Entertainment
Share this on:

Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan
  • Jual Apartemen untuk Biaya Pengobatan

JAKARTA - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Denada berjanji kepada putrinya bahwa dirinya selalu ada di sisi Shakira. ’’Di semua jalan kehidupan dia, saya akan selalu mendampingi. Saya juga tekankan bahwa Allah bakal sembuhkan dia,’’ kata Denada optimistis. Dia tidak henti berpikir positif dan tetap tabah menghadapi musibah tersebut. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Nobar MI6 di Puncak Tebing
Nobar MI6 di Puncak Tebing

Berita Berikutnya

Akui Dekat dengan Jedar
Akui Dekat dengan Jedar

Berita Sejenis

Kenalin Wijin ke Gempi, Gisel Diprotes Netizen

Kenalin Wijin ke Gempi, Gisel Diprotes Netizen

Pascacerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia tidak membutuhkan waktu lama untuk move on.


Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Aktris Rianty Cartwright telah lama bersabar untuk memiliki sang buah hati.


Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Aktris seksi Nikita Mirzani rupanya sudah tak sabar untuk segera mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dipo Latief.


Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Setelah menikahi Syahrini, Rabu (27/2) lalu, Reino Barack kembali aktif di media sosial (medsos) Instagram untuk kali pertamanya, Kamis (28/2) malam.


Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza, 40, meluapkan kerinduannya untuk para Siti Zoner (penggemarnya), Kamis malam (21/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.


Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Sebelum Oscars, sederet ajang penghargaan untuk insan perfilman digelar.


Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Valentine’s Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan.


Ubay, Vokalis Baru Nidji

Ubay, Vokalis Baru Nidji

Setelah melalui pencarian sejak akhir tahun lalu, akhirnya Nidji menemukan vokalis baru untuk meneruskan perjalanan setelah Giring memutuskan rehat bermusik.


BTS Jadi Presenter di Grammys

BTS Jadi Presenter di Grammys

Ada kabar baik untuk ARMY (sebutan fans BTS) sejagat raya. BTS bakal hadir dalam 61st Grammy Awards pada 10 Februari mendatang.


Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur-Shanty Pasangan Receh

Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti, punya cara untuk bisa tetap mesra. Mereka melawak bersama lewat konten Instagram Pasangan Receh.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!