Entertainment
Share this on:

Lima Film Plus Minialbum

  • Lima Film Plus Minialbum
  • Lima Film Plus Minialbum

Aurelie Moeremans.(Foto: Imam Husein/Jawa Pos.)

JAKARTA - Tahun ini Aurelie Moeremans sangat sibuk. Wajah aktris kelahiran Brussel, Belgia, 24 tahun lalu itu bakal muncul setidaknya dalam lima film layar lebar sepanjang 2018. Yang terdekat adalah komedi aksi Partikelir. Film itu tayang mulai Kamis mendatang (5/4).

Lalu menyusul, film drama yang berjudul EL. Film tersebut akan dirilis pada 9 Mei. Selain itu, masih ada Menunggu Pagi, Foxtrot Six, serta reboot film horor Kuntilanak. ”Untuk tiga film, syutingnya sudah berlangsung tahun lalu. Yang dua film syutingnya di awal tahun ini,” jelas Aurelie saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos di Jakarta kemarin (2/4).

Aurelie ingin mengasah kemampuan akting dalam genre yang berbeda-beda. Kebetulan, dari beberapa tawaran film yang datang, genrenya cukup variatif. Mulai drama, komedi, action, hingga horor. ”Cari peran yang menantang juga,” ucapnya.

Untuk film EL produksi MVP Pictures, Aurelie memerankan remaja SMA yang memiliki kepribadian ganda. Yaitu Davychi dan Davyna. Davychi berkarakter tomboi, cuek, suka bikin masalah seperti cabut dari sekolah. Sedangkan Davyna anggun, feminin, dan punya hobi bersih-bersih. Aurelie mendapatkan peran dalam film garapan Findo Purwono itu tanpa melalui casting.

”Iya, ditawarin langsung. Saat reading, banyak diskusi sama Mas Findo,” ucap Aurelie. Untuk mendalami perannya, Aurelie mengambil riset dari video-video di YouTube. Dia juga menonton film Split (2017) karya sutradara M. Night Shyamalan. Dalam film tersebut, tokoh utama yang diperankan James McAvoy diceritakan memiliki 23 kepribadian.

Karena padatnya jadwal syuting layar lebar, Aurelie memutuskan untuk rehat dari aktivitas sebagai pembawa acara. Sebelumnya, dia memang sempat menjadi salah satu host program Tonight Show di NET..

Selain lima film yang bakal dirilis, tahun ini kekasih penyanyi Ello tersebut menyiapkan proyek baru di luar bidang sinema. Yakni, membikin minialbum. Sebenarnya, sebelum terjun ke dunia akting, Aurelie lebih dulu menyanyi. Pada 2008, dia sempat membuat album. Sudah 90 persen jadi, tapi ada masalah dengan produser. Akhirnya, dia banting setir dengan syuting film.

Meski keasyikan berakting, tahun lalu dia ditawari seorang teman untuk rekaman. Aurelie menyambut tawaran itu dengan antusias. Dia menulis sendiri dan menyanyikan lagunya. ”Tentang percintaan, masa lalu, dan cerita dari imajinasi,” urainya. Hingga kini, Aurelie sudah merekam empat lagu. Rencananya, minialbum tersebut berisi lima lagu. (nor/c11/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

The Sacred Riana Main Film

The Sacred Riana Main Film

Kesuksesan The Sacred Riana menjuarai Asia’s Got Talent dan menjadi peserta America’s Got Talent membuat banyak orang penasaran.


Princess Cruises Hadirkan Nonton di Tengah Laut Beratap Langit

Princess Cruises Hadirkan Nonton di Tengah Laut Beratap Langit

Penikmat film makin dimanjakan dengan kehadiran Sky Princess. Sebuah kapal mewah milik PrincessCruises bakal singah ke Indonesia.


Pemain Bumi Manusia Melebihi Ekspektasi

Pemain Bumi Manusia Melebihi Ekspektasi

Tiga setengah bulan setelah pengumuman cast film Bumi Manusia, akhirnya foto adegan dirilis.


Kado Film Pendek Terbaik di Venesia

Kado Film Pendek Terbaik di Venesia

Indonesia tidak kekurangan bakat di bidang perfilman.


Daniel Mananta Perankan Ahok

Daniel Mananta Perankan Ahok

Mantan VJ MTV Daniel Mananta kembali ke dunia akting. Dia membintangi film biografi A Man Called Ahok.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Tatjana Saphira Menang di Korsel

Tatjana Saphira Menang di Korsel

Meski sudah lebih dari setahun sejak film Sweet 20 dirilis, akting Tatjana Saphira sebagai Mieke di film itu ternyata masih menuai prestasi.


Bertemu Pacar dan Mantan Pacar

Bertemu Pacar dan Mantan Pacar

Setelah menunggu tiga tahun, akhirnya film Udah Putusin Aja bakal rilis pada 6 September. Bagi Billy Davidson, pemeran Randi, ada yang berkesan di film ini.


Rangkul DP, Ayu Ting Ting, dan Zaskia, Raffi Suguhkan Film Horor

Rangkul DP, Ayu Ting Ting, dan Zaskia, Raffi Suguhkan Film Horor

Aktor dan presenter Raffi Achmad makin serius merambah karirnya di belakang layar sebagai produser.


Kembali setelah Lima Tahun

Kembali setelah Lima Tahun

Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!