Entertainment
Share this on:

Para Superhero Beralih ke Genre Komedi

  • Para Superhero Beralih ke Genre Komedi
  • Para Superhero Beralih ke Genre Komedi

Scarlett Johansson.

LOS ANGELES - Sementara fans masih harap-harap cemas soal nasib Black Widow di Avengers: Infinity War, Scarlett Johansson, pemeran karakter itu, mengambil langkah pasti. Menurut sumber dari Variety, kini Johansson berada dalam tahap negosiasi akhir dengan Fox Searchlight untuk membintangi film Jojo Rabbit.

Sebagaimana Johansson dan Robert Downey Jr. (yang akan berperan di film The Voyage of Doctor Dolittle, Red), superhero lain ramai-ramai memilih genre komedi sebagai proyek baru mereka.

Proyek yang melibatkan Johansson tersebut bakal disutradarai Taika Waititi yang merupakan sutradara Thor: Ragnarok. Johansson akan memerankan ibu yang menyembunyikan gadis Yahudi berusia 15 tahun di rumahnya.

Putranya yang baru menyelesaikan kamp remaja Hitler mengetahui hal itu. Terpengaruh propaganda Nazi yang terjadi saat Perang Dunia II, anak tersebut memiliki seorang teman khayalan.

Di dalam pikirannya, teman khayalan itu merupakan kombinasi ayahnya yang telah tiada dan Hitler. The Wrap mendeskripsikan karakter tersebut sebagai sosok yang sangat lucu dan mengagumkan. Jauh berbeda dengan Adolf Hitler di dunia nyata.

’’Ini versiku... Versi pahlawan terbaik dari seorang anak laki-laki yang kesepian, yang sebenarnya adalah ayahnya,’’ ujar Waititi, sebagaimana dilansir dari The Wrap.

Berbekal tingkah kocaknya, Waititi-lah yang akan memerankan sosok Hitler. Rencananya, proses produksi Jojo Rabbit dimulai akhir Mei mendatang. Waititi juga berperan sebagai penulis skenario sekaligus produser bersama Carthew Neal dan Chelsea Winstanley. Mereka masih mencari aktor cilik yang tepat untuk memerankan karakter anak laki-laki itu.

”Kami percaya Taika sebagai filmmaker. Kami merasa ini adalah film yang bisa kami buat dalam skala dan cara yang benar. Dia tak perlu memolesnya, tidak perlu mengubah humornya,” kata Matthew Greenfield, salah seorang pimpinan Fox Searchlight, kepada Vanity Fair Desember lalu.

Sebelum kabar tentang Jojo Rabbit mencuat, Waititi sendiri pernah sesumbar bahwa dirinya ingin membuat film tentang Black Widow. ’’Sejujurnya, saya mungkin bisa membawa sesuatu yang sangat unik ke salah satu franchise (Avengers). Jadi, saya mengincar Black Widow,’’ ucapnya, sebagaimana dilansir dari io9 Oktober tahun lalu.

Waititi ingin melihat Black Widow sebagai sosok yang gila dan sedikit lucu. ’’Karena kita tahu ceritanya. Dia itu sangat kelam, sejarah hidupnya gelap. Tapi, apakah ada versi lucu dari itu? Apakah ada versi yang lebih menghibur dari hal itu?’’ tuturnya.

Selain Johansson, banyak cast Avengers ”veteran” yang mulai mencari peran baru. Seakan ingin melepas image superhero yang serbaserius dan sempurna, mereka ramai-ramai memilih genre komedi sebagai proyek baru mereka.

Di antaranya, ada pemeran Iron-Man Robert Downey Jr., pemeran Hawkeye Jeremy Renner, serta Chris Evans, yang melejit lewat karakter Captain America. Di samping itu, ”pensiunan” pemeran Wolverine, Hugh Jackman, juga dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk membintangi proyek film komedi adaptasi show BBC Bad Education. Mungkinkah para cast Avengers lainnya banting setir ke film komedi pasca Avengers: Infinity War? (io9/variety/hollywood reporter/adn/fam/c18/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza Luapkan Kerinduan

Siti Nurhaliza, 40, meluapkan kerinduannya untuk para Siti Zoner (penggemarnya), Kamis malam (21/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.


Rossa dan Super Junior Siapkan Lagu Duet

Rossa dan Super Junior Siapkan Lagu Duet

Penyanyi Rossa (40) membuat para ELF (sebutan fans boyband Super Junior) ngiri. Pelantun Body Speak tersebut bakal berkolaborasi dengan Super Junior.


Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.


Rossa Lebih Baper daripada Penonton

Rossa Lebih Baper daripada Penonton

Kalau konser para pria bikin baper, Rossa malah ikutan baper.


Penjualan Lagu Naik 480 Persen

Penjualan Lagu Naik 480 Persen

Grammys 2019 sukses besar. Para musisi, terutama yang tampil sebagai pengisi acara, mendapat ”bonus” ekstra. Penjualan lagu maupun album mereka naik total.


Kelucuan Film Komedi Keluarga Orang Kaya Baru

Kelucuan Film Komedi Keluarga Orang Kaya Baru

Film tentang keluarga tak melulu mengharukan, tetapi bisa juga menjadi komedi.


Reuni Para ’’Korban’’ Laba-Laba di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Reuni Para ’’Korban’’ Laba-Laba di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man belum habis. Makhluk super korban gigitan laba-laba tersebut tetap ditunggu. Siapa pun yang memerankan, apa pun bentuknya.


Keseruan Milly & Mamet, Drama Komedi Keluarga Muda Zaman Now

Keseruan Milly & Mamet, Drama Komedi Keluarga Muda Zaman Now

Sejak rencana produksinya diumumkan Maret lalu, film ini menjadi salah satu yang paling dinanti di akhir tahun.


Film Sesuai Aplikasi, Drama Komedi Pengemudi Ojol

Film Sesuai Aplikasi, Drama Komedi Pengemudi Ojol

Apa pun bisa menjadi bahan cerita film komedi. Termasuk kehidupan driver ojek online (ojol).


Joe Taslim Bukan Pemeran Namor

Joe Taslim Bukan Pemeran Namor

Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) penasaran. Pasalnya, sebuah poster diunggah aktor Joe Taslim ke akun Instagram-nya pada Jumat (16/11).



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!