Entertainment
Share this on:

Isyana Sukses Bikin Isyanation Bersorak

  • Isyana Sukses Bikin Isyanation Bersorak
  • Isyana Sukses Bikin Isyanation Bersorak

Isyana Sarasvati.(@SpotifyID/twitter)

JAKARTA - Para Isyanation bersorak. Sang idola, Isyana Sarasvati, muncul di konser Spotify on Stage yang berlangsung di JIEXPO Hall C3, Kemayoran, Jakarta Utara, tadi malam.

Dalam balutan dress biru, Isyana memulai aksinya dengan lagu Keep Being You. Aransemen baru pop rock pada lagu tersebut membuat Isyana yang semula kalem ikut berjingkrak-jingkrak.

Mojang Bandung itu juga membawakan lagu Closer dari The Chainsmoker. Dia menutup sesinya dengan Kau Adalah dan Tetap Dalam Jiwa. Ini spesial buat yang lagi galau sama kasmaran, ujarnya.

Selain Isyana, konser diramaikan para bintang dari dalam maupun luar negeri. Ada calon pengantin cantik Raisa, Afgan, DJ Dipha Barus, grup dance-rock asal AS DNCE, serta duo DJ Jepang AMPM (baca: Ampam) yang ditemani vokalis Michael Kaneko. Ada pula boyband Korea Selatan NCT 127.

NCT 127 adalah pemicu kehebohan terbesar. Sebagian besar penonton adalah NCTZen, sebutan fans NCT 127. Saat Taeyong, Yuta, Doyoung, Haechan, Winwin, Mark, Jhonny, Taeil, dan Jaehyun tampil, para NCTZen histeris.

Kesembilan oppa yang cakep menyanyi sambil menari. Sejumlah lagu hit dibawakan. Mulai Fire Truck, Limitless, Good Thing, Zero Miles, hingga Cherry Bomb.

Para personel tak henti-hentinya membuat hati para fangirl meleleh. Mereka terus tersenyum manis dan mengerling ke arah penonton. Kami sangat senang bisa sedekat ini dengan fans Indonesia, ujar Jaehyun.

Grup DNCE melanjutkan kemeriahan. Vokalis Joe Jonas, gitaris Jinjoo Lee, basis sekaligus keyboardist Cole Whittle, serta drumer Jack Lawless mengaku senang plus deg-degan sebelum tampil. ?Kami dengar, di sini fans kami cukup banyak,? ucap Joe yang bersama kawan-kawannya membawakan Cake by the Ocean, Body Moves, dan Kissing Strangers.

Bukan hanya musik upbeat yang disajikan. Lagu mellow dan ballad juga unjuk gigi. Misalnya, Raisa yang sukses membikin suasana haru biru lewat lagu Kali Kedua, Serba Salah, Tentang Cinta, dan Terjebak Nostalgia.

Susah ya jadi satu-satunya penyanyi ballad, canda Raisa.

Managing Director Spotify Asia Sunita Kaur mengungkapkan bahwa Spotify on Stage adalah event live music Spotify pertama di Asia. ?Menurut survei kami, pengguna Spotify di Indonesia sangat banyak. Line-up musisi yang kami undang adalah mereka yang lagu-lagunya sukses berjaya di chart Spotify,? tutur Sunita. (len/c18/ayi/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sangat Cantik, Ashanty Unggah Foto Berhijab

Sangat Cantik, Ashanty Unggah Foto Berhijab

Ashanty mendadak bikin heboh di media sosial. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto di akun Instagram-nya sedang mengenakan hijab.


Luna Maya Dijuluki Ratu Horor

Luna Maya Dijuluki Ratu Horor

Setelah sukses membintangi film bergenre horor berjudul "Suzanna: Bernapas dalam Kubur," Luna Maya mendapat julukan baru sebagai queen of horor


'The Lion King' Diprediksi akan Tuai Sukses Besar

'The Lion King' Diprediksi akan Tuai Sukses Besar

'The Lion King' yang diangkat dari versi animasi bertajuk senada pada 1994 diprediksi akan menuai kesuksesan besar.


Inul Sukses Goyang Jokowi

Inul Sukses Goyang Jokowi

Pedangdut Inul Daratista, salah satu pengisi acara panggung Visi Indonesia yang dihadiri pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.


Mesra, Titi Kamal-Christian Dinyinyirin

Mesra, Titi Kamal-Christian Dinyinyirin

Pasangan selebritis Titi Kamal-Chrstian Sugiono bikin heboh media sosial.


Kenakan Hijab, Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah

Kenakan Hijab, Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah

Cukup lama menghilang dari dunia hiburan, tiba-tiba Shandy Aulia bikin terkejut publik dan netizen mengenakan hijab.


Marshanda Bantu Orang Atasi Depresi

Marshanda Bantu Orang Atasi Depresi

Aktris Marshanda bikin publik terkejut atas pengakuannya, yakni ada seorang wanita yang meminta untuk disembuhkan dari sakit depresi.


Dinar Candy Jangan Jadi Pelakor

Dinar Candy Jangan Jadi Pelakor

Pose Dinar Candy bersama gitaris band Ungu, Enda bikin heboh. Pasalnya Enda telah beristri dan memiliki tiga orang anak.


Wasiat Ustaz Arifin Bikin Mewek sang Istri Pertama

Wasiat Ustaz Arifin Bikin Mewek sang Istri Pertama

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham belum benar-benar normal seperti sedia kala.


Maudy Ayunda Gantikan BCL di Sekuel film Habibie & Ainun

Maudy Ayunda Gantikan BCL di Sekuel film Habibie & Ainun

Film Habibie Ainun 2 sukses menyedot jutaan penonton Tanah Air. Jika sebelumnya, sosok Ainun diperankan Bunga Citra Lestari (BCL), untuk sekuel Habibie Ainun in



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!