Entertainment
Share this on:

Lima Film Plus Minialbum

  • Lima Film Plus Minialbum
  • Lima Film Plus Minialbum

Aurelie Moeremans.(Foto: Imam Husein/Jawa Pos.)

JAKARTA - Tahun ini Aurelie Moeremans sangat sibuk. Wajah aktris kelahiran Brussel, Belgia, 24 tahun lalu itu bakal muncul setidaknya dalam lima film layar lebar sepanjang 2018. Yang terdekat adalah komedi aksi Partikelir. Film itu tayang mulai Kamis mendatang (5/4).

Lalu menyusul, film drama yang berjudul EL. Film tersebut akan dirilis pada 9 Mei. Selain itu, masih ada Menunggu Pagi, Foxtrot Six, serta reboot film horor Kuntilanak. ”Untuk tiga film, syutingnya sudah berlangsung tahun lalu. Yang dua film syutingnya di awal tahun ini,” jelas Aurelie saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos di Jakarta kemarin (2/4).

Aurelie ingin mengasah kemampuan akting dalam genre yang berbeda-beda. Kebetulan, dari beberapa tawaran film yang datang, genrenya cukup variatif. Mulai drama, komedi, action, hingga horor. ”Cari peran yang menantang juga,” ucapnya.

Untuk film EL produksi MVP Pictures, Aurelie memerankan remaja SMA yang memiliki kepribadian ganda. Yaitu Davychi dan Davyna. Davychi berkarakter tomboi, cuek, suka bikin masalah seperti cabut dari sekolah. Sedangkan Davyna anggun, feminin, dan punya hobi bersih-bersih. Aurelie mendapatkan peran dalam film garapan Findo Purwono itu tanpa melalui casting.

”Iya, ditawarin langsung. Saat reading, banyak diskusi sama Mas Findo,” ucap Aurelie. Untuk mendalami perannya, Aurelie mengambil riset dari video-video di YouTube. Dia juga menonton film Split (2017) karya sutradara M. Night Shyamalan. Dalam film tersebut, tokoh utama yang diperankan James McAvoy diceritakan memiliki 23 kepribadian.

Karena padatnya jadwal syuting layar lebar, Aurelie memutuskan untuk rehat dari aktivitas sebagai pembawa acara. Sebelumnya, dia memang sempat menjadi salah satu host program Tonight Show di NET..

Selain lima film yang bakal dirilis, tahun ini kekasih penyanyi Ello tersebut menyiapkan proyek baru di luar bidang sinema. Yakni, membikin minialbum. Sebenarnya, sebelum terjun ke dunia akting, Aurelie lebih dulu menyanyi. Pada 2008, dia sempat membuat album. Sudah 90 persen jadi, tapi ada masalah dengan produser. Akhirnya, dia banting setir dengan syuting film.

Meski keasyikan berakting, tahun lalu dia ditawari seorang teman untuk rekaman. Aurelie menyambut tawaran itu dengan antusias. Dia menulis sendiri dan menyanyikan lagunya. ”Tentang percintaan, masa lalu, dan cerita dari imajinasi,” urainya. Hingga kini, Aurelie sudah merekam empat lagu. Rencananya, minialbum tersebut berisi lima lagu. (nor/c11/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Film Sara & Fei-Stadhuis Schandaal Ungkap Sisi produksi

Film Sara & Fei-Stadhuis Schandaal Ungkap Sisi produksi

Rumah Poduksi Xela Pictures mengelar talk show bertajuk Historia Cinta Stadhuis Schandaal, mengupas kisah skandal asmara.


Bilal Rehman Lirik Bisnis Busana Muslim Ala Bollywood

Bilal Rehman Lirik Bisnis Busana Muslim Ala Bollywood

Di tengah kesibukannya syuting beberapa judul film televisi, juga film layar lebar produksi negeri jiran Malaysia.


Disney Mundurkan Jadwal Rilis Beberapa Film

Disney Mundurkan Jadwal Rilis Beberapa Film

Bukan Walt Disney namanya jika tidak membuat para fans deg-degan.


Kombinasikan Sejarah dan Mistis

Kombinasikan Sejarah dan Mistis

Geliat industri film tanah air makin berkembang dan kian diminati generasi milenial.


Koki–koki Cilik Hidupkan Film Anak

Koki–koki Cilik Hidupkan Film Anak

Film anak-anak mulai tumbuh. Tak hanya Kulari ke Pantai besutan Riri Reza, ada satu film bergenre anak-anak yang mewarnai gedung bioskop tanah air.


Cut Meyriska Tampil Beda di Film Jaran Goyang

Cut Meyriska Tampil Beda di Film Jaran Goyang

Aktris Cut Meyriska tampil beda di film terbarunya jaran goyang.


Jared Leto Perankan Morbius

Jared Leto Perankan Morbius

Setelah memerankan Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto siap menambah satu lagi daftar peran dalam film adaptasi komik.


Film Anak Kulari ke Pantai Rilis Hari Ini

Film Anak Kulari ke Pantai Rilis Hari Ini

Sudah lama sekali rasanya bioskop kita tidak menawarkan film anak yang berkualitas. Misalnya, Petualangan Sherina (2000) atau Laskar Pelangi (2008).


Dag Dig Dug Syuting Film Horor

Dag Dig Dug Syuting Film Horor

Film horor tanah air seakan tidak ada habisnya memberi kejutan pada penggemarnya.


Iqbaal Ramadhan Tak Mau Cepat Puas Diri

Iqbaal Ramadhan Tak Mau Cepat Puas Diri

Membintangi film Dilan 1990 yang sukses mengumpulkan lebih dari 4,3 juta penonton, bahkan masuk jajaran empat besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!