Entertainment
Share this on:

Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

  • Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung
  • Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

JAKARTA - Aktris Rianty Cartwright telah lama bersabar untuk memiliki sang buah hati. Sembilan bulan ditunggu tak kunjung juga akan hamil, akhirnya dia bersama suami memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Keinginan bintang film Ayat Ayat Cinta itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Perempuan kelahiran Bandung 35 tahun itu mengungkapkan, sejak sembilan tahun lamanya telah mendambakan keturunan.

Bulan Februari 2019, Rianty memutuskan menjalani program IVF (in vitro fertilization atau bayi tabung). Alasan memutuskan memilih program bayi tabung karena faktor usia yang terbilang tidak muda lagi.

Jika tidak segera melakukan usaha lain, akan lebih sulit untuk memiliki anak. "Kenapa langsung bayi tabung? Karena buat aku pribadi ini masalah usia, tulis Rianti dalam Insta Story-nya.

Aku dan Cas sama-sama berusia 35 dan kayaknya tahun ini aku sudah memutuskan untuk fokus mencoba punya anak sebaiknya langsung program bayi tabung aja," ucap Rianty menegaskan, dia sudah bertekad segera punya anak.

Cerita Rianty, di awal pernikahannya dia sempat menggunakan KB, untuk menunda kehamilannya. Hal itu dilakukan lantaran masih terikat kontrak pekerjaan dan masih ingin menikmati kebersamaan dengan suami, layaknya orang yang sedang berpacaran.

"Beberapa tahun pertama pernikahan aku pakai KB (pil), karena waktu intu masih terikat kontrak dan pengen menikmati pacaran setelah nikah, traveling, dan lain-lain," jelasnya.

Kemudian Rianty dan Cas akhirnya memutuskan untuk fokus memiliki anak. "Tetapi setelah di tahun ketiga setop KB, tahun berganti, aku nggak kunjung hamil juga," ucap wanita belasteran Sunda-Inggris ini.

Barulah saat tahun 2018 lalu, Rianty mantap memutuskan untuk menjalani program hamil. Tetapi karena disibukkan pekerjaan, baru bisa terealisasi Februari ini.

"Intinya tetap santai dan happy," pungkas Rianty. (din/fin/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Tyas Mirasih Jalani Program Hamil

Tyas Mirasih Jalani Program Hamil

Hampir dua tahun menikah, aktris Tyas Mirasih belum kunjung juga diberikan momongan. Dia pun saat ini mulai menjalankan program hamil secara alami.


Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Melahirkan

Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Melahirkan

Keluarga besar Ustaz Arifin Ilham tengah diselimuti kebahagiaan yang tak terhingga. Pasalnya istri ketiganya telah melahirkan bayi mungil nan cantik, Selasa (2/


Marissa Nasution Cerita Ditipu Hanzela

Marissa Nasution Cerita Ditipu Hanzela

Kabar duka tentang meninggalnya salah satu bayi kembar Marissa Nasution pada Februari lalu ternyata dimanfaatkan oleh seseorang untuk menipu.


Authenticity Fest Gerilya di Empat Kota

Authenticity Fest Gerilya di Empat Kota

Authenticity fest kembali hadir. Kali ini, program musik yang mengajak anak muda tampil kreatif ini bakal lebih meriah ketimbang tahun sebelumnnya.


Gomez Jalani Terapi Gangguan Emosional

Gomez Jalani Terapi Gangguan Emosional

Justin Bieber dan Hailey Baldwin lagi berbahagia karena resmi menikah bulan lalu.


Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Menjelang bulan istimewa Ramadan, Rajawali Televisi (RTV) bersiap menghadirkan program spesial untuk pemirsa anak dan keluarga bertajuk “Omar & Hana”.


Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Dokter sekaligus presenter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta, pada Sabtu (24/3).


Bayangkan Rio, Dapat Gading

Bayangkan Rio, Dapat Gading

Mengawali karir sebagai model dan host program traveling My Trip My Adventure, Della Dartyan (28), berkesempatan berakting.


Nama Bayi Siti Nurhaliza Bocor

Nama Bayi Siti Nurhaliza Bocor

Penyanyi Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa tersebut melahirkan bayi perempuan kemarin pagi (19/3).


Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

Rashami Desai Sapa Pemirsa lewat Serial Dil Se Dil Tak

Dua program baru menyapa pemirsa televisi ANTV. Dua program tersebut adalah Rejeki Dari Langit dan serial india berjudul Dil Se Dil Tak.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!