Entertainment
Share this on:

Jadi Cewek Jutek di Drama Musikal Remaja

  • Jadi Cewek Jutek di Drama Musikal Remaja
  • Jadi Cewek Jutek di Drama Musikal Remaja

LOS ANGELES - Cinta Laura Kiehl kembali mendapatkan peran di film produksi Hollywood. Yakni, drama komedi musikal berjudul Crazy for the Boys garapan All For One Media Corp.

Film yang rencananya tayang tahun depan itu memasuki tahap praproduksi. Seluruh cast, termasuk Cinta, telah diumumkan pada Rabu (28/6).

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, membenarkan hal tersebut. Dia menyatakan, Cinta saat ini berada di Los Angeles untuk rehearsal. Proses syuting bakal dimulai pekan depan hingga Agustus mendatang di Savannah, Georgia.

?Cinta Lebaran kali ini rela nggak mudik ke Indonesia karena harus latihan total,? ungkap Herdiana saat dihubungi via telepon kemarin.

Cinta mengikuti casting sejak April lalu. Dia harus unjuk kemampuan di depan produser Brian Lukow dan sutradara Michael Guigui. Cinta pun berakting ala gadis jutek dan sassy. Sehari sebelum Lebaran (24/6), pihak studio mengabari manajer Cinta di AS bahwa Cinta terpilih bermain di Crazy for the Boys.

Cinta akan memerankan Madison, seorang mean girl alias cewek populer yang berwatak jutek. ?Mungkin ini hadiah dan berkah Lebaran untuk Cinta karena dia rajin salat dan puasa selama di AS,? ujar Herdiana bangga.

Sejak 26 Juni, Cinta mengikuti rehearsal. Selain berakting dan menghafalkan naskah, Cinta harus berlatih menyanyi dan menari mengingat film yang akan dia mainkan punya banyak adegan musik dan tari. Herdiana belum bisa membagikan foto maupun video suasana latihan Cinta karena masih bersifat confidential.

Untuk urusan tari, Cinta pernah mengambil kelas modern dance dan hiphop selama menetap di Los Angeles. Lantas, soal menyanyi, Cinta sudah pernah merilis single di Indonesia. Namun, supaya lebih terpoles, Cinta bakal kembali menjalani vocal class selama masa latihan.

Crazy for the Boys mengambil setting kehidupan grup yang terdiri atas lima remaja cewek yang menyebut diri mereka Drama Drama. Bagaimana mereka mengatasi peer pressure di sekolah, kegalauan, serta menemukan jati diri. Isu bullying pun diangkat dalam film yang juga diperankan Ana Golja, Michelle DeFraites, Carlye Tamaren, dan bintang serial Teen Wolf Michael Johnston tersebut.

?Sejak awal rehearsals, jelas bahwa cewek-cewek ini punya chemistry yang keren, yang hanya bisa tumbuh seiring waktu,? jelas Lukow kepada PR News Wire. ?Karena kami mulai syuting, penting banget membuat mereka lebih akrab lewat camp khusus seperti ini. Kami percaya ini akan menjadi franchise baru buat remaja,? lanjut presiden All For One Media Corp. itu.

Bagi Cinta, itu adalah peran mayor keduanya di Hollywood. Sebelumnya, dia berakting dalam The Ninth Passengers (pascaproduksi). Dia juga pernah bermain di Tar, tapi hanya sebagai cameo. Dia juga mengikuti casting di sejumlah film produksi besar seperti Star Wars, Les Miserables, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. (len/c25/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Tidak ada yang menyangka, kerap pamer aurat, tatoan, bicara ceplas-ceplos, ternyata aktris Nikita Mirzani sempat merasakan menjadi santriwati.


Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Tidak ada paksaan bagi pebulu tangkis indonesia tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti untuk memeluk Islam.


Dinar Candy Jangan Jadi Pelakor

Dinar Candy Jangan Jadi Pelakor

Pose Dinar Candy bersama gitaris band Ungu, Enda bikin heboh. Pasalnya Enda telah beristri dan memiliki tiga orang anak.


Raisa Bahagia Jadi Seorang Ibu

Raisa Bahagia Jadi Seorang Ibu

Tiga bulan sudah berlalu. Setiap waktu, hari, minggu, bulan, penyanyi Raisa mengaku menikmati sebagai seorang ibu dari Zaline Raine Willie.


Dibully Suaranya Fals, Aurel Nangis

Dibully Suaranya Fals, Aurel Nangis

Di media sosial, Aurel Hermansyah kerap jadi bahan nyinyiran warganet.


Banting Stir Jadi Politisi, Kirana Larasati Sering Dibully

Banting Stir Jadi Politisi, Kirana Larasati Sering Dibully

Keputusan Kirana Larasati fokus di dunia politik, ternyata tidak seindah yang dibayangkannnya.


Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Kabar Syahrini bakal dipersunting Reino Barack demikian kencang berembus. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa mereka akan menikah di Jepang.


Film Sedang Tayang di Bioskop

Film Sedang Tayang di Bioskop

Di usia remaja, Ahok harus meninggalkan Belitung dan hidup mandiri di Jakarta.


Sandra Dewi Jadi Cinderella Sehari

Sandra Dewi Jadi Cinderella Sehari

Sandra Dewi pernah menjadi ambassador karakter putri Disney. Dia memang penggemar berat karakter Disney Princess.


Laundry Show, Liku-Liku Merintis Usaha Cuci Baju

Laundry Show, Liku-Liku Merintis Usaha Cuci Baju

Siru enak jadi bos, tinggal nyuruh karyawan. Apa benar begitu? Dari kisah Uki, ternyata jadi bos itu malah bikin pusing kepala.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!