Entertainment
Share this on:

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan
  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

JAKARTA - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Denada berjanji kepada putrinya bahwa dirinya selalu ada di sisi Shakira. ’’Di semua jalan kehidupan dia, saya akan selalu mendampingi. Saya juga tekankan bahwa Allah bakal sembuhkan dia,’’ kata Denada optimistis. Dia tidak henti berpikir positif dan tetap tabah menghadapi musibah tersebut. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Nobar MI6 di Puncak Tebing
Nobar MI6 di Puncak Tebing

Berita Berikutnya

Akui Dekat dengan Jedar
Akui Dekat dengan Jedar

Berita Sejenis

Ifan Seventeen Dituduh Berzina

Ifan Seventeen Dituduh Berzina

Setelah terciduk bersama seorang wanita di sebuah apartemen di kawasan Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.


Wah... Raffi Ahmad Bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra

Wah... Raffi Ahmad Bagi THR ke Keluarga Olga Syahputra

Setelah berkunjung ke makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad bersama sang istri dan anaknya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah orangtua Olga.


Ifan Seventeen Gak Digerebek, Hanya Nongkrong

Ifan Seventeen Gak Digerebek, Hanya Nongkrong

Beredarnya Video Ifan Seventeen digerebek di sebuah apartemen bersama perempuan cantik menjadi perbincangan di media sosial.


Anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Tahanan

Anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Tahanan

Kejaksaan belum mengabulkan keinginan keluarga Ahmad Dhani untuk dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.


Marshanda Bantu Orang Atasi Depresi

Marshanda Bantu Orang Atasi Depresi

Aktris Marshanda bikin publik terkejut atas pengakuannya, yakni ada seorang wanita yang meminta untuk disembuhkan dari sakit depresi.


Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Pebulutangkis Ini Jadi Mualaf setelah Mendengar Suara Azan

Tidak ada paksaan bagi pebulu tangkis indonesia tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti untuk memeluk Islam.


Syahrini Ramadan Jualan Mukena

Syahrini Ramadan Jualan Mukena

Momen bulan suci Ramadan tidak disia-siakan oleh penyanyi Syahrini untuk mencari rezeki. Ya istri Reino Barack itu tidak malu menjual mukena.


Denada Ciptakan Lagu untuk Shakira

Denada Ciptakan Lagu untuk Shakira

Sudah setahun Denada menemani sang putri kecilnya, Shakira Aurum, menjalani pengobatan di RS Singapura.


Hotman Paris Bagikan Harta Warisan

Hotman Paris Bagikan Harta Warisan

Merasa ajalnya sudah dekat, pengacara nyentrik Hotman paris Hutapea, telah mempersiapkan harta warisan untuk ketiga anaknya.


Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Vokalis D'masiv Rian Ekky Pradipta mengaku akan meluangkan waktunya untuk melakukan iktikaf di 10 hari terakhir Ramadan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!