Entertainment
Share this on:

Ketemu Lagi, tapi Belum Balikan

  • Ketemu Lagi, tapi Belum Balikan
  • Ketemu Lagi, tapi Belum Balikan

(foto: www.justjared.com)

LOS ANGELES - Putus dari The Weeknd, Selena Gomez jadi punya hobi baru hang out bersama Justin Bieber. Rabu pagi lalu (1/11) mereka asyik bersepeda di jalanan Los Angeles.

Berangkat dari rumah Gomez, Bieber tampil santai dengan hoodie merah Thrasher, celana pendek, dan sneakers merah. Sedangkan Gomez (25), memakai sweatshirt dan legging abu-abu. Tidak ada riasan di wajah cantiknya. Rambutnya pun hanya diikat ekor kuda. Keduanya terlihat ceria.

Bieber (23), yang bersepeda di depan Gomez, kerap bertingkah kocak. Misalnya bernyanyi dengan suara keras sambil melepas kedua tangan dari setang sepeda. Mereka sepertinya tidak peduli berapa banyak pasang mata yang menyaksikan.

”Selena tertawa keras sampai harus menutupi mulutnya dan berusaha supaya tidak jatuh dari sepeda. Dia benar-benar berpikir bahwa Justin itu lucu,” kata sumber Entertainment News.

Setelah itu, mereka memarkir sepeda di dekat kafe untuk membeli es kopi. Saat berjalan beriringan, mereka asyik mengobrol. Gomez sempat menggandeng lengan Bieber, lalu menyandarkan kepala di pundaknya. Mereka kembali bersepeda untuk pulang ke rumah Gomez.

”Justin masih cinta Selena. Dia selalu mencintainya, bahkan saat mereka tidak bersama. Tapi, mereka perlu berkencan dengan orang lain untuk menyadari itu,” kata sumber itu lagi.

Malamnya, Gomez kembali bertemu Bieber. Kali ini dia menonton pertandingan hoki es Bieber di Los Angeles Kings Valley Ice Center. Gomez mengenakan turtleneck dress hitam, jaket denim, dan high heel leather boots.

Wajahnya disapu make-up tipis. Penyanyi dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di semesta itu duduk di bangku penonton untuk memberikan semangat kepada mantan kekasih yang belakangan sering menghabiskan waktu di gereja tersebut.

Setelah itu, mereka pulang bersama dengan menaiki mobil SUV Bieber. Gomez mengenakan jersey hoki milik Bieber untuk menutupi wajah dari paparazi. Bieber sendiri yang menyetir mobil tersebut, sementara Gomez masih sibuk menutupi wajah. Pertemuan itu setidaknya merupakan yang keempat dalam pekan ini.

Menurut TMZ, Gomez dan Bieber belum berpacaran lagi. Tapi, memang ada arah ke sana. Teman-teman Gomez kurang menyukai Bieber karena menganggap mantan kekasih Sofia Richie itu memberikan pengaruh buruk.

Berpacaran sejak 2010 hingga 2015, mantan pasangan yang dulu berjuluk Jelena tersebut beberapa kali putus-nyambung. Bieber juga kerap terlibat berbagai masalah. Beberapa fans bahkan menyebut hubungan mereka sebagai toxic relationship.

Namun, Bieber kini sudah berubah di hadapan Gomez. Dia lebih religius dan tidak lagi suka membuat onar. Jika mereka betul-betul berpacaran lagi, tentu bukan masalah. Keduanya sama-sama single dan lebih dewasa. Apalagi, mereka mengakui satu sama lain sebagai cinta pertama.

”Tapi, ini seharusnya bukan balikan. Ini hubungan yang benar-benar baru. Mereka orang yang berbeda dan hubungan mereka sekarang sangat berbeda,” kata sumber tersebut. (adn/c11/ayi/jpnn)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Queen Bey Gabung Lion King
Queen Bey Gabung Lion King

Berita Sejenis

Korbankan Avengers yang Tersisa

Korbankan Avengers yang Tersisa

Belum bisa move on dari ending Avengers: Infinity War? Well, tak perlu berlama-lama penasaran.


Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Aktris muda Aurelie Moeremans (24), bermain film horor lagi.


Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Aktor dan seniman bela diri Jet Li sedang jadi perbincangan. Fotonya dengan seorang warganet mendadak viral. Fisik berubah total.


Semangat Bermusik Death Distortion Bangkit Lagi

Semangat Bermusik Death Distortion Bangkit Lagi

Grup musik Death Distortion siap menggelorakan kembali musik rock di tanah air.


Bisa Jadi Indonesian Idol Tahun Depan Absen Lagi

Bisa Jadi Indonesian Idol Tahun Depan Absen Lagi

Indonesian Idol 2018 telah menuntaskan babak puncak.


Ditantang Lagu Berbagai Genre

Ditantang Lagu Berbagai Genre

Grand final Indonesian Idol 2018 dua pekan lagi (23/4) menjadi milik dua kontestan termuda dan tertua musim ini.


Brooklyn Beckham Jalan Bareng Model Kanada

Brooklyn Beckham Jalan Bareng Model Kanada

Status hubungan Brooklyn Beckham dengan Chloe Moretz banyak dipertanyakan. Belum ada konfirmasi resmi apakah mereka sudah putus.


Channing Tatum Berjanji Tetap Jadi Sahabat

Channing Tatum Berjanji Tetap Jadi Sahabat

Satu lagi #couplegoals kesayangan Hollywood berpisah.


Dibuka Aksi DJ, Chainmokers Tampil Pukul 22.00

Dibuka Aksi DJ, Chainmokers Tampil Pukul 22.00

Dua hari lagi The Chainsmokers menyapa penggemarnya. Mereka bakal tampil dengan tembang hitsnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat (30/3) besok.


Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Rumah tangga penyanyi religi Opick tampaknya sudah tak bisa diselamatkan lagi.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!