Inilah yang dirasakan aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku sudah lelah kerap dipandang negatif di masyarakat luas.


Tyas Mirasih Bongkar Perselingkuhan Raffi Ahmad

Tyas Mirasih Bongkar Perselingkuhan Raffi Ahmad

Aktris Tyas Mirasih membongkar perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad. Peristiwa itu terjadi ketika dulu mereka masih berpacaran, beberapa tahun lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!