Entertainment
Share this on:

Pernikahan Penuh Drama Angel–Vicky

  • Pernikahan Penuh Drama Angel–Vicky
  • Pernikahan Penuh Drama Angel–Vicky

JAKARTA - Vicky Prasetyo resmi menjadi suami dari Angel Lelga. Dengan lugas dan berapi-api, Vicky mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2) sore.

"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michaell dengan maskawin tersebut tunai," kata Vicky lantang.

Pria yang terkenal dengan istilah 'Kontroversi Hati' ini resmi menjadi pasangan hidup Angel Lelga dengan maskawin berupa surat Ar-Rahman, uang sebesar Rp9.022.018, emas seberat 20 gram, sebuah diamond, dan seperangkat alat salat.

Prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di awali dengan pembacaan mahar, berupa surat Ar-Rahman oleh Vicky Prasetyo. Tampak sedikit tegang, pemilik nama asli Hendrianto ini berusaha dengan baik melantunkan 13 ayat dalam surat Ar-Rahman.

Pasangan yang mulai dekat setelah terlibat talk show yang kebetulan dipandu oleh Viky bertajuk Vickynisasi tersebut penuh dengan kejanggalan. Bahkan pernikahan yang menghadirkan saksi dari pihak Vicky Prasetyo adalah komedian Eko Purnomo. Sedangkan saksi dari pihak Angel Lelga adalah Ari Wibowo penuh dengan kejanggalan.

Saat ijab kabul, baik Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggunakan nama panggung bukan nama asli. Pasalnya, Vicky Prasetyo diketahui bernama asli Hendrianto sementara Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni.

Dalam siaran langsung yang terlihat, usai ijab kabul, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya terlihat membubuhkan tanda tangan pada sesuatu, namun tidak terlihat memegang buku nikah. Hingga tayangan berakhir, keduanya tetap tidak memperlihatkan buku nikah yang pada umumnya berwarna hijau dan coklat.

ironisnya, Mahar atau mas kawin berupa surat Ar-Rahman tak dibaca lengap, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram dan Rp9.022.018 tak disertakan saat ijab kabul dibacakan. Hingga tayangan berakhir pun, tak diperlihatkan wujud dari mas kawin tersebut.

Padahal biasanya, terlebih jika yang menikah artis, hal ini biasa dilakukan. Menaggapi kejanggalan tersebut, Edy Herwanto KUA Sawah Besar mengatakan semua bisa dilakukan usai proses akad nikah.

”Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separo nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi,” katannya. (ash/ ce1/yln/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Perjuangan Finis Chicago Marathon

Perjuangan Finis Chicago Marathon

Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali berhasil finis Chicago Marathon 2018 yang digelar Minggu (7/10) waktu setempat dengan penuh perjuangan.


Mata Cintanya Ikut Terbuka

Mata Cintanya Ikut Terbuka

Angel Karamoy, 31, main film horor. Judulnya Rava. Sutradaranya Jose Poernomo, kekasihnya.


Wind Chimes Siap Jadi Web Drama

Wind Chimes Siap Jadi Web Drama

Skenario drama berjudul Wind Chimes yang memenangkan sebuah kompetisi akan segera direalisasikan menjadi web drama.


Drama Terakhir sebelum Wamil?

Drama Terakhir sebelum Wamil?

Aktor Lee Jong-suk bakal punya proyek drama baru! Setelah absen setahun pasca membintangi While You Were Sleeping, namanya masuk dalam jajaran cast serial tvN.


Vicky dan Angel Lelga Menyerah di PA

Vicky dan Angel Lelga Menyerah di PA

Rumah tangga pasangan selebiriti, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak berumur panjang.


Pernikahan Fantastis Vicky-Angel Kandas

Pernikahan Fantastis Vicky-Angel Kandas

Tahun belum berganti, namun Vicky Prasetyo siap ganti status. Jadi duda. Ya, dia mengunggah curahan hatinya di Instagram kemarin (19/9).


Suami Jago Asuh Anak

Suami Jago Asuh Anak

Setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada Desember 2016, Acha Septriasa menetap di Sydney, Australia.


Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah 22 November

Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah 22 November

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Keduanya sudah membagi tugas agar tidak kerepotan.


Angel Karamoy dan Jose Purnomo Pacaran

Angel Karamoy dan Jose Purnomo Pacaran

Setelah bercerai pada 2016, Angel Karamoy, 31, santer dikabarkan punya hubungan dengan seorang sutradara. Baru-baru ini beredar foto Angel di media sosial.


Kartika Putri Isyaratkan Pernikahan

Kartika Putri Isyaratkan Pernikahan

Sejak beberapa waktu lalu, presenter Kartika Putri santer dikabarkan menikah.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!