Entertainment
Share this on:

Mantan Kekasih Vanessa Angel Desak Polisi Hadirkan Rian Subroto

  • Mantan Kekasih Vanessa Angel Desak Polisi Hadirkan Rian Subroto
  • Mantan Kekasih Vanessa Angel Desak Polisi Hadirkan Rian Subroto

JAKARTA - Sidang kasus prostitusi online Vanessa Angel belum lengkap tanpa menghadirkan semua pihak yang terlibat. Selama ini, sidang yang digelar belum sekali pun sosok Rain Subroto dimunculkan.

Hal ini yang dipertanyakan JPU, mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Aridiansyah, dan kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Malik. Bibi, melalui Instagramnya memposting bahwa mantan kekasihnya itu terus dizolimi, dan dia mempertanyakan keberadaan Rian Subroto.

"Sudah saya gak bisa berkata apa apa lagi, saya sedih melihat Didzolimin terus vanessanya, semua hanya fokus ke dia aja, ke wanita. Rian Subrotonya mana? RIAN SUBROTONYA MANA?" tulis Bibi.

Diketahui, status Rian sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online. Rian Subroto disebut-sebut pria yang membooking Vanessa Angel.

"Mohon doanya doa sekali lagi yg baik, dan mohon jika berkenan suaranya, suarakan yg baik agar vanessa bisa lebih tegar di dalam penjara sendiri tanpa cahaya terang dimasa kini dan masa depannya. Subhanallah #bebaskanvanessa," kata Bibi.

Sementara kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Hakim meminta pihak kepolisian untuk memunculkan Rian Subroto jika memang sebagai daftar pencarian orang (DPO).

"Fotonya Rian disebar, kalau memang Rian DPO aturannya ada fotonya, ada tinggi badannya ada kulitnya. Saya minta polisi harus jujur, sebarkan DPOnya. Saya siap nanti membantu andai kata ada media yang berwarna saya akan mengiklankan di media massa," ujar Abdul Hakim.

Abdul Hakim pun siap membantu mencari Rian Subroto melalui bantuan masyarakat dengan menggelar sayembara berhadiah umrah. Bagi masyarakat yang bisa menemukan Rian Subroto akan diberikan hadiah berangkat umroh.

"Iya kita buat sayembara. Bagi siapa saja yang bisa memberitahukan sosok Rian akan kami berikan hadiah umroh," kata Kuasa Abdul Malik.

Dengan adanya sayembara itu, Abdul Hakim berharap Rian Subroto segera ditemukan. Masyarakat pun bisa melihat kasus ini dengan jelas dan terang benderang atas kesaksian Rian Subroto nantinya.

"Rian harus ditemukan. Selain itu polisi juga harus serius untuk mencari Rian. Sebab menyangkut nasib lima orang yang sudah menjadi terdakwa. Makanya kita membuat sayembara itu," tutur Abdul Malik.

Sosok Rian Subroto diketahui merupakan pengusaha tambang di Lumajang dan sejumlah perusahaan lainnya. Dia masih lajang dan tinggal di Jakarta.

Seprti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Kasus ini bermula dari penggerebekan Vanessa saat memberi jasa prostitusi online kepada pengusaha tambang Lumajang bernama Rian Subroto.

Hasil penyelidikan, polisi menemukan beberapa bukti atas tindakan Vanessa yang menyebarkan foto dan video tak senonohnya pada mucikari maupun pelanggan. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Wow! Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Wow! Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Vanessa Angel telah merencanakan apa yang mesti dilakukan selepas bebas nanti.


Sedih, Vanessa Angel Lebaran di Penjara

Sedih, Vanessa Angel Lebaran di Penjara

Lebaran tahun ini sangat menyedihkan bagi Vanessa Angel. Dia tidak bisa merasakan seperti kebanyakan orang lain berlebaran bersama anggota keluarga yang lengkap


Deddy Corbuzier Menuju Jalan Hidayah

Deddy Corbuzier Menuju Jalan Hidayah

Mantan mentalis Deddy Corbuzier telah delapan bulan mempelajari agama Islam. Ketertarikan mempelajari agama Islam bukan tanpa alasan.


Vanessa Angel Ingin Lebaran Bersama Keluarga

Vanessa Angel Ingin Lebaran Bersama Keluarga

Sudah lima bulan Vanessa Angel mendekam di Rutan Medaeng Surabaya. Bintang FTV itu mengaku ingin segera menghirup udara bebas.


Jarang Pulang, Tata Janeeta Gugat Cerai Suami

Jarang Pulang, Tata Janeeta Gugat Cerai Suami

Mantan vokalis Mahadewi dan Dewi Dewi Tata Janeeta menumpahkan kekesalannya kepada sang suami, Mehdi Zati di akun Instagram pribadinya pada dua hari lalu.


Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Rian D’masif Pilih Iktikaf di Masjid

Vokalis D'masiv Rian Ekky Pradipta mengaku akan meluangkan waktunya untuk melakukan iktikaf di 10 hari terakhir Ramadan.


Tinggalkan Dunia Mistis, Wakafkan Rumah untuk Masjid

Tinggalkan Dunia Mistis, Wakafkan Rumah untuk Masjid

Mantan paranormal Agus Yulianto atau yang beken dikenal Ki Joko Bodo kini telah mengubah arah hidupnya.


Lebaran, Vanessa Angel Bebas

Lebaran, Vanessa Angel Bebas

Lima bulan lebih aktris Vanessa Angel mendekam di balik jeruji penjara. Bintang film FTV itu dipastikan akan menghirup udara bebas sebelum Lebaran 2019 nanti.


Hamil Anak Kelima, Puput Melati Makin Cantik

Hamil Anak Kelima, Puput Melati Makin Cantik

Kabar bahagia datang dari Puput Melati. Mantan penyanyi cilik itu tengah mengandung anak kelima dari Ustad Guntur Bumi.


Netizen Desak Andre Taulany Dipenjara

Netizen Desak Andre Taulany Dipenjara

Permintaan maaf Andre Taulany terkait ucapan yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW, bukan berarti masalahnya selesai.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!