Entertainment
Share this on:

Reuni Spice Girls Mentah Lagi

  • Reuni Spice Girls Mentah Lagi
  • Reuni Spice Girls Mentah Lagi

LONDON - Sepekan terakhir, harapan fans Spice Girls untuk melihat girlband idolanya bereuni membubung sangat tinggi. Penyebabnya, beredar foto kelima mantan anggotanya, Victoria Beckham, Melanie Brown (Mel B), Geri Horner, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm (Mel C), sedang berkumpul di rumah Horner.

Lima perempuan itu mengunggah foto tersebut ke Instagram masing-masing. Spekulasi langsung merebak bahwa mereka akan membikin proyek reuni. Apalagi, setelah foto itu, ada unggahan foto mereka bersama Simon Fuller, mantan manajer Spice Girls.

Di tengah tingginya harapan melihat mereka berlima di panggung lagi, Beckham mementahkan segala spekulasi. ’’Aku tidak akan tur. Kami tidak akan tur,’’ katanya kepada Vogue di sela-sela preview koleksinya di New York Fashion Week kemarin (11/2). Hal itu menegaskan bahwa mereka tidak akan bersatu untuk bermusik lagi.

Istri David Beckham tersebut tak menampik bahwa mereka menikmati waktu reuni singkat di rumah Horner. ’’Aku masih ngobrol dengan mereka semua. Bagi kami, bisa ngumpul itu sangat menyenangkan,’’ ucapnya.

Saat makan siang di rumah Ginger Spice (sebutan Horner di Spice Girls), mereka banyak berbicara tentang masa depan Spice Girls. Saling lempar ide, kira-kira apa yang bisa mereka buat untuk menyenangkan fans. Namun, sama sekali tidak ada kesepakatan untuk kembali ke musik. Baik berupa album baru maupun konser reuni.

Kalau bukan konser, mungkinkah mereka membuat sekuel film Spice World (1997)? Itu adalah film komedi musikal arahan Bob Spiers yang mengisahkan perjalanan konser Spice Girls. ’’Apakah itu yang kalian inginkan? Aku ingat film itu. Aku kecewa ketika mereka membuatku memakai army mini dress yang ketat,’’ tutur Beckham.

Ibu empat anak tersebut tidak membantah atau mengiyakan kemungkinan adanya sekuel itu. Dia justru bercerita tentang anak bungsunya, Harper, yang pernah menonton film tersebut. ’’(Harper) bilang, Mummy, aku suka saat ada orang yang memakai baju keren dan kamu memakai army mini dress yang ketat,’’ ujar perempuan yang dulu dijuluki Posh Spice itu, menirukan perkataan Harper. (adn/c18/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Black Panther Lampaui Batman v Superman

Black Panther Lampaui Batman v Superman

Black Panther memang masih akan dirilis sekitar dua pekan lagi. Namun, angka penjualan tiket di Amerika Utara telah melonjak.


Rifky Balweel Nikah Lagi

Rifky Balweel Nikah Lagi

Setelah resmi bertunangan pada Oktober 2017 lalu, pesinetron Rifky Balweel menikahi Biby Alraen, kemarin sore.


Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Sehari lagi. Ya, tinggal sehari lagi. Penantian fans Star Wars Indonesia terhadap lanjutan kisah Rey dan Luke Skywalker akan berakhir.


Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Sudah dua pekan Coco menghiasi layar bioskop di seluruh dunia.


Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Demian Aditya akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana (Echon).


Koleksi Birkin untuk Istri

Koleksi Birkin untuk Istri

Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban.


Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Urusan akting, Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Aktor Terbaik Asia-Pacific Film Festival 2017 itu rasanya bisa memainkan semua peran dengan baik.


Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu.


Ketemu Lagi, tapi Belum Balikan

Ketemu Lagi, tapi Belum Balikan

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez jadi punya hobi baru hang out bersama Justin Bieber.


Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Hari ini (31/10) bakal menjadi hari patah hati internasional buat para penggemar drama Korea. Berkurang lagi satu oppa dan noona yang bisa digebet.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!