Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Kehilangan vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is awal tahun ini, Payung Teduh tak lantas berhenti berkarya.


Mariah Carey: With Love from Indonesia

Mariah Carey: With Love from Indonesia

Diva dunia Mariah Carey tiba di Jogjakarta Minggu (4/11). Hari itu juga dia menyampaikan salam cintanya dari Indonesia.


Pretty Asmara Tutup Usia setelah Sakit Dua Bulan

Pretty Asmara Tutup Usia setelah Sakit Dua Bulan

Berakhir sudah hari-hari Pretty Asmara di Rutan Jakarta Timur alias Rutan Pondok Bambu.


Bela Bapak, Anak dan Menantu Kompak Membunuh

Bela Bapak, Anak dan Menantu Kompak Membunuh

Anak dan menantu ini benar-benar kompak. Demi membela bapaknya, nekat mengeroyok dan membunuh.


Jelang Konser Perdana, Sabyan Tiga Hari Kebut Latihan

Jelang Konser Perdana, Sabyan Tiga Hari Kebut Latihan

Sabyan Gambus, grup musik religi, menjadi fenomena dalam industri musik tanah air.


Hamil Ketiga Mual Banget

Hamil Ketiga Mual Banget

Asri Welas (39), sedang hamil anak ketiga. Saat dihubungi kemarin (21/10), presenter dan aktris yang selalu aktif itu menuturkan, kehamilan kali ini terasa lebi


Authenticity Fest Gerilya di Empat Kota

Authenticity Fest Gerilya di Empat Kota

Authenticity fest kembali hadir. Kali ini, program musik yang mengajak anak muda tampil kreatif ini bakal lebih meriah ketimbang tahun sebelumnnya.


Dewi Perssik Belum Siap Punya Momongan

Dewi Perssik Belum Siap Punya Momongan

Penyanyi dan artis Dewi Perssik masih menikmati masa-masa indah bersama suaminya, Angga Wijaya. Meski saat ini sudah setahun menikah.


Prilly Minta Tanggung Jawab Maxime

Prilly Minta Tanggung Jawab Maxime

Kemarin (15/10) Prilly Latuconsina genap berusia 22 tahun. Pada hari spesial itu, Prilly mendapat banyak kejutan. Tidak terkecuali dari kekasihnya, Maxime Boutt


Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Buat para penggemar Danur, sosok Asih (Shareefa Daanish) di film pertama scene stealer banget. Serem-nya itu, lho.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!