Entertainment
Share this on:

Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

  • Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack
  • Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

JAKARTA - Nirina Zubir sudah sering bermain film komedi. Namun, untuk filmnya kali ini, 5 Cowok Jagoan, dia mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Dalam film action-comedy garapan sutradara Anggy Umbara itu, Nirina memerankan cewek jagoan yang bernama Debby. Porsi adegan aksinya cukup banyak.

Sebelum syuting, Nirina menjalani persiapan fisik dua bulan. Sebulan pertama, dia berlatih privat dengan pelatih pencak silat. Sebulan berikutnya, dia berlatih bersama para cast lainnya. Mulai push-up, sit-up, burpees, hingga koreografi.

’’Setiap hari latihan 8–10 jam. Dua bulan digempur gitu, rasanya hampir nyerah,” ucap Nirina saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, kemarin. Namun, keinginan Nirina untuk berkesempatan melakoni adegan aksi mengalahkan tekanan tersebut.

Selain latihan fisik, makanan harus dijaga. Nirina pun rela tidak makan tepung dan kawan-kawannya. ’’Mi, roti, cake, cookies, itu kan surga dunia. Nggak tersentuh,” katanya.

Pengorbanan Nirina terbayar. Dalam dua bulan, dia berhasil membentuk otot perutnya hingga menjadi six-pack. Begitu pula otot tangan, bahu, dan rahang. Melihat transformasi dirinya, Nirina sempat tidak menyangka. ”Kaget sama capaian badan sendiri. Secara ibu dua anak, lahiran Caesar,” ujar perempuan 37 tahun itu.

Bonusnya, berat badan Nirina turun dari 55 kilogram hingga pernah mencapai 45 kilogram. Otot-ototnya juga terbentuk. Sang suami memuji transformasi Nirina dan terinspirasi untuk membentuk badan.

Setelah syuting, apakah tugas Nirina selesai? Ternyata, belum. Dia harus menjaga proporsi tubuh dan otot-otot yang sudah terbentuk.

”Karena bakal ada kelanjutannya, 5 Cewek Jagoan. Jadi, saya tetap harus jaga badan. Kebetulan, suami sedang ikut triatlon. Jadi, latihan bareng, renang, lari, dan latihan fisik di rumah,” ungkapnya.

Film 5 Cowok Jagoan yang rencananya rilis 14 Desember mendatang merupakan spin-off dari film 5 Cewek Jagoan pada 1980 karya Danu Umbara, ayah Anggy Umbara. Nah, lima cowok jagoan dalam film produksi MVP Pictures kali ini diperankan Ario Bayu (Yanto), Cornelio Sunny (Reva), Arifin Putra (Danu), Dwi Sasono (Dedy), dan Acho (Lilo).

Bagi Ario Bayu dan Cornelio Sunny, film itu merupakan pengalaman pertama untuk bermain dalam genre komedi. ”Mas Anggy menyebutnya zomedy, karena ada zombi dan komedi. Menarik dan sangat fun. Saya bisa bebas bereksplorasi. Ruangnya luas,” tutur Ario yang sebelumnya memerankan Soekarno di film. (nor/c18/ayi/jpnn)

Berita Sebelumnya

Tamu Baby Driver
Tamu Baby Driver

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Keputusan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap untuk menutup channel YouTube-nya bikin heboh dan kecewa banyak Rapstronout –julukan fans Arap.


Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Setiap melihat Inul, gaya rambutnya berubah-ubah. Rupanya, pedangdut dari Pasuruan itu gemar menggunakan wig.


Pemain Bumi Manusia Melebihi Ekspektasi

Pemain Bumi Manusia Melebihi Ekspektasi

Tiga setengah bulan setelah pengumuman cast film Bumi Manusia, akhirnya foto adegan dirilis.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Isyana dan Vanesha Pilih Yang Pakai-able

Isyana dan Vanesha Pilih Yang Pakai-able

Menyebut nama Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla, yang tergambar adalah dua sosok perempuan muda bertalenta. Musik dan akting.


Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin (29/8).


Ramu Musik hingga ke Praha

Ramu Musik hingga ke Praha

Untuk membuat aransemen musik megah dengan skala sebesar itu, pengerjaannya secara efektif dimulai pada Januari 2018.


Kimberly Ryder Lepas Masa Lajang

Kimberly Ryder Lepas Masa Lajang

Setelah berpacaran sekitar dua tahun, pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar akhirnya jadi pengantin.


Kembali setelah Lima Tahun

Kembali setelah Lima Tahun

Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!