Entertainment
Share this on:

Farhat Abbas Gugat Vicky dan Angel Lelga

  • Farhat Abbas Gugat Vicky dan Angel Lelga
  • Farhat Abbas Gugat Vicky dan Angel Lelga

Farhat Abbas. (Imam Husein/Jawa Pos)

**** - Tak terima dikeroyok dan dimaki-maki. Pengacara Farhat Abbas melaporkan pasangan suami isteri selebritis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, serta ibu dan adik Vicky. Turut dilaporkan seorang pria yang diduga ikut mencaci Farhat berinisial COK.

Dalam surat laporan polisi bernomor LP/145/I/2028/PMJ Dit Reskrimum, Farhat menudingkan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangan. Dari hasil visum dokter, Farhat mengalami luka memar pada bagian dada dan tangan.

Kepada wartawan, Farhat mengatakan, kejadian pengeroyokan itu pada Rabu (10/1) sekitar pukul 10.00 di Studio 15 Trans TV Jakarta Selatan. "Sepertinya mereka (terlapor) tak terima kalau saya ungkap di siaran langsung di acara televisi itu, kalau Vicky itu penipu. Jadi kayaknya dia marah saya buka kedoknya. Makanya mereka mengeroyok saya," kata Farhat.

Peristiwanya sendiri bermula saat Farhat Abbas menghadiri acara talk show 'Pagi-pagi Pasti Happy' di stasiun televisi tersebut. Farhat mendadak muncul, ketika segmen keempat baru saja dimulai.

Namun, ketika pembawa acara Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Nikita Mirzani meminta keterangan Farhat terkait tema yang sedang dibahas dalam acara itu, Farhat langsung menuding Vicky melakukan berbagai penipuan.

"Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti. Dia juga menggelapkan mobil dan menjual rumah klien saya (Vivie) senilai Rp350 juta. Angel, saya akan membuktikan suamimu penipu," ujar Farhat dalam acara di televisi itu.

Vivie yang juga hadir dalam acara itu juga mempermasalahkan tentang mobil dan uang Rp100 juta miliknya yang dibawa kabur oleh Vicky. Dia juga menyebut total utang Vicky kepada dirinya sebesar Rp350 juta.

Vivie sendiri mengaku menjadi korban penipuan Vicky, bahkan sempat nikah siri dengan Vicky dan melahirkan anak hasil hubungan suami isteri dengan Vicky. Vivie juga memastikan bahwa anak yang dilahirkan dari rahimnya adalah hasil dari hubungannya dengan Vicky.

Farhat dan Vicky kontan terlibat percekcokan. "Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki," hardik Vicky emosi sambil membuka jaketnya.

Acara tersebut langsung dihentikan dan diganti dengn program iklan. Namun masih terdengar suara keributan. Belakangan diketahui kalau Farhat dianiaya Vicky menggunakan tangan kosong.

Tak hanya itu, Farhat juga mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari empat orang lainnya yang juga sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Keempatnya memaki Farhat dengan perkataan kasar di muka umum. (ind/jpg)

Berita Sebelumnya

Kian Berisi, tapi Tetap Menarik
Kian Berisi, tapi Tetap Menarik

Berita Berikutnya

James Franco Tepis Kabar Buruk
James Franco Tepis Kabar Buruk

Berita Sejenis

Aryo Bayu Berjibaku dengan Teror dan Bom

Aryo Bayu Berjibaku dengan Teror dan Bom

Aktor laga Aryo Bayu menunjukkan kebolehannya kembali di dunia akting.


Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Menjelang Idul Fitri 1439 H, Quran Indonesia (ID) Project memproduksi lagu dan dua klip video bertajuk Cahaya dalam Sunyi.


Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Pekan lalu, Disney bikin heboh dengan merilis sebuah image dari Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang pada November mendatang.


Mulai Belajar Bisnis dari Ustad Yusuf Mansur

Mulai Belajar Bisnis dari Ustad Yusuf Mansur

Penyanyi dan artris Syahrini muncul di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Tangerang.


Kenalkan Budaya Indonesia di Mesir

Kenalkan Budaya Indonesia di Mesir

Penyanyi muda dan cantik, Diah Ayu Lestari menyuguhkan penampilan terbaiknya di ajang Indonesia Ramadhan Festival di Cairo Opera House.


Punya Anak ke-4, Giring Siap Divasektomi

Punya Anak ke-4, Giring Siap Divasektomi

Kebahagiaan Giring Ganesha dan Cynthia Riza bertambah. Anak keempat mereka lahir pada Senin (28/5), pukul 01.49 WIB.


Pertahankan Zumba dan Yoga biar Tetap Cantik

Pertahankan Zumba dan Yoga biar Tetap Cantik

Menjadi publik figur, tentu dituntut untuk selalu menjaga penampilannya tetap prima.


Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Aktor dan seniman bela diri Jet Li sedang jadi perbincangan. Fotonya dengan seorang warganet mendadak viral. Fisik berubah total.


Minta Suami Cepat Pulang

Minta Suami Cepat Pulang

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen benar-benar adorable.


Kangen Tahu Gimbal Semarang

Kangen Tahu Gimbal Semarang

Anindya Putri makin sibuk belakangan ini. Perempuan yang meraih gelar Puteri Indonesia 2015 itu merupakan juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!