Entertainment
Share this on:

Kenalin Wijin ke Gempi, Gisel Diprotes Netizen

  • Kenalin Wijin ke Gempi, Gisel Diprotes Netizen
  • Kenalin Wijin ke Gempi, Gisel Diprotes Netizen

Gisella dan Wijaya Saputra (@jaysforeal/Instagram)

JAKARTA - Pascacerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia tidak membutuhkan waktu lama untuk move on. Bahkan, Gisel sudah memperkenalkan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin kepada sang anak, Gempita.

Momen perkenalan itu viral di medsos. Dalam video itu terlihat Wijin yang mengenakan pakaian hitam ketika di sela-sela pemotretan Gisel, dia menjulurkan tangannya kepada Gempi.

Dalam hitungan detik, Gempi langsung ngeloyor pergi meninggalkan Wijin. Nah momen itu menjadi perbincangan netizen.

Sebagian besar banyak netizen yang menyesalkan keputusan Gisel yang terlalu cepat memperkenalkan Wijin kepada Gempi. “Sediiihhhh, Buru2 amat udah dikenalin," tulis netizen.

“Masih pacaran kali, nafsu amat da dikenalin ke anak,” sambung netizen lainnya. “Awalnya respect bgt sm ni emak2 , tp klo lihat skrg malah en*g .. j***a puber ya begini.. g***lnya gak bs ditahan ya mbak,” ujar warganet.

Wijin sebelumnya sempat mengatakan bahwa hubungan dia dengan Gisel memang sedang dekat, karena sama-sama sendiri. "Ya namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet. Namanya kita sama-sama single ini. Keluarga nggak ada komen apa-apa. Kalau soal respon (Gading), tanya sama orangnya dong, jangan sama saya," ujar Wijin, baru-baru ini.

Diakui mantan Agnez Mo itu, belakangan ini dia dengan Gisel kerap dipertemukan di luar kota karena urusan pekerjaan.

"Bukan jalan-jalan, itu saya ada syuting off air, terus dia (Gisel) ada nyanyi off air juga di kota yang sama. Akhirnya terus dia datang temuin saya, gitu saja. Kita memang sering jalan dan saling nyamperin kalau ada waktu," ujar pebasket ini. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis


Dihina Netizen Lagi, ariel tatum Pilih Cuek

Dihina Netizen Lagi, ariel tatum Pilih Cuek

Sebagai publik figur memang tidak lepas dari hinaan dari publik. Inilah yang disadari aktris Ariel Tatum untuk tidak memperdulikan lontaran body shaming terhada


Gisel Sedih Diperlakukan Tak Adil

Gisel Sedih Diperlakukan Tak Adil

Penyanyi Gisella Anastasia merasa hidupnya tidak bebas. Di mana pun dia berada menjadi sorotan publik, inilah yang tidak disukai olehnya.


Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

Pedangdut Via Vallen mencurahkan perasaannya di media sosial. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku serba salah apa yang dilakukannya di mata netizen.


Gading Marten-Gisel Umbar Kebersamaan Bareng Gempi

Gading Marten-Gisel Umbar Kebersamaan Bareng Gempi

Sejak bercerai beberapa waktu lalu, Gading Marten dan Gisella Anatasia dikabarkan tidak akur.


Wulan Guritno Hot Mom

Wulan Guritno Hot Mom

Aktris Wulan Guritno kembali bikin netizen terpana. Pasalnya perempuan berusia 38 tahun itu makin terlihat cantik dan seksi.


Nyanyi Pakai Hijab, Mulan Jameela Dinyinyirin Netizen

Nyanyi Pakai Hijab, Mulan Jameela Dinyinyirin Netizen

Belakangan ini penyanyi Mulan Jameela kerap kena nyinyir netizen.


Difitnah, Nikita Mirzani Keukeuh Penjarakan Netizen

Difitnah, Nikita Mirzani Keukeuh Penjarakan Netizen

Aktris sensasional Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mendatangi Polda Jaya, Senin (26/3).


Netizen Minta Luna Maya-Ariel Noah Balikan

Netizen Minta Luna Maya-Ariel Noah Balikan

Kebersamaan Luna Maya dan Ariel Noah bikin heboh, setelah sekian lama tidak terlihat bersama.


Lagu Restu' Syahrini Sindir Luna Maya?

Lagu Restu' Syahrini Sindir Luna Maya?

Lagu berjudul 'Restu' yang dinyanyikan Syahrini menuai komentar miring dari netizen.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!