Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

Merayakan Hari Kasih Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) mengadakan konser spesial.


Black Panther Bisa Langsung Dapat Rp2,2 Triliun

Black Panther Bisa Langsung Dapat Rp2,2 Triliun

Ulasan positif dan rating apik membuat banyak kritikus optimistis Black Panther bisa mengumpulkan pendapatan fantastis di akhir pekan perdana penayangannya.


Pilot Terbaik di Galaksi Far-Far Away

Pilot Terbaik di Galaksi Far-Far Away

”Aku akan menjadi seorang pilot. Yang terbaik di galaksi.” Begitulah tekad Han Solo (Alden Ehrenreich) dalam trailer pertama film Solo: A Star Wars Story.


Kylie Pakai Mobil Tipuan

Kylie Pakai Mobil Tipuan

Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembunyikan kehamilan jelas bukan hal mudah.


Banjir Teaser dan Trailer di Super Bowl

Banjir Teaser dan Trailer di Super Bowl

Super Bowl LII bukan hanya soal final NFL yang mempertemukan New England Patriots dan Philadelphia Eagles.


Takut Kawin Kantongi Dukungan Gubernur

Takut Kawin Kantongi Dukungan Gubernur

Menjelang diputar di gedung bioskop tanah air. Film garapan sutradara Syaiful Drajat, Takut Kawin mengantongi dukung dari gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Siap-Siap Baper di Sekuel Dilan

Siap-Siap Baper di Sekuel Dilan

Memasuki hari kesepuluh pemutaran Sabtu (3/2), Dilan 1990 terus menunjukkan popularitas. Film arahan Fajar Bustomi itu sudah ditonton 3.346.000 orang.


Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Lama benar Hoax tersimpan di ruang produksi. Juga, jalan-jalan di berbagai festival film mancanegara.


Premiere Black Panther, Penonton Tak Ingin Film Berakhir

Premiere Black Panther, Penonton Tak Ingin Film Berakhir

Kemeriahan menyambut film teranyar Marvel Studios, Black Panther, dimulai.


Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Dibandingkan dengan tahun lalu, Grammy Awards tahun ini terbilang sepi.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!