Entertainment
Share this on:

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan
  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

JAKARTA - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Denada berjanji kepada putrinya bahwa dirinya selalu ada di sisi Shakira. ’’Di semua jalan kehidupan dia, saya akan selalu mendampingi. Saya juga tekankan bahwa Allah bakal sembuhkan dia,’’ kata Denada optimistis. Dia tidak henti berpikir positif dan tetap tabah menghadapi musibah tersebut. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Nobar MI6 di Puncak Tebing
Nobar MI6 di Puncak Tebing

Berita Berikutnya

Akui Dekat dengan Jedar
Akui Dekat dengan Jedar

Berita Sejenis

Army Kandidat Biggest Fans EMA 2018

Army Kandidat Biggest Fans EMA 2018

ARMY, sebutan penggemar grup K-pop fenomenal BTS, masuk menjadi nominasi di MTV Europe Music Awards (EMA) 2018 untuk kategori Biggest Fans.


Baelhyun Ada di Puncak Chart Billboard

Baelhyun Ada di Puncak Chart Billboard

Salah seorang personel EXO, Baekhyun, mendapat peringkat tertinggi di chart untuk K-pop solo artis di ‘Artist 100’ Billboard.


Dampingi Anak dan Mama Sekaligus

Dampingi Anak dan Mama Sekaligus

Denada layak disebut perempuan tangguh. Dia harus tetap tegar mendampingi putri mungilnya, Shakira, yang sedang menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.


Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Keputusan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap untuk menutup channel YouTube-nya bikin heboh dan kecewa banyak Rapstronout –julukan fans Arap.


Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Setiap melihat Inul, gaya rambutnya berubah-ubah. Rupanya, pedangdut dari Pasuruan itu gemar menggunakan wig.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin (29/8).


Ramu Musik hingga ke Praha

Ramu Musik hingga ke Praha

Untuk membuat aransemen musik megah dengan skala sebesar itu, pengerjaannya secara efektif dimulai pada Januari 2018.


Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Penyanyi Raisa memilih cara yang sangat manis untuk memberitahukan kehamilannya. Baik kepada suami, keluarga, maupun penggemarnya.


Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!