Entertainment
Share this on:

Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

  • Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai
  • Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

KOMPAK - Gading Marten dan Gisella Anastasia saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam. (dery ridwansah/jawa pos)

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia duduk bersama dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, tadi malam (28/11). Keduanya kompak mengenakan kaus putih. ’’Ini nggak janjian lho,’’ ujar Gisel yang baru saja kembali dari Surabaya.

Gading akhirnya buka suara secara langsung tentang gugatan cerai Gisel. ’’Ya, kami memang ada masalah, tapi nggak seperti yang digosipkan lho,’’ ungkapnya.

Meski Gading dan Gisel tak mengungkapkan alasan perpisahannya, kabar tak sedap terus bermunculan. Beberapa di antaranya adalah isu orang ketiga dan masalah finansial.

Gisel dan Gading pun mengakui adanya percekcokan di antara mereka. Mereka membenarkan sudah pisah rumah sejak awal bulan ini. ’’Kalau bareng gitu, emang rasanya agak awkward,’’ tutur Gisel.

Gading yang baru saja kembali dari Spanyol mengatakan bahwa awalnya memang dirinya sedih dengan keputusan untuk berpisah. Namun, kini tekadnya sudah bulat untuk berpisah dengan Gisel. ’’Tapi, ini adalah keputusan yang terbaik yang kami tentukan bersama,’’ ungkap putra Roy Marten itu.

Gading tidak menunjuk kuasa hukum dan rencananya tidak menghadiri sidang perceraian. Terkait tindakan Gisel menjual mobil yang digunakan ketika mereka menikah, Gading tak mempermasalahkannya.

Gisel mengungkapkan bahwa alasannya menjual mobil tersebut tidak semata-mata karena ingin move on. ’’Ya mobilnya udah tua soalnya,’’ ujar Gisel.

Walaupun sudah mantap bercerai, Gisel dan Gading sepakat menjadi best friend. Pada masa-masa sulit ini, pasangan yang menikah pada 2013 tersebut saling mendukung. ’’Emang kalau pisah atau cerai harus cakar-cakaran? Nggak kan?’’ tambah Gisel.

Gading pun tetap menunjukkan simpatinya untuk Gisel. Yakni, dengan cara memberikan kejutan dan kue tar untuk Gisel saat hari ulang tahunnya pada 16 November lalu. Gisel sampai menangis haru.

’’Bagi saya, hari ulang tahun siapa pun itu spesial, termasuk ulang tahun Gisel,’’ ujar Gading yang tampak salah tingkah jika tindakannya itu disebut sebagai wujud cinta yang masih ada untuk Gisel.

Bagaimana pengasuhan Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka? Walaupun sudah pisah rumah, Gisel dan Gading tetap kompak mengasuh Gempi. Koordinasi dan komunikasi terjalin lewat ponsel. Berpisah baik-baik sebagai sahabat, menurut Gisel, meminimalkan dampak psikologis pada Gempi.

Ketika diingatkan kembali tentang gambar pasangan tua di undangan pernikahan mereka, Gisel dan Gading memberikan jawaban manis. ’’Kami ngurus Gempi sama-sama sampai tua, meski berpisah,’’ beber Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Pengurusan gugatan cerai pun berjalan secara kekeluargaan. Salah satu di antaranya, keterlibatan Chris Salam, paman Gading, menjadi kuasa hukum Gisel. ’’Mereka berdua ingin segalanya berjalan dengan baik,’’ ujar Chris yang ikut hadir kemarin.

Sidang perdana dijadwalkan 5 Desember di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gisel merencanakan datang. Sementara itu, Gading memastikan tidak akan hadir di persidangan (verstek) alias siap menerima putusan.

’’Kebetulan dia lagi ada kerjaan juga,’’ tambah Chris. (len/c4/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Wow! Diana Pungky Sudah Cerai Tujuh Tahun Lalu

Wow! Diana Pungky Sudah Cerai Tujuh Tahun Lalu

Aktris Diana Pungky cukup lama tidak pernah muncul di layar kaca.


Benci Laki-laki yang Doyan Kawin Cerai

Benci Laki-laki yang Doyan Kawin Cerai

Sejak putus dari Reino Barack, sampai saat ini aktris Luna Maya juga memiliki gandengan baru.


Jarang Pulang, Tata Janeeta Gugat Cerai Suami

Jarang Pulang, Tata Janeeta Gugat Cerai Suami

Mantan vokalis Mahadewi dan Dewi Dewi Tata Janeeta menumpahkan kekesalannya kepada sang suami, Mehdi Zati di akun Instagram pribadinya pada dua hari lalu.



Wow... Lihat Anak Nikita Mirzani Harus Bayar Dulu

Wow... Lihat Anak Nikita Mirzani Harus Bayar Dulu

Aktris kontroversial Nikita Mirzani tak kunjung juga memamerkan wajah anak ketiganya yang dilahirkan, Minggu (28/4) lalu.


Mantan Kekasih Vanessa Angel Desak Polisi Hadirkan Rian Subroto

Mantan Kekasih Vanessa Angel Desak Polisi Hadirkan Rian Subroto

Sidang kasus prostitusi online Vanessa Angel belum lengkap tanpa menghadirkan semua pihak yang terlibat.


Gading Selalu Ingin Berdekatan dengan Gempi

Gading Selalu Ingin Berdekatan dengan Gempi

Belakangan ini, Gading selalu menyempatkan berlibur bersama sang anak, Gempita Noura Marten.


Tak Kenal Calegnya, Bimbim Slank Bingung saat Nyoblos

Tak Kenal Calegnya, Bimbim Slank Bingung saat Nyoblos

Pesta demokrasi yang digelar saban lima tahun sekali tidak disia-siakan pentolan Slank, Bimbim.


Pacari Dokter, Gading Didukung Roy Marten

Pacari Dokter, Gading Didukung Roy Marten

Hancurnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat sedih Roy Marten.


Gisel Sedih Diperlakukan Tak Adil

Gisel Sedih Diperlakukan Tak Adil

Penyanyi Gisella Anastasia merasa hidupnya tidak bebas. Di mana pun dia berada menjadi sorotan publik, inilah yang tidak disukai olehnya.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!