Entertainment
Share this on:

Rianti Cartwright Suntik Embrio

  • Rianti Cartwright Suntik Embrio
  • Rianti Cartwright Suntik Embrio

Foto: femme.id

JAKARTA - Aktris Rianti Cartwright akhirnya mantap menjalani bayi tabung. Dia pun bersedia disuntik embrio di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dalam sebuah video di Insta Stories Rianti, istri Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan itu mengaku grogi menjalani program bayi tabung. Saat proses suntik embrio, Rianti tampak dihibur oleh sang suami.

Perempuan kelahiran Bandung 35 tahun itu pun jadi merasa terhibur. Suasana mau embrio transfer. "Bagaimana bang, apa kau grogi?" tanya Rianti pada sang suami.

Mendapat pertanyaan sang istri, Alfoncius hanya tersenyum saja. Lalu Rianti mengaku dirinya yang merasa grogi.

"Sepertinya iya, nervous," lanjut Rianti sambil tertawa.

Proses penanaman embrio tidak berlangsung lama. Rianti mengakui prosesnya sangat cepat sekali. "Dan sekarang lagi harus berbaring selama 1 jam, tadi prosesnya cepat banget," katanya.

Kepada followersnya, pemain Film Ayat Ayat Cinta menjelaskan bahwa proses transfer embrio tidak sedikit pun dirinya merasa sakit. Ya sama seperti pemeriksaan USG. Sakit yang dia rasakan hanya ketika diinfus di tangannya.

Setelah transfer embrio selesai, Rianti sudah boleh pulang. Dia menggunakan kursi roda untuk menuju ke mobilnya, dan untuk sementara tidak boleh banyak jalan.

Rianti Cartwright dan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan sebelumnya menyatakan ingin menjalani program bayi tabung, dan kini keinginan tersebut baru terlaksana. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Aktris Rianty Cartwright telah lama bersabar untuk memiliki sang buah hati.


Mulai Kurangi Akting, Rianti Cartwright Fokus ke Bisnis

Mulai Kurangi Akting, Rianti Cartwright Fokus ke Bisnis

Diam-diam Rianti Cartwright mulai mengurangi aktivitasnya. Bukan karena menjalani program kehamilan, melainkan terjangkit virus bisnis.


Rianty Cartwright Comeback Syuting Sinetron

Rianty Cartwright Comeback Syuting Sinetron

Lama tak wara-wiri di layar kaca, Rianty Cartwright akhirnya memutuskan kembali syuting sinetron. Dirinya akan terlibat dalam sinetron Elif versi Indonesia.


Kesehatan Menurun, Suntik Vitamin

Kesehatan Menurun, Suntik Vitamin

Terikat dengan banyak kontrak pekerjaan, hal itu memiliki dua sisi. Mendatangkan penghasilan, tentu. Namun, ada konsekuensi yang berat.



Berita Hari Ini

Populer

Digital Interaktif. GRATIS

Edisi 1 Januari 1970

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!