Entertainment
Share this on:

Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

  • Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi
  • Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani rupanya sudah tak sabar untuk segera mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dipo Latief. Keinginan tersebut sepertinya segera terwujud karena majelis hakim mengabulkan gugatan sementara isbat dan cerainya.

Dalam sidang untuk kesekian kali ini, Dipo Latief kembali tidak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). Dipo diwakili kuasa hukumnya.

"Kalau gue gemes, ya gue datang. Kalau lagi enggak gemes, ya enggak datang," kata Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Hendra Asmara.

Ketidakhadiran Dipo Latief, dianggap sang suami malu bertemu dengan dirinya. Ya keduanya memang sejak lama sudah tidak akur, dan Nikita sering kesal dengan Dipo Latief.

"Kalau dia nggak mungkin datang karena enggak tahu, tengsin kali, malu. Ini juga lawyer-nya berani dateng itu si hebat," ujar Nikita.

Sidang perceraian Nikita memang berjalan cukup alot. Karena terlalu lama, ibu dua anak itu pun sudah jenuh, dan lelah untuk hadir di sidang cerai. Selain itu, dia pun ingin mendapat kejelasan statusnya.

"Nggak bisa ngapa-ngapain. Nanti kalau ngapa-ngapin, gua (dibilang) cewek ini lah, cewek itu lah, pusing sendiri. Mungkin dari pihak sana enggak mau cerain gue kali," ucap perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun itu.

Pemain film Jakarta Undecover ini pun yakin sidang selanjutnya majelis hakim akan mengabulkan permohonannya. Dia pun percaya jika memiliki niat baik pasti akan dikabulkan.

"Dari pihak mereka tuh dari kemaren bilang enggak bakal diterima, ternyata diterima. Kan udah Niki bilang, orang baik itu insyaallah bakal dilancarin jalannya. Sekarang mungkin mereka lagi pusing mau jawab apa," kata Nikita.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara menambahkan, dalam putusan sela menyebut bahwa pengadilan berhak mengadili perkara yang diajukan kliennya.

"Karena memang pernikahan yang dilangsungkan 18 Februari 2018 adalah betul dilaksanakan di wilayah hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi, dengan ditolaknya eksepsi dari pihak penggugat, perkara ini dilanjutkan maka tugasnya penggugat dan tergugat pada kesempatan berikutnya adalah membuktikan apakah benar pernikahan ini telah berlangsung atau tidak," jelas Hendra Asmara.

Seperti diketahui Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah sekaligus gugatan cerai atas Dipo Latief. Nikita sebelumnya mengaku telah menikah siri dengan Dipo.

Tetapi, kemudian ingin mengajukan gugatan cerai, sehingga pernikahannya harus melalui proses isbat agar disahkan secara negara. Sebelum menikah dengan Dipo Latief, Nikita telah menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra.

Pernikahan yang berlangsung pada 2006 tahun resmi berakhir pada 16 Februari 2015. Dari pernikahan pertamanya, Nikita dikarunia satu orang anak, Laura Meinzani Nasseru Asry yang lahir pada 2007.(din/fin/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Seharga Rp2 Miliar, Apa Barang Termahal Nikita Mirzani?

Seharga Rp2 Miliar, Apa Barang Termahal Nikita Mirzani?

Aktris fenomenal Nikita Mirzani mengungkapkan barang paling mahal yang dimilikinya. Dia ternyata mempunyai jam tangan mewah mencapai harga Rp2 miliar.


Kunjungi Korban Gempa, Nikita Mirzani Buat Kagum Warganet

Kunjungi Korban Gempa, Nikita Mirzani Buat Kagum Warganet

Nikita Mirzani membuat kagum warganet. Aktris kontrovesial itu ternyata memiliki hati yang baik.


Belum Seminggu Cerai, Nikita Mirzani Ngaku Pacari Bule Muda

Belum Seminggu Cerai, Nikita Mirzani Ngaku Pacari Bule Muda

Seminggu kurang pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief


Soal Nafkah Anak, Nikita Mirzani Kembali Sindir Dipo Latief

Soal Nafkah Anak, Nikita Mirzani Kembali Sindir Dipo Latief

Aktris Nikita Mirzani yakin jika mantan suaminya, Dipo Latief tidak sanggup memberikan nafkah untuk dirinya dan sang anak.


Direhabilitasi, Nunung Sudah Plong

Direhabilitasi, Nunung Sudah Plong

Komedian Nunung mengaku sudah tidak memiki beban berat lagi. Semua yang terjadi dalam hidupnya, hingga karirnya berantakan telah diikhlaskan.


Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Akhirnya setelah 11 tahun menjanda, aktris Jill Gladys resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Billy Soelaiman, Sabtu (28/9).


Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda

Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda

Enam tahun menjanda membuat aktris cantik Catherine Wilson menjadi kesepian.


Nafa Urbach Tak Cocok dengan Berondong

Nafa Urbach Tak Cocok dengan Berondong

Hubungan asmara Nafa Urbach dengan seorang berondong yang terpaut tujuh tahun telah kandas.


Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief

Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief

Usai dilaporkan Elza Syarief, kini giliran Nikita Mirzani melaporkan pegacara kondang itu.


Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty rupanya sudah tidak kuat lagi kerap mendapat gangguan gaib.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!