Entertainment
Share this on:

Karina Nadila Pakai Gaun Seberat 30 Kilogram

  • Karina Nadila Pakai Gaun Seberat 30 Kilogram
  • Karina Nadila Pakai Gaun Seberat 30 Kilogram

JAKARTA - Satu demi satu Putri Indonesia 2017 menunjukan kebolehannya di ajang kecantikan internasional. Setelah Bunga Jelita Ibrani berlaga di Miss Universe, kali ini, giliran runner up 2 puteri Indonesia 2017, Karina Nadila Niab berlaga di ajang kontes kecantikan Miss Supranatural 2017.

Nina-sapaan akrabnya, bakal bertarung dengan 80 peserta dari seluruh peserta di dunia di The Mosir, Krynica Zdroj, Polandia pada 1 Desember mendatang. ”Senin (13/11) saya berangkat ke Polandia. Saya akan berangkat membawa nama Indonesia dan berjuang mengharumkan nama Indonesia,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung Aula Sasono Wiwoho, Mentang Jakarta Pusat, kemarin.

Berbekal pengalaman di dunia modeling serta pendidikan yang diberikan Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu. Karina terlihat begitu semangat mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Supranatural 2017.

”Saya mohon doanya, dukungannya itu saja. Enggak ada yang lebih penting selain doa. Semoga saya sehat, karantina bisa berjalan dengan lancar, dan aura kemenangannya bisa nempel,” kata pemain film Aku, Kau & KUA itu.

Dengan dukung tersebut, Nina berharap langkah mengikuti rangkaian Miss Supranatural berbuah hasil positif. ”Saya mohon pamit supaya bisa membawa mahkota internasional ke Indonesia yang pertama untuk kita semua,” jelasnya.

Serasa meneteskan air mata tanda haru. Nina pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang mendukung karir dan perjalananya menuju Miss Supranatural 2017. ”Saya mau ucapkan Alhamdulillah, dan terimakasih kepada Allah SWT, serta ke Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu,” jelasnya.

”Makasih buaat Mamah Papa, tante, adik, sahabat, dan teman-teman aku terima kasih. tanpa kalian kami bukan siapa-siapa dan indonesia tidak berkibar di ajang internasional,” sambungnya.

Dalam kontes kecantikan di Miss Supranatural 2017. Karina membawa lima gaun terbaik karya designer kenamaan. Di antaranya

evening glown, coctail dress, warna katulistiwa, kebaya, serta national costum. Menariknya dalam national costum Nina membawa gaun seberat 30 kilogram.

Gaun tersebut bertemakan Lembuswana: The Apparatus of the king. Gaun nasional costum dibuat oleh tim jember fashion carnival. Gaun tersebut memadukan mitologi hewan suci yang merupakan tungangan Dewa Batara Guru yakni Lembuswana.

”Saya bangga sekali menggunakan kostum ini. Ini idenya awalnya kuda lumping. Tapi miss supernasionaml sukanya carnafal, jadi kuda lumping susah dibuat grande. Sehingga ini lah national costumnya,” tegasnya.

Ketua dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardana optimis nina bisa membawa nama baik indonesi. Apalagi mlihat kemampuan dan gaun yang disuguhkannya nanti.

”Saya berharap Nina bisa membawakan national costume dengan baik. Karena Indonesia sangat diperhitungkan di national cosutme. Selain itu, ajang pemilihan Miss Supranational sendirin menitik beratkan pada fashion. Kami bersyukur kalau Nina bisa memenangkan Miss Supraanational yah top 3 besar lah,” tegasnya. (ash/jpnn)


Berita Sebelumnya

Koleksi Birkin untuk Istri
Koleksi Birkin untuk Istri

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Garuda Emas Jadi Gaun Spektakuler

Garuda Emas Jadi Gaun Spektakuler

Tidak hanya persiapan perawatan tubuh dan kecantikan. Demi mendukung ferpormancenya terbaiknya dalam ajang putri sejagat.


Ekspos Keindahan Kaki Kezia di Final Miss Universe

Ekspos Keindahan Kaki Kezia di Final Miss Universe

Putri Indonesia Kezia Warouw bakal mengenakan gaun malam rancangan Ivan Gunawan dalam final Miss Universe di Manila pada 30 Januari.


Miliki Sabu Setengah Kilogram, Jupiter Dikurung 2,6 Tahun Penjara

Miliki Sabu Setengah Kilogram, Jupiter Dikurung 2,6 Tahun Penjara

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat akhirnya memvonis pesinetron Jupiter Fortissimo selama 2,6 tahun penjara.


Garap Segmen Gaun Formal

Garap Segmen Gaun Formal

Setelah menikah pada 2014, Olivia Jensen Lubis seolah menghilang dari layar kaca. Rupanya, dia sedang sibuk menekuni bidang baru.


Pakai Hijab, Rina Nose Delate Foto-foto Seksi

Pakai Hijab, Rina Nose Delate Foto-foto Seksi

Ada yang berubah dengan akun media sosial Instagram milik Rina Nose. Pada akun @rinanose itu kini hanya tersisa sekitar 50 foto.


Wah, Ternyata Beyonce Pakai Gaun Rp145 Juta dari Desainer Indonesia

Wah, Ternyata Beyonce Pakai Gaun Rp145 Juta dari Desainer Indonesia

Beyonce boleh menguasai panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2016 Minggu malam (28/8).


Demi Perankan Kardinah, Ayushita Belajar Pakai Kain

Demi Perankan Kardinah, Ayushita Belajar Pakai Kain

Artis Ayushita Nugraha bermain dalam film Kartini. Dalam film ini, dia berperan sebagai Kardinah, adik Kartini.


Hmmm, Lihat Seksinya Kristen Stewart Pakai Hot Pants

Hmmm, Lihat Seksinya Kristen Stewart Pakai Hot Pants

Selama ini Kristen Stewart dikenal sebagai salah satu selebriti yang cuek soal penampilan di luar.


Sering Lupa Pakai Tabir Surya

Sering Lupa Pakai Tabir Surya

Menginjak usia 34 tahun, perawatan kulit, terutama wajah, semakin menjadi perhatian Dian Sastrowardoyo.


Ngojek, Atiqah Hasiholan Rajin Pakai Sun Block

Ngojek, Atiqah Hasiholan Rajin Pakai Sun Block

Atiqah Hasiholan berperan sebagai driver ojek dalam sitkom Ok Jek. Untuk semakin mendalami perannya itu, Atiqah rela berpanas-panasan untuk syuting.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!