Entertainment
Share this on:

Malam Golden Globes Milik Seth Meyers

  • Malam Golden Globes Milik Seth Meyers
  • Malam Golden Globes Milik Seth Meyers

Seth Meyers.

**** - Kesuksesan perhelatan malam puncak Golden Globes ke-75 tak lepas dari performance Seth Meyers. Didapuk sebagai host, komedian, komentator politik, dan presenter TV, Meyers membuka acara di The Beverly Hilton, California, AS, dengan menyindir habis-habisan skandal Harvey Weinstein.

”Good evening, ladies and remaining gentleman. Selamat tahun baru, Hollywood! Ini 2018 di mana marijuana akhirnya diizinkan dan pelecehan seksual akhirnya dilarang. Ini akan menjadi tahun yang bagus,” ucapnya membuka monolog yang mendapatkan sorakan para tamu.

Host Late Night with Seth Meyers itu melanjutkan, ”Sudah bertahun-tahun orang kulit putih di Hollywood merasa gelisah. Buat para pria yang masuk nominasi, malam ini akan menjadi momen pertama dalam tiga bulan terakhir Anda tak perlu takut mendengar nama Anda dibacakan keras-keras,” kata pria 44 tahun itu.

Weinstein dengan kekuasaan yang dia miliki di jagat Hollywood sebagai bos Miramax melakukan pelecehan seksual kepada banyak aktris. ”Harvey Weinstein tidak ada di sini malam ini. Tidak perlu khawatir, dia akan kembali 20 tahun lagi dan akan jadi orang pertama yang mendapatkan sorakan saat dibacakan dalam In Memoriam,” ungkapnya.

Kevin Spacey yang juga mendapatkan tuduhan pelecehan seksual tak luput dari sindiran Meyers. Dia menyambut gembira musim baru House of Cards. Lalu menyebutkan Christopher Plummer sebagai pengganti Spacey. Sebelumnya, Plummer menggantikan Spacey dalam All the Money in the World setelah kasus pelecehan Spacey muncul ke publik.

”Aku harap dia bersedia. Dan, semoga dia bisa mempraktikkan aksen Selatan karena Spacey jelas tidak bisa,” ucapnya.

Sementara itu, sebelum melakukan tugasnya sebagai host, Meyers terlihat menemani sang istri, Alexi Ashe, yang tengah hamil anak kedua. Putra pertama mereka, Ashe Olson, 21 bulan, tidak ikut serta.

”Dia tidak antusias saat tahu adiknya (di dalam perut) yang diajak ke Globes,” kata Meyers, dengan gaya khasnya. (theguardian/vogue/nor/c25/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Trailet Foxtrot Six Dirilis

Trailet Foxtrot Six Dirilis

Trailer film Foxtrot Six resmi dirilis dalam pemutaran perdana di CGV Grand Indonesia Selasa malam (4/12).


Jelang Final, Wilda Raih Miss Supramodel Asia

Jelang Final, Wilda Raih Miss Supramodel Asia

Wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2018, Wilda Octaviana Situngkir, mendapat modal positif menjelang malam puncak pada 7 Desember.


Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

Gading Marten dan Gisella Anastasia duduk bersama dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, tadi malam (28/11).


Kondangan Bareng Pacar

Kondangan Bareng Pacar

Di antara tamu resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven Sabtu malam (24/11), ada si cantik Nikita Willy, 24, yang menggandeng sang kekasih, Indra Djokos


Titi DJ Ternyata Idolakan Raisa

Titi DJ Ternyata Idolakan Raisa

Sejumlah penyanyi kenamaan turut hadir dalam konser tunggal Raisa bertajuk Fermata Intimate Concert, Rabu (21/11) malam.


Charlie Puth Hibur Puthinators Nanti Malam

Charlie Puth Hibur Puthinators Nanti Malam

Charlie Puth akan menghibur Puthinators sebutan penggemarnya dalam konser Voicenotes Tour di ICE BSD, Tangerang Selatan, nanti malam (16/11).


Malam Mingguan Nonton Horor

Malam Mingguan Nonton Horor

Pasangan selebriti Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle malam mingguan di bioskop.


Guns N’ Roses Minta Nasi Goreng dan Rendang

Guns N’ Roses Minta Nasi Goreng dan Rendang

Band rock asal AS, Guns N’ Roses (GNR), siap mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, besok malam (8/11).


Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong-suk Tertahan di Indonesia

Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong-suk Tertahan di Indonesia

Selebriti Lee Jong-suk mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah melaksanakan fan meeting di Jakarta Sabtu malam (3/11).


Nadia Bawa Pulang Dua Gelar di MGI 2018

Nadia Bawa Pulang Dua Gelar di MGI 2018

Kontes Miss Grand International (MGI) 2018 mencapai puncaknya pada Kamis malam (25/10).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!