Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kena Pukul Idola

Kena Pukul Idola

Gita Arifin juga memulai debut sebagai aktris lewat film Wiro Sableng. Dia kebagian peran antagonis sebagai Kala Hijau.


Wajah Valak Kagetkan Viewer YouTube

Wajah Valak Kagetkan Viewer YouTube

Meski jadwal tayang masih 7 September mendatang, film The Nun sudah bikin orang ketakutan.


Marvel Borong Tujuh Kategori Film

Marvel Borong Tujuh Kategori Film

Papan selancar dan wajah gembira memenuhi The Forum, Los Angeles, pada ajang penghargaan The 2018 Teen Choice Awards.


Glenn Apresiasi Karya Yovie

Glenn Apresiasi Karya Yovie

Yovie Widianto dan Glenn Fredly. Dua nama itu lekat dengan lagu-lagu cinta.


Beckham Liburan di Bali

Beckham Liburan di Bali

Bukan cuma John Legend dan keluarga yang betah berlama-lama di Bali. Keluarga David Beckham pun tengah berlibur ke Pulau Dewata.


Duta Kampanye Anti-Pembajakan

Duta Kampanye Anti-Pembajakan

Aktor Vino G Bastian didaulat sebagai Duta Kampanye Anti-Pembajakan Film.


Oka Antara Bintangi Foxtrot Six

Oka Antara Bintangi Foxtrot Six

Hampir tiga tahun lalu, ada berita bahwa sebuah film aksi sekaligus fiksi ilmiah Foxtrot Six akan diproduksi.


Syuting Horor Menguras Fisik dan Mental

Syuting Horor Menguras Fisik dan Mental

Tahun ini bioskop Indonesia banyak dihampiri film-film dalam negeri bergenre horor.


Akui Dekat dengan Jedar

Akui Dekat dengan Jedar

Model dan aktor Richard Kyle belakangan ini dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Jessica Iskandar. Keduanya beberapa kali jalan bareng.


Nobar MI6 di Puncak Tebing

Nobar MI6 di Puncak Tebing

Bukan hanya Tom Cruise yang melakukan aksi ekstrem di Mission: Impossible–Fallout (MI6).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!