Entertainment
Share this on:

Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak
  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

JAKARTA - Dua program baru menyapa pemirsa televisi ANTV. Dua program tersebut adalah Rejeki Dari Langit dan serial india berjudul Dil Se Dil Tak. Keduanya mengudara di hari berbeda. Jika Rejeki Dari Langit tayang Minggu, (11/3) pukul 13.45 WIB sedangkan Dil Se Dil Tak esok hari (hari ini.red) pukul 15.45 WIB.

“Menambah rangkai hut ANTV, ada dua program baru yang akan memanjakan pemirsa,” ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan mengatakan il Se Dil Tak mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi konflik dalam keluarga ketika kehilangan calon bayinya. ”Selain kisah cinta yang manis ada konflik yang menarik untuk diikuti,” ujarnya.

Dil Se Dil Tak mengisahkan tentang Parth (Siddharth Shukla), cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta dengan Shorovori (Rashami Desai), seorang gadis muda keturunan Bengali. Mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah.

Namun dibalik semua itu, Parth tidak mendapatkan restu dari keluarganya dikarenakan status sosial Shorvori dianggap tidak pantas untuk menjadi bagian keluarga Bhanushali. Dua tahun setelah pernikahannya, Shorvori mengandung anak pertama mereka dan hal tersebut membuatnya perlahan diterima oleh keluarga Bhanushali.

”Pemeran utama Dil Se Dil Tak sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia yaitu Rashami Desai yang merupakan pemeran Tapasya di Uttaran dan Siddharth Shukla pemeran Shivraj di Anandhi. Kami harap kehadiran serial ini dan kedua pemain tersebut dapat mengobati rindu para pemirsa setia ANTV dan menjadi tontonan yang menghibur,” ungkapnya.

Sedangkan charity reality show Rejeki Dari Langit, lanjut Gunawan, merupakan Program arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, tim Rejeki Dari Surga akan mencari target yang ingin dibantu.

”Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan,” katanya.

Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp15.000.000 pada target. Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan 6 barang.

”Barang–barang tersebut harus dijual kembali dalam waktu 30 menit,” ujarnya lagi.

Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim Rejeki Dari Langit. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Baby Shower Khloe Serba-Pink
Baby Shower Khloe Serba-Pink

Berita Sejenis

Chemistry Tak Terbantahkan Agnez-Brown

Chemistry Tak Terbantahkan Agnez-Brown

Single kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown Overdose dirilis Juli lalu. Giliran Kamis malam (13/9) Agnez merilis video musik Overdose.


Gila Lu Ndro! Panggung Komedi Tunggal Indro

Gila Lu Ndro! Panggung Komedi Tunggal Indro

Lewat Gila Lu Ndro!, Indro Warkop mengobati kerinduan penggemar trio Warkop DKI.


Berbagi dan Manjakan Diri

Berbagi dan Manjakan Diri

Tetap cantik di usia tak muda menjadi kebanggan kaum hawa.


Kim Jung-hyun Mundur dari Time

Kim Jung-hyun Mundur dari Time

Ada kabar sedih buat penggemar serial drama Time. Kim Jung-hyun, pemeran chaebol tampan Cheon Su-ho, mengundurkan diri.


Energiknya Penampilan Hayley

Energiknya Penampilan Hayley

Paramore menuntaskan rindu Parafamily (sebutan penggemar mereka) lewat penampilan energik selama 110 menit di hall 10 Indonesia Convention Exhibition.


Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Raisa Umumkan Kehamilan lewat Video Manis

Penyanyi Raisa memilih cara yang sangat manis untuk memberitahukan kehamilannya. Baik kepada suami, keluarga, maupun penggemarnya.


Kena Pukul Idola

Kena Pukul Idola

Gita Arifin juga memulai debut sebagai aktris lewat film Wiro Sableng. Dia kebagian peran antagonis sebagai Kala Hijau.


Tak Minder Lawan Laki-laki

Tak Minder Lawan Laki-laki

Nama Hannah Al Rashid sudah masuk jajaran aktris kenamaan Indonesia. Dia sudah membintangi film lintas genre.


Berakting seperti Maraton

Berakting seperti Maraton

Tara Basro sedang sibuk mengerjakan proyek web series berjudul Halustik. Bagi aktris 28 tahun tersebut, itu merupakan serial keduanya.


Padi Reborn Ungkap Kisah Band lewat FTV

Padi Reborn Ungkap Kisah Band lewat FTV

Setelah vakum selama tujuh tahun, Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari kembali dengan Padi Reborn pada November tahun lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!