Entertainment
Share this on:

Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami

  • Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami
  • Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani tak pernah jauh dari masalah. Setelah saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik dengan Julia Perez. Kali ini perempuan berusia 30 tahun berurusan kembali dengan polisi.

Ini setelah Niki (sapaan akrabnya) dipolisikan mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya. Pemain film Lihat Boleh Pegang Jangan itu di duga menghalang-halangi mantan suaminya bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

?Bukannya nggak mau ketemu, tapi Niki kerja nyari duit, bukan pakai daun kasih makan anak,? ujarnya saat di areal polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski tak menjelaskan kapan di polisikan, Niki mengaku, memang sengaja menjaga jarak dengan matan suaminya. Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertain, Dia khawatir buah hatinya dibawah kabur.

?Takut dan ngeri, takut Azka dibawa kabur,? jelasnya.

Sebab peristiwa tersebut, terang Niki sempat dialaminya. ?Pernah kejadian, lahiran dan dia bawa kabur sudah di lift. Tapi sekuriti tahu, untung ketahuan,? katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid menegaskan, hak asuh putra kedua dari pernikahan bersama Sajad Ukra sudah jatuh ke tangan Nikita. Namun, suaminya tetap ngotot mengasuhnya.

?Putusan pengadilan pada intinya, anaknya Niki hak asuh jatuh ke Niki,? ungkapnya.

Ironisnya, mantan suaminya, Sajad Ukra, terang Fahmi tidak mengindahkan putusan pengadilan. Di mana, dalam putusan tersebut. Sajad harus membiayai kehidupan anaknya. ?Mantan suami Niki di hukum bayar denda. Nah, tapi nggak bayar. Anehnya mantan suami lapor polisi,? terangnya.

Berapa nilai uang yang harus dibayar? ?Hampir 400 juta dan belum dilaksanakan,? tegas Fahmi. ?Tapi maunya ketemu terus,? sambung Nikita.

Fachmi menambahkan, sejatinya Sajad Ukra menyadari posisi mantan istrinya. Niki pun akan menerima dengan lapang dada jika memang dirinya memang tak memiliki kesibukan dan tak berniat mengambil anaknya.

?Harusnya kan mengerti kesibukan Niki. Sesuaikan waktu Niki kalau sajak ketemu. Begitu harusnya kapan ada waktunya. Ini membayar biaya nafkah anak, persalinan, madiyah tidak ribet lapor polisi,? terangnya.

Meski demikian, Niki tak mempermasalahkan hal itu. Saat penyidik memproses laporan yang dialamatkan kepada dirinya. Dia tetap datang untuk diperiksa. Peluang inipun dijadikan kesempatan untuk menjelaskan Semua klausul yang berhubungan dengan putusan pengadilan agama

?Ada 20 pertanyaan terkait anak ini dengan siapa, sudah dijelaskan semua kepada penyidik. Sudah disampaikan ke penyidik,? kata Fachmi. (anh/ash/jpg)


Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

David Noah dan Gracia Indri batal bercerai. Rumah tangga pasangan itu terselamatkan, lantaran gugatan cerai Gracia ditolak Pengadilan Negeri Bandung.


Pilih Belanja Online

Pilih Belanja Online

Mantan Vj MTV sekaligus presenter Cathy Sharon benar-benar memanfaatkan tren belanja online.


Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu.


Ketahuan Baru Menikah

Ketahuan Baru Menikah

Jason Momoa (38) dan Lisa Bonet (49), ternyata baru resmi menjadi suami-istri sebulan ini.


Gatot Brajamusti Keukeuh Berkelit

Gatot Brajamusti Keukeuh Berkelit

Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti kembali menjalani sidang dalam tiga kasus sekaligus.


Gatot Brajamusti -Seret Nama Ustad Guntur Bumi

Gatot Brajamusti -Seret Nama Ustad Guntur Bumi

Kasus hukum aktor, penyanyi dan juga mantan ketua PARFI, Gatot Brajamusti belum usai.


Seru-seruan di Set Syuting Kingsman

Seru-seruan di Set Syuting Kingsman

Mantan personel JKT48 Jessica Veranda mendapat pengalaman seru menjelang penayangan film Kingsman: The Golden Circle.


Asri Welas Kejar Penglihatan Ibran

Asri Welas Kejar Penglihatan Ibran

Asri Welas dan suami, Galiech Ridha Rahardja, tampak lega.


Tora Ditangkap Polisi, Film Jangkrik Boss Tak Masalah Tak Selaris Part 1

Tora Ditangkap Polisi, Film Jangkrik Boss Tak Masalah Tak Selaris Part 1

Pasangan suami istri Tora Sudiro (44) dan Mieke Amalia (40), tersandung kasus narkoba.


Jedar Dibuat Kecewa Mantan Suami

Jedar Dibuat Kecewa Mantan Suami

Jessica Iskandar yang biasa disapa Jedar baru-baru ini merayakan pesta ulang tahun anaknya, El Barrack Alexander yang ke-3.



Berita Hari Ini

Kolom

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!