Entertainment
Share this on:

Energiknya Penampilan Hayley

  • Energiknya Penampilan Hayley
  • Energiknya Penampilan Hayley

LINCAH: Gaya Hayley Williams di konsernya, Sabtu malam (25/8) lalu. (mcm live for jawa pos)

JAKARTA - Paramore menuntaskan rindu Parafamily (sebutan penggemar mereka) lewat penampilan energik selama 110 menit di hall 10 Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Sabtu malam (25/8). Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) membayar penantian fans yang menunggu-nunggu sejak Februari lalu.

Ketika itu, karena Hayley mendadak sakit, konser yang merupakan rangkaian After Laughter Tour harus ditunda. Malam itu, setelah dibuka penampilan band KotaK, tepat pukul 20.00 WIB, Paramore menggebrak lewat single Grudges dan Still Into You.

Hayley tampil dengan mengenakan kostum loose shirt berwarna pink dan riasan mata berwarna biru elektrik yang catchy. Pada lagu ketiga, Hayley melepas kemeja pink, menyisakan kaus putih, hot pants biru, dan stocking jaring.

Vokalis bersuara khas tersebut tampil penuh energi, melompat, terus bergerak dari satu sisi panggung ke sisi yang lain. Aksinya memanaskan suasana serta membuat penonton ikut melompat dan berjingkrak.

’’Jakarta, Indonesia! It’s been a long time. Kita hampir melakukannya awal tahun ini. Terima kasih telah menunggu dan mau menghabiskan waktu bersama kami,’’ seru Hayley. Setengah bercanda, Hayley melanjutkan, ’’Just in case, mungkin ada yang lupa, Jakarta, we are Paramore,’’ ucapnya disambut riuh penonton.

Band power pop yang terbentuk di Tennessee, AS, pada 2004 itu tidak memberikan kesempatan kepada penonton untuk ’’bernapas’’. Mereka menggeber sederet hits, antara lain That’s What You Get, Forgiveness, Ignorance, dan Pool. Silam sejenak, mereka kembali dengan sesi akustik. Passionfruit, **** Misguided Gost, serta 26 meluncur dengan lautan cahaya dari ponsel ribuan penonton.

Saat membawakan Misery Business, tiba-tiba Hayley menunjuk dua penonton perempuan beruntung untuk naik ke panggung. Satu dari Malaysia dan satu lagi asal Surabaya.

Hayley mengajak mereka ngejam bareng. Lantas memeluk keduanya di akhir lagu. Konser besutan MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP Inc itu berakhir pukul 21.50 WIB dengan total 21 lagu.

Beberapa musisi tanah air terlihat menonton konser Paramore. Di antaranya, Duta Sheila on 7 serta Audy Item. ’’Saya punya tiketnya sejak Februari lalu,’’ kata Audy yang menonton bersama keluarga dan teman-teman.

Meskipun, lagu favoritnya, The Only Exception, tidak dibawakan malam itu. Istri aktor Iko Uwais itu menyukai musik Paramore dan stage act Hayley. (nor/c4/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Ramu Musik hingga ke Praha
Ramu Musik hingga ke Praha

Berita Berikutnya

Delon-Yeslin Sepakat Cerai
Delon-Yeslin Sepakat Cerai

Berita Sejenis

Penampilan Baru Ariel Noah Bikin Heboh

Penampilan Baru Ariel Noah Bikin Heboh

Ariel NOAH, membuat heboh dunia maya. Unggahan foto penampilan terbarunya di akun Instagram miliknya bikin netizen salah fokus.


The Groove Ajak Penonton Java Jazz Bernostalgia

The Groove Ajak Penonton Java Jazz Bernostalgia

Penampilan The Groove di hari perdana gelaran Java Jazz Festival 2019 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3), sangat memukau.


Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.


Penampilan Perdana setelah Menikah

Penampilan Perdana setelah Menikah

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya tampil di publik setelah menjadi suami istri.


Love Fest Vol. 3 Hadirkan Sembilan Konser

Love Fest Vol. 3 Hadirkan Sembilan Konser

Siapa yang kangen penampilan Gigi atau Maliq & D’Essentials dalam formasi awal?


Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Tahun baru, penampilan baru, dan teman dekat baru. Itu yang sedang dialami Evelin Nada Anjani.


Patricia Gouw Dipanggil ’’Cyong’’

Patricia Gouw Dipanggil ’’Cyong’’

Di balik wajah cantik dan penampilan kerennya, Patricia Gouw mempunyai sisi kocak.


Megadeth Nyanyikan Lagu Kesukaan Jokowi

Megadeth Nyanyikan Lagu Kesukaan Jokowi

Grup band Megadeth tampil maksimal di Jogjarockarta 2018. Penampilan Dave Mustaine, David Ellefson, Chris Adler, Kiko Louriroe menghanyutkan Penggemarnya.


Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

Malam pertama Soundrenaline pada Sabtu (8/9) ditutup dengan manis oleh penampilan Sheila on 7 (So7) di panggung utama.


Rawat Wajah Sejak Dini

Rawat Wajah Sejak Dini

Tampil cantik dan sehat menjadi impian kaum hawa. Merekapun rela merogok kocek mendapatkan penampilan yang sempurna.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!