Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Setelah melahirkan anak pertama, Sabtu (17/4), presenter Rey Utami, menggelar akikah untuk Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.


Fachri Albar Didakwa pasal berlapis

Fachri Albar Didakwa pasal berlapis

Aktor Fachri Albar akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), pada Selasa (15/5).


Kangen Tahu Gimbal Semarang

Kangen Tahu Gimbal Semarang

Anindya Putri makin sibuk belakangan ini. Perempuan yang meraih gelar Puteri Indonesia 2015 itu merupakan juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Hari Ini Europe nge-Rock di Boyolali

Hari Ini Europe nge-Rock di Boyolali

Penantian panjang para penggemar grup musik Europe menyaksikan idolanya tampil kembali di Indonesia terbayar.


Miris Lihat Terumbu Karang di Indonesia

Miris Lihat Terumbu Karang di Indonesia

Bertepatan dengan Hari Terumbu Karang 2018, yang jatuh setiap 8 Mei.


Buffalo Boys, Kemasan Western Jiwa Indonesia

Buffalo Boys, Kemasan Western Jiwa Indonesia

Siapa yang sudah nonton trailer Buffalo Boys? Superkeren, bukan?


Deadpool Sepanggung dengan Celine Dion

Deadpool Sepanggung dengan Celine Dion

Kalau Avengers mempunyai Thanos, Deadpool 2 memiliki Celine Dion. Begitulah gambaran teranyar film Marvel Studios tersebut.


Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Aktor senior tanah air, Roy Marten berkesempatan tampil berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk.


Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Berbicara keseruan film produksi Marvel Studios, Avengers: Infinity War memang tidak akan pernah habisnya.


Pengabdi Setan Raih Top Prize

Pengabdi Setan Raih Top Prize

Daya tarik film Pengabdi Setan mendunia. Sukses di dalam negeri, film arahan sutradara Joko Anwar itu bersinar di level internasional.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!