Entertainment
Share this on:

Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

  • Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung
  • Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

JAKARTA - Merayakan Hari Kasih Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) mengadakan konser spesial. Bertajuk Hidupnya, Cintanya, konser itu berlangsung di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/2) lalu.

Sayangnya, sehari sebelum konser, BCL sempat terkena musibah. Dia terjatuh saat rehearsal. Akibatnya, pergelangan kaki BCL memar. Foto cedera itu sempat diunggah ke akun Instagram miliknya.

Meski begitu, BCL tetap tampil lincah dan asyik ketika konser berlangsung. Misalnya, saat segmen pertama, dia membawakan tiga lagu yang cukup nge-beat dan mengharuskannya menari, seperti Aku Wanita (featuring Dipha Barus), Jangan Gila, dan Ingkar.

Ibu satu anak tersebut tetap menari sesuai irama dan tidak terpincang-pincang. Pergelangan kakinya sama sekali tidak ditempeli perban atau dibebat. Bahkan, BCL mengenakan sepatu berhak tinggi. Senyum tersungging alami, tidak ada ekspresi menahan sakit.

Suasana konser manis dan romantis. Para penonton kompak mengenakan busana bertema Valentine's Day dengan nuansa merah, putih, dan pink. BCL pun mengenakan busana bertema serupa dengan warna-warna pastel dan detail floral.

Selain membawakan lagu barunya dari album It's Me BCL (2017), istri Ashraf Sinclair tersebut menyanyikan lagu-lagu lamanya. Salah satunya, Sunny (Cinta Pertama), lagu yang membesarkan namanya pada 2006. Lagu itu merupakan OST dari film Cinta Pertama yang dibintangi BCL dan Ben Joshua.

Sejak itu, nama BCL menjadi populer sebagai penyanyi dan aktris. ”Ini lagu yang mengubah hidup saya,” tutur BCL.

Ben pun muncul ketika BCL membawakan Sunny. ”Eh, Sunny-nya muncul. Ayo dansa, dong,” serunya. Ben, yang malam itu menjadi MC, akhirnya berdansa bersama BCL. Serasa bernostalgia saat membintangi film tersebut.

Kali ini BCL menggandeng sejumlah musisi dan penyanyi pria untuk mendampinginya. Misalnya, Glenn Fredly. Bersamanya, BCL membawakan versi rearansemen lagu milik Glenn, Cukup Sudah. BCL sendiri sangat kagum kepada Glenn sebagai musisi. ”Bunga sebagai penyanyi menunjukkan progres yang baik walaupun dia multitasking,” ungkapnya.

BCL memang seolah menjadi ratu malam itu lantaran dikelilingi banyak pria. Di segmen ketiga, musisi Yovie Widianto, yang merupakan pencipta lagu idola BCL, juga tampil. Diiringi permainan piano Yovie, BCL membawakan Jera yang merupakan single terbarunya. Setelah itu, ada penyanyi asal Filipina Christian Bautista yang berduet dengan BCL membawakan Tetaplah di Hatiku.

Sayangnya, Ashraf Sinclair yang merupakan suami sekaligus pria spesial BCL tak bisa hadir malam itu. Sebab, dia berada di Bangkok, Thailand, untuk syuting film. Tentu, BCL tetap menyebutnya. ”Makasih Sayang, sudah kirim support,” ujarnya.

Dia lantas membawakan lagu Tentang Kamu, yang liriknya menceritakan perasaan BCL ketika kali pertama bertemu Ashraf pada 2007.

Kolaborasi BCL bersama teman-teman prianya berlanjut di segmen keempat. Bersama Ari Lasso, yang ”tampil” lewat video, perempuan 34 tahun itu membawakan Aku dan Dirimu. Di segmen terakhir, BCL berduet dengan Tulus membawakan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya dan Karena Kucinta Kau.

BCL pun mengenang pacaran masa ABG-nya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya baru boleh berpacaran saat SMA. ”Baru diizinkan sama orang tua soalnya,” katanya, lantas tertawa. Gaya berpacarannya saat masih ABG pun sangat sederhana.

”Dulu kalau mau ngobrol kan lewat telepon. Sekarang udah ada media sosial dan jadi lebih mudah,” sambungnya. Curhat BCL itu jadi pemungkas penampilannya dengan lagu Pernah Muda yang dibawakannya dengan energik. (len/c7/nda/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Lagu Jaran Goyang Diangkat ke Layar Lebar

Lagu Jaran Goyang Diangkat ke Layar Lebar

Lagu Jaran Goyang yang sempat hits diangkat ke film layar lebar. Dengan judul sama, film tersebut diproduksi Interscept Film Craft.


Tulus Kampanyekan Gajah ke Murid SD

Tulus Kampanyekan Gajah ke Murid SD

Menyanyi di panggung dengan ribuan penonton dan dikerubuti penggemar bukan hal baru buat Tulus.


Sridevi Kapoor Tutup Usia

Sridevi Kapoor Tutup Usia

Panggung hiburan Bollywood berduka. Salah satu aktris senior perfilman India, yakni Sridevi Kapoor dikabarkan baru saja meninggal dunia.


Denada Mulai Berburu Boyband dan Girlband

Denada Mulai Berburu Boyband dan Girlband

Denada Tambunan mulai aktif di panggung hiburan. Tak hanya menyapa penggemarnya lewat tembang terbaiknya.


Pengabdi Setan Tayang di Iflix

Pengabdi Setan Tayang di Iflix

Moviegoers yang belum sempat menyaksikan Pengabdi Setan di bioskop kini bisa menontonnya. Bukan lewat home video, melainkan di platform streaming.


Ashraf Kembali ke Layar Lebar

Ashraf Kembali ke Layar Lebar

Lama sekali kita tidak melihat akting Ashraf Sinclair di layar lebar. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu lebih banyak berbisnis.


Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

”Saranghae! Wakanda forever!” Ratusan fans berseru-seru dari tepi panggung di Times Square Mall, Seoul, kemarin sore (5/2).


Najwa Shihab Berlabuh ke Trans7

Najwa Shihab Berlabuh ke Trans7

Sempat vakum di depan layar kaca. Presenter Najwa Shihab kembali muncul dengan program Mata Najwa. Bukan di Metro TV, Mata Najwa hadir di Trans7.


Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Mariah Carey sukses jadi inspirasi meme pertama pada 2018. Semua berawal ketika dia tampil di panggung Dick Clark's New Year’s Rockin’ Eve Minggu (31/12).


Menang di MAMA 2017, Sempat Nervous Terima Trofi

Menang di MAMA 2017, Sempat Nervous Terima Trofi

Penghargaan spesial sebagai Best Asian Artist untuk region Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) pernah diperoleh Agnez Mo.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!