Entertainment
Share this on:

Panik Gardu Listrik Terbakar

  • Panik Gardu Listrik Terbakar
  • Panik Gardu Listrik Terbakar

JAKARTA - Minggu yang seharusnya jadi momen santai bersama keluarga berubah menjadi kepanikan di sekitar tempat tinggal aktris Wulan Guritno. Gardu listrik yang tak jauh dari rumahnya terbakar pada Minggu sore (11/11). Peristiwa itu sontak membuat warga panik dan berhamburan ke luar rumah.

Wulan membagikan peristiwa tersebut melalui Instastory. Semburan api terlihat kencang. Dia sempat mengeluhkan lamanya penanganan dari PLN. Sebab, meski petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi, mereka sulit melakukan penanganan karena berkaitan dengan listrik pusat.

”Tolong ya PLN, datang cepat. Ini bahaya banget. Listrik bocor ngalir kenceng,” ujarnya dengan suara penuh kepanikan.

Wulan juga mengingatkan warga untuk menjaga keamanan diri. Semua aliran listrik dimatikan. Anak-anak Wulan sempat ”diungsikan” ke pos yang agak jauh dari gardu listrik. Setelah beberapa lama menanti, akhirnya petugas yang berkepentingan mulai berdatangan dan aliran listrik dapat dipadamkan.

Wulan mengunggah foto bersama sebagian petugas pemadam kebakaran. ”Untuk juga yang tidak masuk di foto, semua petugas yang menangani kebakaran akibat gardu yang entah bocor konslet atau bagaimana.” Begitu petikan caption Wulan.

Petugas fire fighter, tagana, PMI, PLN, ketua RW, dan warga sekitar saling gotong royong menghubungi pihak-pihak untuk menangani kebakaran tersebut. ”Terima kasih, semoga semua selalu dalam perlindungan,” ucapnya. (nor/c17/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Nyaris Kehilangan Detak Jantung Anaknya

Nyaris Kehilangan Detak Jantung Anaknya

Rasa panik dan tegang, model dan artis Soraya Larasti menjelang kelahiran buah hatinya berakhir bahagia.


Sempat Panik karena Tsunami Warning

Sempat Panik karena Tsunami Warning

Model dan presenter Whulandary Herman (27), tengah berlibur tahun baru di Kepulauan Fiji.


Sempat panik, Lalu Berdoa untuk Aceh

Sempat panik, Lalu Berdoa untuk Aceh

Artis dan presenter Zee-Zee Shahab kaget mengetahui adanya musibah gempa terjadi kembali di Aceh.


Hilangkan Panik, Zayn Minta Saran ke Adele

Hilangkan Panik, Zayn Minta Saran ke Adele

Setelah batal tampil pada Summertime Ball 2016 di London pada 11 Juni lalu, Zayn Malik mencari cara untuk mengatasi serangan paniknya.


Zayn Malik Nomor Satukan Penggemar

Zayn Malik Nomor Satukan Penggemar

Pasca membatalkan penampilannya karena serangan panik dalam event Summertime Ball, London, pada Sabtu malam (11/6), Zayn Malik mendapat support dari Gigi Hadid.


Wah, Citra Scholastika Takut Naik Taksi

Wah, Citra Scholastika Takut Naik Taksi

Aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah sopir taksi di sejumlah titik di DKI Jakarta, Selasa (22/3) membuat penyanyi dan artis Citra Scholastika panik.


Sandy Dengar Suara Ledakan, Inul Ketar-ketir

Sandy Dengar Suara Ledakan, Inul Ketar-ketir

Ledakan bom di Sarinah, MH Thamrin, Jakarta, kemarin membuat masyarakat panik. Tidak hanya pegawai kantoran di sekitar Thamrin, sejumlah selebriti pun shock.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!