Entertainment
Share this on:

Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak
  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

JAKARTA - Dua program baru menyapa pemirsa televisi ANTV. Dua program tersebut adalah Rejeki Dari Langit dan serial india berjudul Dil Se Dil Tak. Keduanya mengudara di hari berbeda. Jika Rejeki Dari Langit tayang Minggu, (11/3) pukul 13.45 WIB sedangkan Dil Se Dil Tak esok hari (hari ini.red) pukul 15.45 WIB.

“Menambah rangkai hut ANTV, ada dua program baru yang akan memanjakan pemirsa,” ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan mengatakan il Se Dil Tak mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi konflik dalam keluarga ketika kehilangan calon bayinya. ”Selain kisah cinta yang manis ada konflik yang menarik untuk diikuti,” ujarnya.

Dil Se Dil Tak mengisahkan tentang Parth (Siddharth Shukla), cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta dengan Shorovori (Rashami Desai), seorang gadis muda keturunan Bengali. Mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah.

Namun dibalik semua itu, Parth tidak mendapatkan restu dari keluarganya dikarenakan status sosial Shorvori dianggap tidak pantas untuk menjadi bagian keluarga Bhanushali. Dua tahun setelah pernikahannya, Shorvori mengandung anak pertama mereka dan hal tersebut membuatnya perlahan diterima oleh keluarga Bhanushali.

”Pemeran utama Dil Se Dil Tak sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia yaitu Rashami Desai yang merupakan pemeran Tapasya di Uttaran dan Siddharth Shukla pemeran Shivraj di Anandhi. Kami harap kehadiran serial ini dan kedua pemain tersebut dapat mengobati rindu para pemirsa setia ANTV dan menjadi tontonan yang menghibur,” ungkapnya.

Sedangkan charity reality show Rejeki Dari Langit, lanjut Gunawan, merupakan Program arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, tim Rejeki Dari Surga akan mencari target yang ingin dibantu.

”Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan,” katanya.

Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp15.000.000 pada target. Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan 6 barang.

”Barang–barang tersebut harus dijual kembali dalam waktu 30 menit,” ujarnya lagi.

Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim Rejeki Dari Langit. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Baby Shower Khloe Serba-Pink
Baby Shower Khloe Serba-Pink

Berita Sejenis

Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Suami desainer Kate Spade, Andy Spade, akhirnya buka suara. Sehari setelah sang istri berpulang, dia mengungkapkan belasungkawa lewat surat.


Korbankan Avengers yang Tersisa

Korbankan Avengers yang Tersisa

Belum bisa move on dari ending Avengers: Infinity War? Well, tak perlu berlama-lama penasaran.


Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Aktor dan seniman bela diri Jet Li sedang jadi perbincangan. Fotonya dengan seorang warganet mendadak viral. Fisik berubah total.


Riki Putra Sapa Ramadan dengan Single Religi

Riki Putra Sapa Ramadan dengan Single Religi

Penyanyi Riki Putra menyapa penggemarnya dengan single religi berjudul Kelak Kau Kan di Tanya.


Tak Yakin Ada Deadpool 3

Tak Yakin Ada Deadpool 3

DEADPOOL 2 siap dirilis pada 16 Mei mendatang.


Gaungkan Kembali Lagu-lagu Mendiang Chrisye

Gaungkan Kembali Lagu-lagu Mendiang Chrisye

Tembang lagu almarhum Chrisye tak lekang oleh waktu. Banyak yang tetap melantunkan walau empunya telah berpulang.


Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu rasanya cocok disematkan pada anak dari Yovie Widianto, yakni Muhammad Arsy Widianto.


Westworld Season 2 Mulai Tayang Hari Ini

Westworld Season 2 Mulai Tayang Hari Ini

Pagi ini (24/4) musim kedua Westworld dimulai. Serial HBO tersebut kembali menyapa fansnya setelah lebih dari setahun absen.


Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Menjelang bulan istimewa Ramadan, Rajawali Televisi (RTV) bersiap menghadirkan program spesial untuk pemirsa anak dan keluarga bertajuk “Omar & Hana”.


Sutradara Cewek untuk Harley Quinn

Sutradara Cewek untuk Harley Quinn

Konsentrasi Warner Bros. dan DC Comics saat ini tak hanya mempersiapkan Blackhawk bersama Steven Spielberg.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!