Entertainment
Share this on:

Koleksi Birkin untuk Istri

  • Koleksi Birkin untuk Istri
  • Koleksi Birkin untuk Istri

LOS ANGELES - Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban. Raper pemilik hit Hotline Big itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan hadiah manis (dan sangat mahal) untuk perempuan yang menjadi istrinya nanti.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Drake menyatakan, sudah bertahun-tahun ini dirinya mengoleksi tas Birkin rilisan lini superpremium Hermes. Tas yang pastinya bisa mengangkat eksklusivitas pemakainya itu rencananya diberikan untuk ’’seseorang yang dengannya saya akan menghabiskan hidup sampai akhir usia’’.

Mendapatkan tas Birkin bukan hal mudah. Dengan harga USD 5 ribu (Rp67 juta) sampai USD 300 ribu (Rp4 miliar), banyak sekali yang mendambakan tas itu. Untuk memilikinya, mesti rela masuk daftar antre lebih dulu. Banyak selebriti Hollywood yang menjadi fans tas tersebut.

Di antaranya keluarga Kardashian, Victoria Beckham, Jessica Simpson, dan Jennifer Lopez. Di Indonesia, yang sangat militan dengan tas itu juga ada. Siapa lagi kalau bukan Syahrini.

Bagi para selebriti, umumnya antrean itu berjalan lebih cepat ketimbang pembeli kebanyakan. Lihat saja tumpukan koleksi yang dimiliki Kris Jenner. Untuk Kim Kardashian, saking banyaknya Birkin yang dipunyai, salah satunya digunakan sebagai tas popok saat putri sulungnya, North, 4, masih bayi.

Karena belum melihat berapa banyak Birkin yang dibeli Drake, belum bisa diperkirakan nilai koleksinya. Namun, yang pasti, tidak ada yang murah. Tahun lalu saja, misalnya, Hermes merilis Birkin berbahan kulit buaya, Diamond Himalaya Niloticus.

Seri itu dilepas dengan harga USD 300 ribu (Kim Kardashian punya lho tas ini). Di balai lelang Christie, Hongkong, tas tersebut tercatat sebagai tas termahal yang pernah mereka jual.

Jadi, jika saat ini mendambakan tas Birkin, ada dua cara yang bisa dilakukan. Siapkan uang yang sangat-sangat banyak atau menikahlah dengan Drake. (nor/c19/ayi/jpnn)

Berita Sebelumnya

Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack
Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Bekal Get Out ke Oscars

Bekal Get Out ke Oscars

Get Out punya bekal kuat untuk bersaing di Academy Awards (atau The Oscars) ke-90 pada 5 Maret WIB.


Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Sepekan terakhir, harapan fans Spice Girls untuk melihat girlband idolanya bereuni membubung sangat tinggi.


Siapkan Album setelah Nembak

Siapkan Album setelah Nembak

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan debut Arsy Widianto di dunia musik Indonesia.


EXO Puncaki Oricon Chart

EXO Puncaki Oricon Chart

EXO ingin membuat EXO-L, sebutan untuk fansnya, berseru histeris. Hanya dalam waktu lima bulan, mereka telah merilis tiga album berbeda.


Butuh Dua Tahun untuk Kembalikan Padi

Butuh Dua Tahun untuk Kembalikan Padi

Padi seperti bangun dari tidur panjang. Mengusung nama Padi Reborn, menyudahi masa vakumnya selama tujuh tahun.


Dilan Tembus Sejuta dalam 3,5 Hari

Dilan Tembus Sejuta dalam 3,5 Hari

Dilan 1990 berhasil merayu penonton untuk datang ke bioskop.


Casey Affleck Mundur dari Presenter Oscar

Casey Affleck Mundur dari Presenter Oscar

Sudah menjadi tradisi di Academy Awards, piala Oscar untuk Aktor Terbaik diserahkan oleh Aktris Terbaik edisi sebelumnya.


Eiffel I’m in Love 2 Tayang saat Valentine

Eiffel I’m in Love 2 Tayang saat Valentine

Eiffel I’m in Love 2 sudah memancang tanggal ’’cantik’’ untuk rilis. Yakni, pada Valentine’s Day 14 Februari mendatang.


Bell Jadi First Lady

Bell Jadi First Lady

Untuk kali pertama, seremoni SAG Awards dipandu seorang host. Yang ditunjuk untuk tugas prestisius itu adalah aktris Kristen Bell.


Begini Keseruan Bigo Live Cari Biduan

Begini Keseruan Bigo Live Cari Biduan

Musik dangdut memang tiada hentinya untuk menunjukkan extensi di dunia hiburan. Menyapa para penggemar, para penyanyi baru mulai banyak bermunculan.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!