Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.


Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Sebelum Oscars, sederet ajang penghargaan untuk insan perfilman digelar.


Tanpa Host, Oscars Seharusnya Lebih Cepat

Tanpa Host, Oscars Seharusnya Lebih Cepat

Tim Academy of Motion Pictures and Art Sciences (AMPAS) mengatur strategi jelang pelaksanaan Oscars 2019 akhir pekan ini (24/2).


Rina Nose Bertunangan dengan Sutradara

Rina Nose Bertunangan dengan Sutradara

Presenter dan komedian Rina Nose memberikan kabar bahagia pada Hari Kasih Sayang kemarin (14/2).


Jenguk Dhani, Mulan Bawa Nasgor Jawa

Jenguk Dhani, Mulan Bawa Nasgor Jawa

Pada hari kelima penahanannya di Rutan Kelas I Surabaya, Ahmad Dhani Prasetyo dikunjungi sang istri, Mulan Jameela, kemarin (11/2).


Malam Bahagia Penuh Cinta

Malam Bahagia Penuh Cinta

Valentine's Day datang lebih awal di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, tadi malam (8/2).


Rossa Baper Nyanyikan Tega

Rossa Baper Nyanyikan Tega

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Kamis (14/2), Rossa bakal membuat seisi The Pallas, SCBD, baper.


The Upside, Remake Film Prancis The Intouchables

The Upside, Remake Film Prancis The Intouchables

Kevin Hart bisa dibilang selalu berhasil menuangkan tawa dalam setiap film yang dimainkannya. Tak terkecuali The Upside.


Yeslin Wang Tahun ini Bisa Dapat Angpao

Yeslin Wang Tahun ini Bisa Dapat Angpao

Sejak kecil, Yeslin Wang, 36, selalu menyambut Imlek dengan bahagia.


Imbauan Menyanyikan Indonesia Raya di Bioskop Akan Dicabut

Imbauan Menyanyikan Indonesia Raya di Bioskop Akan Dicabut

Imbauan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pemutaran film di bioskop menuai pro-kontra dari berbagai kalangan. Banyak yang tidak setuju.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!