Entertainment
Share this on:

Konser White Night sebelum Wamil

  • Konser White Night sebelum Wamil
  • Konser White Night sebelum Wamil

JAKARTA - Setelah G-Dragon merampungkan konser solonya di Indonesia pada 3 September lalu, kini giliran personel BigBang lain yang datang untuk konser solo. Dia adalah Dong Young-bae alias Taeyang. Diadakan nanti malam (13/10) di hall 3B JIEXPO Kemayoran, Taeyang membawakan konser bertajuk White Night in Jakarta pukul 20.00.

White Night adalah konser solo Taeyang kedua di Indonesia. Sebelumnya, pada 2015, pelantun Eyes, Nose, Lips tersebut pernah mengadakan konser Rise di Tennis Indoor Senayan. Para VIP, fans BigBang, tentu kangen untuk bertemu kembali dengan Taeyang. Apalagi, pada Agustus lalu, pria 29 tahun itu baru saja merilis album baru, White Night.

Sebuah video greeting dari Taeyang diunggah ke akun promotor konser IME Indonesia. ’’Saya tak sabar untuk kembali lagi ke Jakarta dan menyapa kalian semua,’’ ujar Taeyang lengkap dengan ucapan ’’terima kasih’’ dalam bahasa Indonesia.

Mega Indah, media relation IME Indonesia, mengungkapkan bahwa konser world tour Taeyang tersebut bertujuan mempromosikan album White Night. ’’Taeyang akan membawakan lagu-lagu dari minialbum terbarunya sekaligus lagu-lagu hitnya yang lama,’’ ujar Mega.

Taeyang rencananya juga membawakan lagu-lagu dari BigBang. Konser itu pun menjadi semacam bentuk pamitan Taeyang. Sama seperti G-Dragon, Taeyang rencananya menunaikan wajib militer (wamil) selama dua tahun pada akhir tahun ini.

Selain membawakan lagu, Taeyang akan menceritakan berbagai hal sehingga fansnya merasa lebih dekat dengannya saat konser. Mulai rencana karir selanjutnya hingga menjelang wajib militer. ’’Para fans yang datang bisa tahu kegiatan dia menjelang wamil dan bagaimana persiapannya sekarang,’’ tambah Mega.

Rangkaian tur White Night dimulai sejak Juli lalu. Selain Asia, Taeyang tampil di AS dan Kanada. Indonesia menjadi negara kedelapan yang dituju. Daftar harga tiket beserta kelas dan seatplan pun dijual sejak 26 September lalu. Tiket dijual dengan harga Rp1,2–2,7 juta. (len/c22/ayi/jpnn)


Berita Sebelumnya

X, Capaian Besar Agnez Mo
X, Capaian Besar Agnez Mo

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Konser di Penghujung Tahun

Konser di Penghujung Tahun

Perjalanan karir Grup musik Armada di penghujung tahun 2017 makin bersinar.


Putus Cinta di Tengah Wamil

Putus Cinta di Tengah Wamil

Berita putus cinta sebetulnya termasuk hal sedih. Tapi, kalau yang putus Lee Min-ho (30), dengan Bae Suzy (23), barang kali justru banyak Minoz yang bersorak.


Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Film Night Bus membalikkan banyak prediksi pada malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2017 Sabtu malam (11/11).


Satu Jam Rasanya Tak Puas

Satu Jam Rasanya Tak Puas

Acara konser DJ oleh artis ibukota, Alghazali pada acara puncak kegiatan Amnesia Colour Fun 5 Km yang berlangsung, Minggu (5/11) lalu.



Konser Ed Sheeran Bisa Tertunda

Konser Ed Sheeran Bisa Tertunda

Fans yang sudah membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta 9 November mendatang boleh harap-harap cemas.


White Attire Kode Resepsi Sore Ini

White Attire Kode Resepsi Sore Ini

Pada 8 September lalu, aktris Laudya Cynthia Bella melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin di Kuala Lumpur, Malaysia.


Konser Makin Tak Aman, Selebriti Minta Perbaikan Regulasi Senjata

Konser Makin Tak Aman, Selebriti Minta Perbaikan Regulasi Senjata

Penembakan di tengah konser Route 91 Harvest Festival di Las Vegas Strip pada Minggu malam (Senin WIB, Red) sungguh menyisakan trauma mendalam.


Video dan Konser untuk Chester

Video dan Konser untuk Chester

Hari ini (20/9) tepat sebulan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal.


Isyana Sukses Bikin Isyanation Bersorak

Isyana Sukses Bikin Isyanation Bersorak

Para Isyanation bersorak. Sang idola, Isyana Sarasvati, muncul di konser Spotify on Stage yang berlangsung di JIEXPO Hall C3, Jakarta Utara, tadi malam.



Kolom

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!