Entertainment
Share this on:

Once, Ari Lasso, dan Lilo Suguhkan Konser Amal

  • Once, Ari Lasso, dan Lilo Suguhkan Konser Amal
  • Once, Ari Lasso, dan Lilo Suguhkan Konser Amal

JAKARTA - Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso, and LiLo member of KLa Project akan diselenggarakan Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu. Konser kemanusia yang lahir dari kepedulian terhadap kanker anak di Indonesia digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo.

”Konser ini dikemas dengan konsep yang unik di mana selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, penonton akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo,” ujar Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi

Ernest mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. ”Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia,” katanya.

Ernest memastikan penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak.

“Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia ini di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain,” jelasnya.

Didukung oleh Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine, Ernest bersyukur bahwa masih ada pihak yang peduli dan mau mendukung niat baik ini. ”Mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini juga bisa mengajak keluarga menikmati suasana alam kota Malang dan Hotel Golden Tulip yang sangat family friendly. Terlebih Batu sendiri sudah dikenal sebagai kota wisata, jadi Jumat malam bisa bersenang-senang di acara ini, lalu Sabtu dan Minggu bisa mengajak keluarganya jalan-jalan di kota Batu,” tambahnya

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini. ”Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama,” jelasnya. (mg3/ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Duta Kampanye Anti-Pembajakan
Duta Kampanye Anti-Pembajakan

Berita Berikutnya

Beckham Liburan di Bali
Beckham Liburan di Bali

Berita Sejenis

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Donasikan Channel untuk Yayasan Kanker

Keputusan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap untuk menutup channel YouTube-nya bikin heboh dan kecewa banyak Rapstronout –julukan fans Arap.


Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Pelajari Bulu Tangkis

Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Pelajari Bulu Tangkis

Akhir pekan lalu, bermunculan foto-foto aktris Laura Basuki dalam balutan jaket dan seragam badminton.


The Sacred Riana Main Film

The Sacred Riana Main Film

Kesuksesan The Sacred Riana menjuarai Asia’s Got Talent dan menjadi peserta America’s Got Talent membuat banyak orang penasaran.


Syahrini Janji Spektakuler

Syahrini Janji Spektakuler

Seminggu menjelang konser satu dekadenya, Syahrini semakin gencar berlatih.


Berbagi dan Manjakan Diri

Berbagi dan Manjakan Diri

Tetap cantik di usia tak muda menjadi kebanggan kaum hawa.


Luna Maya-Reino Barack Putus, Benar Gak Sih?

Luna Maya-Reino Barack Putus, Benar Gak Sih?

Luna Maya dan Reino Barack sudah berpacaran cukup lama. Kemarin (12/9) Luna mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Reino.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.


Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Luar Negeri

Upaya Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona nyaman berbuah manis. Akting mereka di film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) diapresiasi.


Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah 22 November

Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah 22 November

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Keduanya sudah membagi tugas agar tidak kerepotan.


Isyana dan Vanesha Pilih Yang Pakai-able

Isyana dan Vanesha Pilih Yang Pakai-able

Menyebut nama Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla, yang tergambar adalah dua sosok perempuan muda bertalenta. Musik dan akting.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!