Entertainment
Share this on:

Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak
  • Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

JAKARTA - Dua program baru menyapa pemirsa televisi ANTV. Dua program tersebut adalah Rejeki Dari Langit dan serial india berjudul Dil Se Dil Tak. Keduanya mengudara di hari berbeda. Jika Rejeki Dari Langit tayang Minggu, (11/3) pukul 13.45 WIB sedangkan Dil Se Dil Tak esok hari (hari ini.red) pukul 15.45 WIB.

“Menambah rangkai hut ANTV, ada dua program baru yang akan memanjakan pemirsa,” ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan mengatakan il Se Dil Tak mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi konflik dalam keluarga ketika kehilangan calon bayinya. ”Selain kisah cinta yang manis ada konflik yang menarik untuk diikuti,” ujarnya.

Dil Se Dil Tak mengisahkan tentang Parth (Siddharth Shukla), cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta dengan Shorovori (Rashami Desai), seorang gadis muda keturunan Bengali. Mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah.

Namun dibalik semua itu, Parth tidak mendapatkan restu dari keluarganya dikarenakan status sosial Shorvori dianggap tidak pantas untuk menjadi bagian keluarga Bhanushali. Dua tahun setelah pernikahannya, Shorvori mengandung anak pertama mereka dan hal tersebut membuatnya perlahan diterima oleh keluarga Bhanushali.

”Pemeran utama Dil Se Dil Tak sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia yaitu Rashami Desai yang merupakan pemeran Tapasya di Uttaran dan Siddharth Shukla pemeran Shivraj di Anandhi. Kami harap kehadiran serial ini dan kedua pemain tersebut dapat mengobati rindu para pemirsa setia ANTV dan menjadi tontonan yang menghibur,” ungkapnya.

Sedangkan charity reality show Rejeki Dari Langit, lanjut Gunawan, merupakan Program arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, tim Rejeki Dari Surga akan mencari target yang ingin dibantu.

”Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan,” katanya.

Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp15.000.000 pada target. Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan 6 barang.

”Barang–barang tersebut harus dijual kembali dalam waktu 30 menit,” ujarnya lagi.

Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim Rejeki Dari Langit. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Baby Shower Khloe Serba-Pink
Baby Shower Khloe Serba-Pink

Berita Sejenis

Pasangan Tak Masuk List

Pasangan Tak Masuk List

Aktris Nova Eliza selalu memasang target untuk karirnya di bidang seni peran.


Kevin Hart Gantikan Jimmy Kimmel

Kevin Hart Gantikan Jimmy Kimmel

Kevin Hart sukses mengocok perut penonton lewat aksi kocaknya dalam berbagai film dan acara TV. Misalnya, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).


Roy: Gading-Gisel Tak Butuh Nasihat

Roy: Gading-Gisel Tak Butuh Nasihat

Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten membuat keluarga gundah. Ayah Gading sekaligus mertua Gisel, Roy Marten, contohnya.


Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

Gading Pastikan Tak Hadiri Sidang Cerai

Gading Marten dan Gisella Anastasia duduk bersama dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, tadi malam (28/11).


Song Hye-kyo dan Park Shin-hye Kembali dengan Drama Baru

Song Hye-kyo dan Park Shin-hye Kembali dengan Drama Baru

Pekan ini, akan ada dua serial K-drama yang siap rilis. Keduanya dibintangi dua aktris top. Yakni, Song Hye-kyo dan Park Shin-hye.


Reboot Robin Hood Dibawa Lebih Modern

Reboot Robin Hood Dibawa Lebih Modern

Cerita rakyat asal Inggris, Robin Hood, tak asing lagi bagi moviegoers. Sudah banyak film yang menyajikan aksi Robin dalam bentuk layar lebar.


Happy 90th Anniversary, Mickey!

Happy 90th Anniversary, Mickey!

Happy 90th anniversary, Mickey Mouse! Tepat hari ini (18/11), 90 tahun lalu, maskot Walt Disney Company itu debut kemunculan lewat Steamboat Willie.


Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Kehilangan vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is awal tahun ini, Payung Teduh tak lantas berhenti berkarya.


Stan Lee, sang Pendobrak dan Pemberi Harapan

Stan Lee, sang Pendobrak dan Pemberi Harapan

Lewat karya-karyanya, Stan Lee memberi dunia harapan itu: siapa pun bisa menjadi pahlawan super. Penolong sesama.


Susah tapi Jadi Lucu

Susah tapi Jadi Lucu

Seperti komika lain, Oki DM punya keresahan dan pengalaman tak menyenangkan.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!