Entertainment
Share this on:

Koleksi Birkin untuk Istri

  • Koleksi Birkin untuk Istri
  • Koleksi Birkin untuk Istri

LOS ANGELES - Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban. Raper pemilik hit Hotline Big itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan hadiah manis (dan sangat mahal) untuk perempuan yang menjadi istrinya nanti.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Drake menyatakan, sudah bertahun-tahun ini dirinya mengoleksi tas Birkin rilisan lini superpremium Hermes. Tas yang pastinya bisa mengangkat eksklusivitas pemakainya itu rencananya diberikan untuk ’’seseorang yang dengannya saya akan menghabiskan hidup sampai akhir usia’’.

Mendapatkan tas Birkin bukan hal mudah. Dengan harga USD 5 ribu (Rp67 juta) sampai USD 300 ribu (Rp4 miliar), banyak sekali yang mendambakan tas itu. Untuk memilikinya, mesti rela masuk daftar antre lebih dulu. Banyak selebriti Hollywood yang menjadi fans tas tersebut.

Di antaranya keluarga Kardashian, Victoria Beckham, Jessica Simpson, dan Jennifer Lopez. Di Indonesia, yang sangat militan dengan tas itu juga ada. Siapa lagi kalau bukan Syahrini.

Bagi para selebriti, umumnya antrean itu berjalan lebih cepat ketimbang pembeli kebanyakan. Lihat saja tumpukan koleksi yang dimiliki Kris Jenner. Untuk Kim Kardashian, saking banyaknya Birkin yang dipunyai, salah satunya digunakan sebagai tas popok saat putri sulungnya, North, 4, masih bayi.

Karena belum melihat berapa banyak Birkin yang dibeli Drake, belum bisa diperkirakan nilai koleksinya. Namun, yang pasti, tidak ada yang murah. Tahun lalu saja, misalnya, Hermes merilis Birkin berbahan kulit buaya, Diamond Himalaya Niloticus.

Seri itu dilepas dengan harga USD 300 ribu (Kim Kardashian punya lho tas ini). Di balai lelang Christie, Hongkong, tas tersebut tercatat sebagai tas termahal yang pernah mereka jual.

Jadi, jika saat ini mendambakan tas Birkin, ada dua cara yang bisa dilakukan. Siapkan uang yang sangat-sangat banyak atau menikahlah dengan Drake. (nor/c19/ayi/jpnn)

Berita Sebelumnya

Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack
Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Keputusan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap untuk menutup channel YouTube-nya bikin heboh dan kecewa banyak Rapstronout –julukan fans Arap.


Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Pakai Wig untuk Atasi Rambut Tipis

Setiap melihat Inul, gaya rambutnya berubah-ubah. Rupanya, pedangdut dari Pasuruan itu gemar menggunakan wig.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Surprise Wow Ulang Tahun Fenita

Surprise Wow Ulang Tahun Fenita

Fenita Arie berulang tahun ke-32 kemarin. Istri Arie K. Untung itu mendapat kejutan manis dari sang suami.


Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Syuting Klip Libatkan 80 Talent

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano menjalani syuting klip untuk single mereka di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin (29/8).


Delon-Yeslin Sepakat Cerai

Delon-Yeslin Sepakat Cerai

Penyanyi Delon, 40, digugat cerai sang istri, Yeslin Wang, 35, setelah tujuh tahun menikah.


Ramu Musik hingga ke Praha

Ramu Musik hingga ke Praha

Untuk membuat aransemen musik megah dengan skala sebesar itu, pengerjaannya secara efektif dimulai pada Januari 2018.


Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Penyanyi Raisa memilih cara yang sangat manis untuk memberitahukan kehamilannya. Baik kepada suami, keluarga, maupun penggemarnya.


Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Demi Lovato Buka Suara Pascaoverdosis

Untuk kali pertama, akhirnya Demi Lovato bersuara pascaoverdosis obat-obatan yang dia alami dua pekan lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!