Entertainment
Share this on:

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan
  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

JAKARTA - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Denada berjanji kepada putrinya bahwa dirinya selalu ada di sisi Shakira. ’’Di semua jalan kehidupan dia, saya akan selalu mendampingi. Saya juga tekankan bahwa Allah bakal sembuhkan dia,’’ kata Denada optimistis. Dia tidak henti berpikir positif dan tetap tabah menghadapi musibah tersebut. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Nobar MI6 di Puncak Tebing
Nobar MI6 di Puncak Tebing

Berita Berikutnya

Akui Dekat dengan Jedar
Akui Dekat dengan Jedar

Berita Sejenis

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu.


S-2, Ashanty Lulus Cumlaude

S-2, Ashanty Lulus Cumlaude

Jerih payah Ashanty Siddik Hasnoputro untuk kuliah S-2 di tengah padatnya job nyanyi, bisnis, dan mengurus keluarga akhirnya berbuah manis.


Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman Naik Heli Pribadi

Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis barunya.


Jerry-Denada Berbagi Tugas demi Shakira

Jerry-Denada Berbagi Tugas demi Shakira

Shakira, putri Denada Tambunan dan Jerry Aurum, tengah berjuang menjalani pengobatan leukemia.


Kompak Rehat dari Medsos

Kompak Rehat dari Medsos

Ucapkan selamat tinggal untuk posting-an mesra Ariana Grande dan Pete Davidson.


Hotel Transylvania 3, Tumbuh Cinta di balik Misi

Hotel Transylvania 3, Tumbuh Cinta di balik Misi

Musim panas selalu jadi bidikan rumah produksi Hollywood untuk merilis film. Terutama film yang punya segmen penonton keluarga.


Pilih Make Up Natural

Pilih Make Up Natural

Penampilan tentu menjadi suatu hal yang penting bagi setiap orang. Apalagi untuk seorang publik figur yang dituntut tampil sempurna di layar kaca.


Ajak Generasi Muda Kembangkan Kreativitas

Ajak Generasi Muda Kembangkan Kreativitas

Gofar Hilman mengajak generai muda untuk terus kreatif dan berinovasi dalam menghadapi pertumbuhan teknologi.


Warna Putih untuk Tampilkan Kesan Anggun dan Suci

Warna Putih untuk Tampilkan Kesan Anggun dan Suci

Busana berwarna putih masih menjadi favorit untuk dipakai lebaran.


Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Libur Lebaran telah tiba! Mudik ataupun tidak mudik, banyak pilihan untuk mengisi liburan bareng keluarga. Salah satunya nonton film di bioskop.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!