Entertainment
Share this on:

Dody Soedrajat Klarifikasi Pernyataan Vanessa Angel

  • Dody Soedrajat Klarifikasi Pernyataan Vanessa Angel
  • Dody Soedrajat Klarifikasi Pernyataan Vanessa Angel

JAKARTA - Kasus hukum yang membelit Vanessa Angel terkait prostitusi online turut menguak permasalahannya dengan keluarga. Dalam sebuah tayangan, Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan support dari keluarga.

’’Dari awal pun, dari kecil pun sebenarnya aku ngejalanin hidup aku sendiri,’’ ujar Vanessa dalam tayangan tersebut.

Tepatnya sejak Vanessa berusia 10 tahun ketika ditinggal sang mama kandung berpulang. ’’Saya butuh dukungan, doa, dan pelukan. Itu cuman bisa dari almarhum mama,’’ katanya.

Kemarin (25/1), di kantor pengacara M. Zakir Rasyidin & Partners di daerah Buncit, Jakarta Selatan, ayah kandungnya, Dody Soedrajat, didampingi istrinya, Puput, memberikan klarifikasi. Dody menjelaskan bahwa ibunda Vanessa meninggal saat melahirkan adik Vanessa.

Sejak itu, dia menjadi single parent mengurus Vanessa dan adiknya dengan bantuan asisten. Melihat Vanessa selalu murung kehilangan sosok ibunda, sementara dia bekerja sejak pagi sampai malam, Dody berusaha mencarikan kegiatan ekskul. ’’Saya tanya ke Vanessa, lalu saya masukkan sekolah modeling,’’ ceritanya.

Terlihat bakatnya dan enjoy, Vanessa ikut kelas akting dan presenter. Hingga kemudian, Vanessa terjun ke dunia entertainment. Perempuan berparas ayu itu mulai dikenal sebagai bintang baru pada usia 13 tahun. Kesibukan Vanessa bertambah.

’’Demi dia, saya tinggalin usaha-usaha saya, fokus dengan Vanessa,’’ jelas Dody yang menjadi manajer putrinya ketika itu.

Dia mengalokasikan pendapatan Vanessa dari syuting untuk keperluan putrinya dan kursus-kursus untuk mengembangkan skill. Dody mengenal dunia entertainment saat menemani Vanessa di lokasi syuting. Dia juga tahu cowok yang sedang dekat dengan putrinya.

’’Saya kenal Dwi Andhika (kekasih Vanessa saat remaja), juga Mandala. Mereka sopan,’’ tutur Dody.

Sekitar tiga tahun Dody mendampingi Vanessa sebagai manajer. Hingga kemudian, Vanessa dekat dengan seorang pria kenalannya, bukan dari kalangan entertainment. Dody tidak setuju. Vanessa berontak hingga kabur dari rumah.

Sempat pulang dan dimarahi, besoknya Vanessa pergi lagi dengan laki-laki tersebut. ’’Sejak itu Vanessa tidak pulang ke rumah. Saya bukan orang tua yang tidak menarik dia untuk pulang. Saya sudah coba,’’ paparnya.

Setelah 2,5 tahun, Dody memperoleh kabar putrinya sudah putus karena ada kekerasan. ’’Saya sedih dengernya. Tapi, saya tanya dia nggak mau ngelaporin (mantan pacarnya),’’ ungkapnya. Dia berharap, setelah kejadian tersebut, Vanessa mau pulang. Ternyata tidak. ’’Tapi, saya selalu berkomunikasi dengan dia,’’ lanjutnya.

Cerita bergulir hingga terdengar berita Vanessa diamankan di Surabaya atas kasus dugaan prostitusi online Sabtu (5/1). ’’Saya tahunya dari Jane (Shalimar). Lemes saya,’’ ujar Dody.

Lewat Jane, Dody minta tolong dicarikan pengacara. Hingga saat Senin (7/1) Vanessa pulang ke Jakarta, Dody ingin menjemput. Namun, Vanessa belum mau ditemui.

Beberapa hari lalu, Dody akhirnya bertemu dengan sang putri di kantor pengacara Vanessa. ’’Saya lihat dia agak kurusan. Dia cium tangan saya. Saya cium pipi dan keningnya,’’ jelasnya.

Pada pertemuan tersebut, dia merasa suasana cukup cair. Baru setelahnya, dia melihat tayangan wawancara Vanessa yang mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga dan beberapa hal lain. ’’Saya tetap berjiwa besar. Biar gimana, dia anak saya,’’ ucapnya.

Dody menitipkan pesan, ’’Daddy sayang sama kamu. Keluarga juga sayang. Kita support kakak. Semoga kamu kuat dan bisa menjalani proses hukum ini dengan tegar. Ini menjadi pelajaran berharga untuk masa depanmu’’.

Pekan depan Vanessa dijadwalkan pemeriksaan di Surabaya. Bila diperlukan, Dody berencana ikut ke Surabaya. (nor/c14/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dipenjara, Kehidupan Vanessa Angel Berubah Drastis

Dipenjara, Kehidupan Vanessa Angel Berubah Drastis

Di penjara, kehidupan Vanessa Angel berubah drastis. Jika dulu jauh dari Tuhan, kini di sepertiga malam, dia tidak pernah melewatkan shalat tahajud.


Vanessa Angel Kunci Bongkar Prostitusi Online

Vanessa Angel Kunci Bongkar Prostitusi Online

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melindungi tersangka prostitusi Vannesa Angel.


Depresi Akut, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri

Depresi Akut, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri

Aktris Vanessa Angel nyaris mengakhiri hidupnya.


Vanessa Angel dan Pacarnya Putus

Vanessa Angel dan Pacarnya Putus

Aktris Vanessa Angel saat ini tengah mendekam di Polda Jawa Timur. Belum hilang menanggung beban seperti itu, cobaan kembali datang.


Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Tak disangka, Alita: Battle Angel booming dalam sepekan terakhir. Film itu memuncaki box office Amerika Utara pekan lalu.


Sakit, Vanessa Angel Turun 7 Kilogram

Sakit, Vanessa Angel Turun 7 Kilogram

Kondisi Vanessa Angel belum membaik. Di video yang diunggah Febri Andriansyah atau Bibi, pacar Vanessa, kemarin (3/2), dia masih dirawat di rumah sakit.


Vanessa Angel Ganti Kuasa Hukum

Vanessa Angel Ganti Kuasa Hukum

Vanessa Angel, artis FTV yang tersandung kasus prostitusi online, menyatakan penggantian kuasa hukum.


Faye Nicole Jones Ganti Akun IG

Faye Nicole Jones Ganti Akun IG

Keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya menimbulkan drama di media sosial.


Vanessa Anggel Ditangkap, Didi Mahardika Time Will Tell

Vanessa Anggel Ditangkap, Didi Mahardika Time Will Tell

Mahardika Suprapto atau lebih dikenal dengan Didi Mahardika pernah menjadi orang terdekat Vanessa Angel.


Angel Lelga Merasa Difitnah Pihak Vicky

Angel Lelga Merasa Difitnah Pihak Vicky

Cekcok antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terus belanjut. Meski sedang proses cerai, perselisihan mereka telah merembes ke keluarga masing-masing.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!