Entertainment
Share this on:

Donna dan Darius Bersaing di PGA 2018

  • Donna dan Darius Bersaing di PGA 2018
  • Donna dan Darius Bersaing di PGA 2018

(@dagnesia/instagram)

JAKARTA - Ajang penghargaan bergensi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 ditabuh. Sedikitnya aka nada 20 penghargaan menjadi rebutan di malam puncak yang rencananya di gelar bulan depan.

”Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018 akan diselenggarakan pada 7 Desember 2018 mendatang dan disiarkan langsung oleh empat stasiun televisi sekaligus,” ujar Helmi Yahya Core Team Panasonic Gobel Awards 2018 di Kantor Panasonic, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Helmi mengatakan di tahun ke-21 penyelenggaraannya, Panasonic Gobel Awards 2018 mengangkat tema Color of Indonesia. Tema ini di gaunkan mengapresiasi ragam kreasi industri kreatif yang disuguhkan sejumlah televisi tanah air.

”Tema ini kita ambil karena mengambarkan keberagaman. Dan ini mengambarkan indonesia banget,” jelasnya.

Nominasi PGA pun lanjut dia, melibatkan lembaga independent Roy Morgan Research di 26 kota dari 20 provinsi di Indonesia. ”Akan ada 1.700 koresponden yang ikut ambila bagian dalam survey,” jelasnya.

Tak hanya itu sejumlah program musik dan pencarian bakat diberikan tempat di dalam penganugerahan tersebut. "Kita ingin musisi juga dihargai, oleh karena itu sekarang kita ada rumah khusus tentang acara musik dan talent search," terangnya.

Sementara itu Direktur Sales and Marketing RCTI Tantan Sumartana mengatakan Panasonic Gobel Awards 2018 berkolaborasi dengan Panasonic Beauty. Kolaborasi ini menghadirkan sisi sentuhan Young, Modern, Energize dan Powerfull dengan menggandeng Never Too Lavish (NTL) seniman muda Indonesia berbakat.

”Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018 disiarkan langsung oleh empat stasiun televisi sekaligus yakni RCTI, MNCTV, iNews TV, GTV, serta TVRI,” jelasnya.

Tak sekadar diwarnai beragam program menarik, dua pasangan suami dan istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bakal bersaing merebutkan penghargaan sebagai presenter olahraga terfavotit. Mereka akan bersaing denagn Ovi Dian, Sandra Olga, dan Valentino Simanjuntak

"Untuk kesembilan kalinya, selalu barengan. Dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng," ujar Donna Agnesia.

Donna agnesia pun mengaku bangga persaingan tersebut. apalagi ini membuat dirinya samakin termotivasi untuk berkarir di dunia hiburan tanah air.

"Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," terang Donna.

Hal berbeda pun diungkapkan darius. Baginya menjadi langganan nominasi di PGA untuk kategori presenter olahraga terfavorit tak mudah.

"Ini ajang prestisius, yang didedikasikan untuk ajang pertelevisian. Kita pasti yang menjadi nominasi, terlibat akan merasa bangga dan senang ya. Karena mungkin salah satu award yang paling lama selama 21 tahun ya, nama kita selalu ada dan kita berusaha meningkatkan lagi kualitas presenting," timpal Darius. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Malam Mingguan Nonton Horor
Malam Mingguan Nonton Horor

Berita Sejenis

Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Tahun baru, penampilan baru, dan teman dekat baru. Itu yang sedang dialami Evelin Nada Anjani.


Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti, punya cara untuk bisa tetap mesra. Mereka melawak bersama lewat konten Instagram Pasangan Receh.


Robby Tumewu dalam Kenangan Sahabat

Robby Tumewu dalam Kenangan Sahabat

Aktor, komedian, dan desainer Robby Tumewu berpulang pada kemarin (14/1) pukul 00.05 WIB. Selama 8 tahun terakhir, Robby bergelut dengan stroke.


Ammar Zoni-Irish Bella Siap Menikah Tahun Ini

Ammar Zoni-Irish Bella Siap Menikah Tahun Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella, bintang sinetron Cinta Suci, melanjutkan cinta mereka di dunia nyata.


Dilan 1991 Majukan Jadwal Tayang

Dilan 1991 Majukan Jadwal Tayang

Video Dilan dan Milea awal Januari lalu yang mengungkap tanggal penayangan film Dilan 1991 disambut antusias oleh penggemar.


How to Train Your Dragon 3: Akhir Petualangan Hiccup dan Toothless

How to Train Your Dragon 3: Akhir Petualangan Hiccup dan Toothless

Tidak banyak film animasi sekuel yang sukses dari film pertama sampai terakhirnya.


Aura Kasih Hamil, Mual, dan Minta Rujak

Aura Kasih Hamil, Mual, dan Minta Rujak

Setelah membagikan kabar pernikahan yang diresmikan 22 Desember lalu, Aura Kasih mengabarkan bahwa dirinya telah hamil.


Augie Gemetar Happy Dikunjungi Pemain Lagi-lagi Ateng

Augie Gemetar Happy Dikunjungi Pemain Lagi-lagi Ateng

Suasana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba, Jakart Pusat, kemarin siang (8/1) penuh kekeluargaan dan rasa haru.


Ifan Seventeen Nyantri Privat di Pesantren

Ifan Seventeen Nyantri Privat di Pesantren

Musibah tsunami di Tanjung Lesung yang merenggut rekan-rekan band dan sang istri menyisakan duka mendalam bagi Riefian Fajarsyah alias Ifan.


Anjasmara Benar-benar Lapor Polisi

Anjasmara Benar-benar Lapor Polisi

Anjasmara memenuhi ucapannya. Dia menindaklanjuti komentar terkait body shaming dan bullying yang ditujukan kepada sang istri, Dian Nitami.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!