Entertainment
Share this on:

Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

  • Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP
  • Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

**** - Perseteruan dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka. Kemarin Cattrall terang-terangan menghujat sang lawan main dalam unggahan di Instagram.

’’Aku tidak butuh cinta dan dukunganmu dalam masa tragis ini @sarahjessicaparker,’’ tulis Cattrall.

Unggahan itu adalah respons atas ucapan dukacita SJP atas meninggalnya adik Cattrall, Chris, pekan lalu. SJP menulis dengan manis di kolom komentar, ’’Kim tersayang, cinta dan belasungkawaku untukmu, kudoakan yang terbaik untuk saudara tercintamu.’’

Cattrall beranggapan bahwa komentar itu justru membuatnya teringat betapa kejamnya pemeran Frances di serial HBO, Divorce, tersebut. ’’Kamu bukan keluargaku. Kamu bukan temanku. Aku menulis ini untuk memberi tahumu agar berhenti mengeksploitasi tragedi kami demi mengembalikan image ’gadis baik-baik’ untuk dirimu,’’ imbuh Cattrall dalam caption.

Sudah bukan rahasia, meski memerankan dua sahabat dekat, Carrie Bradshaw dan Samantha Jones, di Sex and the City belasan tahun lalu, hubungan SJP dengan Cattrall tak baik. Cattrall kesal karena selepas serial itu SJP tak pernah mengontaknya. Sekadar pesan atau telepon pun tak pernah.

Perseteruan mereka memanas ketika proyek film ketiga Sex and the City mulai digarap tahun lalu. Cattrall menolak memerankan Samantha kembali. Dia membuat wawancara dengan New York Times dan mengungkapkan bahwa persahabatan keempat gadis di Sex and the City (Carrie dan Samantha plus Charlotte dan Miranda) adalah palsu. (adn/c19/na/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!