Entertainment
Share this on:

Motor Dibakar, Pelaku Pengeroyokan Dikepung Massa

  • Motor Dibakar, Pelaku Pengeroyokan Dikepung Massa
  • Motor Dibakar, Pelaku Pengeroyokan Dikepung Massa

MUARATEBO - Tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi di Desa Sungai Bengkal Barat, Sabtu (27/10) kemarin, berhasil diamankan oleh Polsek Tebo Ilir. Pelaku sempat dikepung massa.

Tiga pelaku tersebut ialah Ijal (34) warga Olak Kemang Jambi, Basit (28) warga Sungai Bengkal Barat KecamatanTebo Ilir Kabupaten Tebo, dan Topik (28) warga Kelurahan Tanjung Pasir Kota Jambi. Ketiganya berhasil diamankan setelah sebelumnya sempat bersbunyi di atas rumah salah satu warga saat digepung warga.

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Gohan Ramses. F Simanjuntak saat dikonfirmasi Minggu (28/10) kemarin membenarkan adanya penangkapan ketiga tersangka. Penangkapan itu berawal Informasi dari Khairul, Kades Sungai Bengkal Barat bahwa telah terjadi perkelahian atau pengeroyokan.

Dari informasi tersebut, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gohan Ramses F Simanjuntak, Kapolsek Tebo Ilir beserta aggota langsung bergerak TKP. Sampai di TKP, Kapolsek bersama anggota langsung langsung mencari pelaku dan ditemukan pelaku bersembunyi di atas atap salah satu rumah warga yang di kepung oleh masyarakat.

"Setelah kita mendapat informasi, kita langsung menuju tkp dan berhasil mengamankan ketiga pelaku yang sempat bersembunyi di rumah warga karena dikepung maayarakat," ujar Kapolsek.

Dari keterangan para saksi, kata Kapolsek, pengeroyokan tersebut berawal pada Rabu (24/10) sekitar pukul 17.00WIB. Waktu itu Widya mampir ke bengkel Korban Yedi Ismanto (35) warga Rt.04 Desa Sungai Bengkal Barat Kecamatan Tebo Ilir untuk mengganti ban dalam motor milik Tersangka, Ijal.

Dikarenakan hari sudah sore, motor tersebut tinggal dibengkel korban. Keesok harinya Kamis (25/10) Widya menjemputnya, namun, sorenya datang kembali ke bengkel karena klakson motor tidak berbunyi lagi karena sudah hilang. ternyata klaksom tersebut lupa dipasang korban yang sebelummya sempat dipinjam korban.

Tidak terima dengan hal itu, ketiga pelaku akhirnya mendatangi korban

sekitar pukul 19.00 wib, dengan 3 tersangka untuk menanyakan kenapa klakson motornya diambil, nanun, tiba-tiba ketiga pelaku langusung memukul korban. Melihat kejadian tersebut, masyarakat datang, ketiga pelaku langsung kabur. motor pelaku yang tinggalpun dibakar warga.

Korban yang babak belur dihajar langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Bengkal untuk dilakukan perawatan. Akibat dari pengeroyokan itu, korban mengalami luka lebam di pipi sebelah kanan dan memar di bibir

"Ketiga pelaku langsung kita giring ke Polsek untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek.

Informasi warga, salah satu pelaku adalah bandar narkoba. Kemudian, Kapolsek langsung melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap 3 pelaku pengeroyokan. Dari hasi introgasi, terungkap bahwa salah satu dari 3 pelaku atas nama Ijal adalah bandar narkoba.

Pihak Polsek langsung melakukan penggledahm di kediam tersangka Ijal di Desa Sungai Bengkal Barat dan ditemukan narkoba jenis sabu kurang lebih 70 gram, mobil toyota agya warna hitam, uang tunai kurang lebih Rp.4.550.000. Semua barang bukti langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk tersangka Ijal, kemarin langsung kita limpahkn ke Satnarkoba Polres Tebo" tuntas Kapolsek. (bjg/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dinar Candy Sebut Disantet Selebriti Wanita

Dinar Candy Sebut Disantet Selebriti Wanita

Dinar Candy mengaku telah mengetahui nama sang penyantet dirinya. Pelaku dari kalangan selebritis, seorang wanita.


Jenguk Audrey, Ifan Seventeen Janji Pelaku Bakal Dihukum

Jenguk Audrey, Ifan Seventeen Janji Pelaku Bakal Dihukum

Dukungan terhadap kasus pengeroyokan dan pelecehan seksual yang menimpa Audrey terus mengalir deras.


Tak Sepakat Artis Identik dengan Narkoba

Tak Sepakat Artis Identik dengan Narkoba

Musikus Glenn Fredly memberi komentar terkait sejumlah kasus narkoba yang akhir-akhir ini menjerat pelaku dunia hiburan di Tanah Air.


Tak Sabar Ingin Naik Motor Lagi

Tak Sabar Ingin Naik Motor Lagi

Presenter cantik Dian Ayu Lestari mempunyai hobi menunggang motor. Hobi tersebut sejalan dengan sang suami, Ananda Omesh.


Perempuan Pelaku Pembajak Film Warkop DKI Reborn Ditangkap

Perempuan Pelaku Pembajak Film Warkop DKI Reborn Ditangkap

Setelah menjadi buronan polisi selama satu pekan. Pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos part 1 ditangkap polisi.


Kutuk Keras Pelaku Teror

Kutuk Keras Pelaku Teror

Peristiwa Ledakan bom di Pos Polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta membuat Indonesia berduka. Ledakan ini membuat masyarakat mengutuk pelaku pengeboman.


Pernah Ditawari Layani Birahi Pejabat

Pernah Ditawari Layani Birahi Pejabat

Bisnis prostitusi yang melibatkan selebritis berdampak bagi pelaku seni yang bekerja dengan cara halal. Mereka terkadang terkena dampak akan ulah artis nakal.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!