Entertainment
Share this on:

Kahitsna, Karya Yovie dalam Vokal Perempuan

  • Kahitsna, Karya Yovie dalam Vokal Perempuan
  • Kahitsna, Karya Yovie dalam Vokal Perempuan

Jumpa pers LAFFestival 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JAKARTA - Lagu Cantik milik Kahitna mengalun dari ruang ABBE Studio, Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin. Tapi, bukan Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar yang menyanyikannya.

Lagu itu dilantunkan oleh Radhini, Lala Karmela, dan Mikha Tambayong. Mereka tergabung dalam Kahitsna, band perempuan yang membawakan lagu-lagu hit Kahitna untuk LAFFestival, Sabtu mendatang (10/2). Cantik yang biasanya terdengar manis menjadi lebih powerful di versi Kahitsna.

Selain mereka bertiga, ada enam musisi yang tergabung dalam Kahitsna. Yakni, Ava Victoria (keyboardist) sebagai music director, Jane Aphialsa (drum), Gabrielle (piano), Missy (gitar), Kartika (perkusi), dan Sheila (bas).

”Dari ngobrol dengan Mas Yovie, dia membebaskan aransemennya dibikin twist,” tutur Ava yang hanya punya waktu satu minggu untuk membuat aransemen.

Bagi Mikha, Lala, dan Radhini, dipercaya jadi trio vokalis Kahitsna merupakan kebanggaan. ”Saya besar dengan lagu-lagu Kahitna,” ujar Mikha. ”Rasanya, pasti ada fase kehidupan kita yang terwakili oleh lagu Kahitna,” timpal Lala.

Kemarin merupakan latihan perdana mereka. ”Kebetulan kami sudah kenal lama. Tektokannya lancar sejauh ini. Kami bawain dengan range vokal perempuan,” ucap Radhini. Praktis mereka hanya punya waktu singkat untuk latihan.

Targetnya, minimal tiga kali latihan. Alih-alih deg-degan, mereka menjalaninya dengan happy. ”Oh iya, belum latihan koreo. Nanti langsung on stage deh,” kata Mikha.

Sabtu nanti Kahitsna tampil sekitar 45 menit. Mereka akan membawakan 10 lagu hit Kahitna. Di antaranya, Setahun Kemarin, Cantik, dan Takkan Terganti.

”LAFFestival memang menampilkan kekuatan perempuan. Meski nanti ada beberapa musisi pria, semua vokalisnya perempuan,” tutur Dino Hamid, managing director Berlian Entertainment, promotor festival tersebut.

Selain Kahitsna, yang bakal tampil di LAFF adalah Raisa, Andien, NEV+ Dea & Sophia Latjuba, dan banyak lainnya. Anne Marie, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, juga akan tampil. Dia dikenal lewat lagu-lagu hit seperti Alarm, Rockabye (bersama Clean Bandit), serta single terbarunya, Heavy. (nor/c6/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Kylie Pakai Mobil Tipuan
Kylie Pakai Mobil Tipuan

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kangen Tahu Gimbal Semarang

Kangen Tahu Gimbal Semarang

Anindya Putri makin sibuk belakangan ini. Perempuan yang meraih gelar Puteri Indonesia 2015 itu merupakan juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Aktor senior tanah air, Roy Marten berkesempatan tampil berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk.


Trailer Ant Man, Pecahkan Kunci Quantum Realm

Trailer Ant Man, Pecahkan Kunci Quantum Realm

Sementara Thanos menyapu separo populasi bumi dalam Avengers: Infinity War, ke mana Ant-Man?


Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu rasanya cocok disematkan pada anak dari Yovie Widianto, yakni Muhammad Arsy Widianto.


Pengabdi Setan Raih Top Prize

Pengabdi Setan Raih Top Prize

Daya tarik film Pengabdi Setan mendunia. Sukses di dalam negeri, film arahan sutradara Joko Anwar itu bersinar di level internasional.


Tora Sudiro Reunian di Film Reuni Z

Tora Sudiro Reunian di Film Reuni Z

Tora Sudiro mengaku senang bisa terlibat dalam film terbaru berjudul Reuni Z.


Kostum Pink Deadpool untuk Lawan Kanker

Kostum Pink Deadpool untuk Lawan Kanker

Deadpool, eh Ryan Reynolds, menunjukkan kepedulian buat para penderita kanker. Dia mengadakan lelang kostum Deadpool dalam versi pink.


Teror Penggemarnya lewat Film Horor

Teror Penggemarnya lewat Film Horor

Aktris Luna Maya mulai rajin muncul dalam film horor tanah air.


Lima Film Plus Minialbum

Lima Film Plus Minialbum

Tahun ini Aurelie Moeremans sangat sibuk. Wajah aktris kelahiran Brussel, Belgia, 24 tahun lalu itu bakal muncul setidaknya dalam lima film layar lebar.


David Foster Hebohkan De Tjolomadoe

David Foster Hebohkan De Tjolomadoe

Empat penyanyi tanah air berbeda genre dan generasi dipertemukan dalam konser PP Construction and investmen HITMAN David Foster and Friends.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!