Entertainment
Share this on:

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan
  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

JAKARTA - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Denada berjanji kepada putrinya bahwa dirinya selalu ada di sisi Shakira. ’’Di semua jalan kehidupan dia, saya akan selalu mendampingi. Saya juga tekankan bahwa Allah bakal sembuhkan dia,’’ kata Denada optimistis. Dia tidak henti berpikir positif dan tetap tabah menghadapi musibah tersebut. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Nobar MI6 di Puncak Tebing
Nobar MI6 di Puncak Tebing

Berita Berikutnya

Akui Dekat dengan Jedar
Akui Dekat dengan Jedar

Berita Sejenis

Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Setelah mengajak penggemar kisah Si Doel bernostalgia lewat Si Doel the Movie Agustus lalu, tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan kelanjutannya.


Pasangan Tak Masuk List

Pasangan Tak Masuk List

Aktris Nova Eliza selalu memasang target untuk karirnya di bidang seni peran.


Besok, Aquaman Mulai Tayang di Indonesia

Besok, Aquaman Mulai Tayang di Indonesia

Aquaman akhirnya dirilis! ’’Anak tunggal’’ Warner Bros. dan DC Comics untuk 2018 tersebut ditayangkan kali pertama di Tiongkok pada 7 Desember.


Gisel-Gading Kompak Temani Gempi Balet

Gisel-Gading Kompak Temani Gempi Balet

Meski tengah menghadapi perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia membuktikan komitmen mereka untuk urusan anak.


Gitar Bertanda Personel Megadeth Dilelang untuk Palu dan Donggala

Gitar Bertanda Personel Megadeth Dilelang untuk Palu dan Donggala

The Legend of Thrash Metal Band asal Los Angeles, Megadeth melelang gitar bertanda tangan seluruh personel.


Latihan Fisik Dua Jam Tiap Hari

Latihan Fisik Dua Jam Tiap Hari

Pada 28 November, Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra akan berangkat ke Thailand untuk berkompetisi di Miss Universe.


Yeslin Wang Fokus Karir dan Pengobatan

Yeslin Wang Fokus Karir dan Pengobatan

Di tengah proses perceraian dengan penyanyi Delon, Yeslin Wang kembali sibuk bekerja.


Ingin Proses Hukum Cepat Selesai

Ingin Proses Hukum Cepat Selesai

Artis Lyra Virna kemarin (12/11) menjalani sidang di PN Bekasi untuk kasus pencemaran nama baik.


Marissa Nasution Cerita Ditipu Hanzela

Marissa Nasution Cerita Ditipu Hanzela

Kabar duka tentang meninggalnya salah satu bayi kembar Marissa Nasution pada Februari lalu ternyata dimanfaatkan oleh seseorang untuk menipu.


Jual Akun IG kepada Awkarin Baru

Jual Akun IG kepada Awkarin Baru

NAMA Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin dibesarkan lewat Instagram.



Berita Hari Ini

IKLAN ARIP

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!