Entertainment
Share this on:

Ivan Gunawan Tepis Jiplak Jargon Syahrini

  • Ivan Gunawan Tepis Jiplak Jargon Syahrini
  • Ivan Gunawan Tepis Jiplak Jargon Syahrini

JAKARTA - Desainer Ivan Gunawan, buka suara perihal produk hijabnya yang dinilai meniru jargon milik penyanyi Syahrini. Igun kerapnya disapa mengatakan bahwa, produknya tidak menjiplak seperti yang dituduhkannya pada dirinya.

Mengenai merk produknya Mandjha yang santer dibicarakan, Ivan menerangkan jika pemilihan nama produk hijab tersebut terinspirasi dari bahasa arab yang mengandung makna yang baik.

“Jadi kayaknya Syahrini saingannya bukan sama gue deh. Kayaknya ama seseorang deh ya. Soalnya saya sama Syahrini udah kenal lama. Sebelumnya emang wawancara itu habis dari acara saya. Aliran darah saya sama syahrini masih nyambung ya. Kayaknya itu bukan buat gue deh." ujar Ivan Gunawan di Sari Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

Pria berusia 36 tahun itu menjelaskan, atas rumor jargon ini tak membuat hubungan pertemanan antara keduanya menjadi tidak akur. Karena hubungan kedunya bagaikan ibu dan anak.

“Syahrini support kerudung saya, dia juga selalu memberi ucapan selamat ke saya setiap saya punya toko. Jadi, ya saya ama dia enggak gimana. Saya sama dia kayak ibu sama anak. Jadi, enggak mungkin anak durhaka sama ibunya kan. Kayaknya itu bukan buat saya deh," ungkap Ivan Gunawan.

Pemilihan nama pada brand produknya, menurut pria yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa itu mengatakan, kata tersebut memiliki arti berjalan dengan kebaikan, “Memang kan itu juga sering saya sebutkan kan, manja, manja. Itu bahasa ibu saya, ibu Syahrini. Itu bahasa pergaulan mereka,” tutur Ivan.

Menurutnya tak masalah dengan jargon tersebut. Apalagi sesama para seniman, artis juga sering mengikuti bibir lincah ini. Seperti, jangan julid, manjaaah, dan syantik.

"Tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini. Apa sih susahnya? Kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," tukasnya. (cr2/jpg)

Berita Berikutnya

Pilih Make Up Natural
Pilih Make Up Natural

Berita Sejenis

Syahrini Diingatkan Bayar Pajak Mukena Rp1,75 Miliar

Syahrini Diingatkan Bayar Pajak Mukena Rp1,75 Miliar

Syahrini kembali menjadi perbincangan publik, setelah mukena yang dijual Rp3,5 juta per potong laku terjual 5 ribu mukena.


Syahrini Ramadan Jualan Mukena

Syahrini Ramadan Jualan Mukena

Momen bulan suci Ramadan tidak disia-siakan oleh penyanyi Syahrini untuk mencari rezeki. Ya istri Reino Barack itu tidak malu menjual mukena.


Syahrini-Reino Barack Gelar Resepsi 3 Mei

Syahrini-Reino Barack Gelar Resepsi 3 Mei

Pasangan Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi pada 3 Mei mendatang.


Kaki Bengkak Kejatuhan Lemari, Syahrini Tetap Nyoblos

Kaki Bengkak Kejatuhan Lemari, Syahrini Tetap Nyoblos

Sakit kaki yang diderita Syahrini tidak menyurutkan dirinya untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.


Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama angkat suara terkait kabar burung yang menyebutkan rumah tangganya tengah bermasalah.


Resepsi Syahrini-Reino Barack Digelar Sebelum Ramadan

Resepsi Syahrini-Reino Barack Digelar Sebelum Ramadan

Setelah mengucap ijab kabul di Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack berencana menggelar resepsi pernikahan sebelum Ramadan.


Ingin Segera Menikah, Jedar Minta Tips dari Syahrini

Ingin Segera Menikah, Jedar Minta Tips dari Syahrini

Setahun sudah aktris Jessica Iskandar menjalin hubungan istimewa dengan Richard Kyle.


Kerap Nyanyi Lipsync, Syahrini Dicap Gak Profesional

Kerap Nyanyi Lipsync, Syahrini Dicap Gak Profesional

Penyanyi Syahrini comback menyanyi lagi setelah istirahat karena menikah.


Lia Ladysta Siap Ladeni Laporan Syahrini

Lia Ladysta Siap Ladeni Laporan Syahrini

Pedangdut Lia Ladysta melalui akun Instagram-nya menyatakan siap meladeni laporan pihak Syahrini ke polisi.


Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Belum genap sebulan menikah, kebahagiaan Syahrini sudah terusik dengan kabar kedekatannya dengan pria yang disebut 'Pak Haji'.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!