Entertainment
Share this on:

Jenguk Audrey, Ifan Seventeen Janji Pelaku Bakal Dihukum

  • Jenguk Audrey, Ifan Seventeen Janji Pelaku Bakal Dihukum
  • Jenguk Audrey, Ifan Seventeen Janji Pelaku Bakal Dihukum

JAKARTA - Dukungan terhadap kasus pengeroyokan dan pelecehan seksual yang menimpa Audrey terus mengalir deras. Termasuk dari musisi Ifan Seventeen, yang sengaja menjenguk untuk memberikan support kepada siswi SMP berusia 12 tahun itu.

Audrey, gadis asal Pontianak itu dikeroyok oleh 12 orang siswa SMA. Motif pengeroyokan terhadap Audrey diduga masalah asmara. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan dalam kasus ini.

Mendengar kasus yang dialami Audrey, membuat vokalis Seventeen, Ifan memutuskan untuk terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. Ifan mendatangi RS Promedika, Pontianak guna melihat kondisi Audrey saat ini.

Dalam postingannya, Ifan terlihat berdiri di samping tempat tidur Audrey. Tampak Ifan memberikan semangat kepada Audrey dengan mengusap rambut Audrey. Ibunda Audrey, yang berada di belakang terlihat bahagia atas kehadiran Ifan memberikan semangat kepada putrinya.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik," tulis Ifan.

Ifan juga berjanji akan membantu Audrey agar para pelaku dapat dihukum sesuai UU yang berlaku. "InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," janji Ifan kepada Audrey.

"Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain.#justinceforaudrey," tutup Ifan.

Pasca memposting foto dan menuliskan keterangan, followers Ifan Seventeen memuji kepedulian Ifan erhadap Audrey. Warganet juga mendoakan Audrey agak lekas sembuh. "Masya Allah kak ifan, audrey manis syekali cepet pulih yaa anak manis," tulis netizen.

"Klo bisa hukum mati pelaku nya,, cantik2 pake hijab klakuan nya melebihi binatang berhti iblis, wanita bringas,, cpt sembuh audrey,, smga allah sgera mmbrikan balasan melebihi dari yang mereka lakukn pda mu, ttp kuat sabar, dan sgra beri hukuman buat pelaku2 berhti iblis itu.. tegakan keadilan dan hukuman nya?" sambung netizen lainnya.

"Cepat pulih ya anak cantik n baik." ujar warganet lainnya. (din/zul/fin)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dinar Candy Sebut Disantet Selebriti Wanita

Dinar Candy Sebut Disantet Selebriti Wanita

Dinar Candy mengaku telah mengetahui nama sang penyantet dirinya. Pelaku dari kalangan selebritis, seorang wanita.


Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (28/4).



Cinta Laura Ikut Teken Petisi Justice for Audrey

Cinta Laura Ikut Teken Petisi Justice for Audrey

Kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi asal Pontianak menyita perhatian publik, termasuk aktris Cinta Laura.


Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Kabar Syahrini bakal dipersunting Reino Barack demikian kencang berembus. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa mereka akan menikah di Jepang.


Rossa dan Super Junior Siapkan Lagu Duet

Rossa dan Super Junior Siapkan Lagu Duet

Penyanyi Rossa (40) membuat para ELF (sebutan fans boyband Super Junior) ngiri. Pelantun Body Speak tersebut bakal berkolaborasi dengan Super Junior.


Yuanita Christiani Bakal Nikah di Tengah Laut

Yuanita Christiani Bakal Nikah di Tengah Laut

Presenter Yuanita Christiani akhirnya buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan Indra, pebisnis asal Jakarta.


Jenguk Dhani, Mulan Bawa Nasgor Jawa

Jenguk Dhani, Mulan Bawa Nasgor Jawa

Pada hari kelima penahanannya di Rutan Kelas I Surabaya, Ahmad Dhani Prasetyo dikunjungi sang istri, Mulan Jameela, kemarin (11/2).


Rossa Baper Nyanyikan Tega

Rossa Baper Nyanyikan Tega

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Kamis (14/2), Rossa bakal membuat seisi The Pallas, SCBD, baper.


BTS Jadi Presenter di Grammys

BTS Jadi Presenter di Grammys

Ada kabar baik untuk ARMY (sebutan fans BTS) sejagat raya. BTS bakal hadir dalam 61st Grammy Awards pada 10 Februari mendatang.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!