Entertainment
Share this on:

Hanin Dhiya Mulai Tampil Profesional

  • Hanin Dhiya Mulai Tampil Profesional
  • Hanin Dhiya Mulai Tampil Profesional

JAKARTA - Tak sekedar jago meng-cover lagu, Hanin Dhiya ternyata lihai menciptakan lagu. Itu dibuktikan perempuan berusia 16 tahun dengan dua single terbarunya, Darling dan Kau Sembunyi.

Dua lagu inipun sebagai salah satu pembuktian diri bahwa dirinya bisa tampil profesinal, layaknya penyanyi pada umumnya. ”Dua lagu ini ciptaan aku,” ujar Hanin saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dunia musik bagi perempuan yang akrab disapa Hanin memang sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Sejak kecil, dia sudah terbiasa dengan alat musik piano. Bahkan selain meng-cover lagu, dia telah menciptakan beberapa lagu.

”Awalnya dari bisa nyanyi umur tiga tahun, terus pertama kali ikut lomba-lomba nyanyi dari umur empat tahun. Jadi kayak buat pengalaman s dan sekarang sudah ada beberapa lagu yang aku ciptakan,” ujar siswa SMK Negeri 2 Cibinong itu.

Tak salah Warner Music Indonesia pun berani pasang badan memproduksi massal dua single tersebut. Belum lagi daya tariknya di dunia youtube tak diragukan lagi. Oleh sebab itu Hanin sengaja mengemasnya video klip dua single tersebut sedikit unik.

"Konsepnya itu dua lagu judulnya berbeda, tetapi video klipnya itu nyambung. Jadi video klipnya itu bercerita,” kata putri Putri dari pasangan Akhmad Yuliantara dan Cici Sunarsih ini.

Video klip single pertama bercerita tentang seseorang yang bingung dengan sikap kekasih yang tiba-tiba berubah. Sementara video klip kedua Kau yang Sembunyi merupakan kelanjutan atau ending dari video klip yang pertama.

”Di video klip yang kedua ini baru ceweknya tahu kenapa cowoknya berubah. Dia diam-diam ternyata menyembunyikan kalau dia sakit. Pas detik-detik menjelang cowoknya meninggal, ceweknya baru dikasih tahu sama teman-teman cowoknya, kayak gitu,” ungkapnya.

”Jadi sudah diskusi sama label, sama sutradara, sama produser juga,” sambungnya.

Dalam dua video klip tersebut, Hanin menggandeng penyanyi Bastian Steel untuk beradu akting dengannya. ”syutingnya satu hari, pengerjaan di kota Bandung Ramadan tahun ini,” tegasnya.

Meski telah memiliki dua single lagu. Hanin tak akan meninggalkan kebiasaanya untuk mengcover lagu. Dirianya akan tersebut menghibur penggemarnya dengan beragam tembang menarik yang bakal dia cover dan di unggah di akun youtube-nya. (ash/jpnn)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Buka Trilogi Keempat Star Wars
Buka Trilogi Keempat Star Wars

Berita Sejenis

Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren menyapa penggemarnya dengan single terbarunya berjudul Pengumuman. Lewat sentuhan produser Rere Reina. Mauren tampil beda.


Bebas, Iwa K Tampil di Hongkong Kasarung

Bebas, Iwa K Tampil di Hongkong Kasarung

Tak butuh waktu lama bagi penyanyi rapper Iwa K menata karirnya kembali di dunia hiburan.


Begini Keseruan Bigo Live Cari Biduan

Begini Keseruan Bigo Live Cari Biduan

Musik dangdut memang tiada hentinya untuk menunjukkan extensi di dunia hiburan. Menyapa para penggemar, para penyanyi baru mulai banyak bermunculan.


Crashing dan Divorce Mulai Musim Kedua

Crashing dan Divorce Mulai Musim Kedua

Sarah Jessica Parker telah kembali. Tentu, bukan sebagai Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City yang ikonik itu.


Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Mariah Carey sukses jadi inspirasi meme pertama pada 2018. Semua berawal ketika dia tampil di panggung Dick Clark's New Year’s Rockin’ Eve Minggu (31/12).


Chelsea Mulai Ajak Nastusha Bergaul

Chelsea Mulai Ajak Nastusha Bergaul

Selain datang sendiri atau bersama kawan, beberapa tamu undangan fashion show Rinaldy A. Yunardi adalah rombongan keluarga.


Kode Kolaborasi Bareng Brown

Kode Kolaborasi Bareng Brown

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.


Lipsynch pun Tetap Keren

Lipsynch pun Tetap Keren

Sepanjang 2017, industri musik Amerika diwarnai dengan beragam kejadian tragis. Mulai penembakan hingga teror bom.


Tamu Baby Driver

Tamu Baby Driver

Rapper Indonesia Rich Chigga (18), sedang menghelat tur Come to My Party di AS. Akhir pekan lalu, dia tampil di Irving Plaza, New York.


Wow... Dewi Perssik Tampil Seksi di Serial Legendaries

Wow... Dewi Perssik Tampil Seksi di Serial Legendaries

Penyanyi dan aktris Dewi Perssik menyapa penggemarnya kembali lewat serial terbarunya berjudul ‘Ada si Manis di Jembatan’.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!