Entertainment
Share this on:

Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

  • Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu
  • Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

BALI - Malam pertama Soundrenaline pada Sabtu (8/9) ditutup dengan manis oleh penampilan Sheila on 7 (So7) di panggung utama. Meski mereka tampil pukul 00.00 WITA, penonton masih memadati area lapangan Garuda Wisnu Kencana, seakan tak ikhlas kehilangan kesempatan bertemu dengan idola.

Begitu pun Duta cs. Semangat mereka belum habis meski harus menunggu hingga larut malam. Penampilan mereka berhasil membuat penonton terhibur dan nyanyi bareng. ’’Masih pada bangun kan ini?’’ tanya Duta kepada penonton setianya.

Teriakan riuh penonton masih kurang meyakinkan bagi Duta. ’’Yuk nyanyi yang kenceng biar nggak ngantuk ya,’’ ucapnya. Genjrengan gitar Eross Candra mengiringi intro lagu Kita. Para Sheila Gank yang memenuhi venue menepati janjinya. Tak peduli cempreng atau fals, mereka menyanyi sekerasnya!

Di panggung, Eross menyindir usia Duta yang tak lagi muda. Setelah lagu ketujuh dimainkan, Duta terlihat ngos-ngosan dan butuh waktu untuk berhenti beberapa saat. ’’Napas dulu ya guys, udah nggak muda lagi nih,’’ seloroh Eross diiringi tawa penonton.

Waktu ternyata cepat berlalu. Sepuluh lagu yang disiapkan So7 itu selesai dinyanyikan. ’’Lagunya habis ini,’’ ucap Duta. Eross pun meminta penonton berteriak lagu apa yang ingin mereka dengarkan. ’’Apa? Waduh yang itu belum latihan. Jangan, jangan,’’ katanya menyahuti teriakan penonton dari kiri panggung.

Tak lama kemudian, mereka sepakat menyanyikan lagu bertema jatuh cinta. ’’Yang jatuh cinta aja ya, seneng,’’ jelas Duta. Intro lagu Jadikan Aku Pacarmu pun disambut riuh penonton malam itu.

Hari kedua kemarin (9/9) juga tak kalah seru. Penonton memadati panggung Slim Refine di Amphiteater GWK sejak pukul 15.00. Meski bintang yang mereka nantikan dijadwalkan tampil pukul 15.30, mereka tak ingin kehilangan spot untuk panggung eksklusif itu.

Teddy Adhitya dan gayanya yang colorful disambut dengan antusias. Tanpa ba-bi-bu, lantunan lagu Nothing is Real menjadi sapaan pertama bagi penonton. Kursi-kursi terus terisi seiring dengan Teddy membawakan lagu-lagunya dari album pertamanya itu. ’’Senang sekali bisa main di sini dengan musisi-musisi keren lainnya,’’ ucapnya. (dya/c19/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Cari Pemasang Dupa
Cari Pemasang Dupa

Berita Berikutnya

Hamil ’’Dua-duanya’’
Hamil ’’Dua-duanya’’

Berita Sejenis

Dua Momen Besar Tulus

Dua Momen Besar Tulus

Agustus jadi bulan spesial bagi Tulus. Pertama, dia akan tampil dalam opening Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8).


Celine Dion Pukau Fansnya di Indonesia

Celine Dion Pukau Fansnya di Indonesia

Penampilan Celine Dion, 50, pada Sabtu malam (7/7) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, membuat para fans yang datang terpuaskan.


Iko Bintangi Serial Laga Netflix

Iko Bintangi Serial Laga Netflix

Sabtu lalu Joe Taslim mengunggah potongan berita dari The Hollywood Reporter yang membuat heboh.


November, Charlie Puth Hibur Puthinators Indonesia

November, Charlie Puth Hibur Puthinators Indonesia

Yay! Musisi, penyanyi, dan penulis lagu Charlie Puth akhirnya memastikan tampil di Indonesia.


Trgedi Bom Tunda Konser Kehlani

Trgedi Bom Tunda Konser Kehlani

Konser penyanyi R&B Kehlani yang semula berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (26/5), harus dijadwalkan ulang.


Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Setelah melahirkan anak pertama, Sabtu (17/4), presenter Rey Utami, menggelar akikah untuk Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.


Pekan Kedua, Beyonce Tetap Memukau

Pekan Kedua, Beyonce Tetap Memukau

Akhir pekan kedua Coachella pada Sabtu malam (kemarin WIB, Red) kembali menjadi milik Beyonce. Setlist dan performance masih sama dengan pekan sebelumnya.


Danur 2: Siapkan Spin-off Danur

Danur 2: Siapkan Spin-off Danur

Danur 2: Maddah terus menunjukkan kesuksesan. Hingga Sabtu malam (7/4), sekuel dari Danur: I Can See Ghost (2017) itu sudah ditonton 1,85 juta kali.


Taylor Swift Bernostalgia di Kampung Halaman

Taylor Swift Bernostalgia di Kampung Halaman

Sekitar 40 orang asyik menghabiskan malam Paskah yang tenang di Bluebird Cafe, Nashville, Sabtu malam (31/3).


Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Dokter sekaligus presenter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta, pada Sabtu (24/3).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!