Entertainment
Share this on:

Shandy Aulia Berbagi Kehamilanerbagi Kehamilan

  • Shandy Aulia Berbagi Kehamilanerbagi Kehamilan
  • Shandy Aulia Berbagi Kehamilanerbagi Kehamilan

JAKARTA - Setelah hampir delapan tahun menanti untuk memiliki momongan, akhirnya terjawab sudah. Shandy Aulia bersama sang suami, David Herbowo gembira sekali begitu dinyatakan positif hamil.

Kehamilan bintang film 'Eiffel I'm Love' itu masih sangat baru. Belum ada dua minggu. Rasa kegembiraan dan keharuan itu ditunjukkan mereka berdua melalui akun Instagram @shandyaulia.

Shandy memposting sebuah video yang berisi kumpulan foto mulai dari memperlihatkan tes pack, mesra bersama sang suami, David mencium perut Shandy hingga mereka tidur bersama dengan memperlihatkan ekspresi kebahagiaan.

Dalam video tersebut, wanita kelahiran Jakarta 31 tahun itu menuliskan caption yang berisi kebahagiaan dan keharuan setelah menunggu sekian lama akhirnya diberikan momongan oleh Tuhan.

"Hiii! Bayi kecil dalam perutku @shandydavidlittlejoy thank you so much! sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom. Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari ? setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam? thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami, bayi kecilku dalam perut terima kasih juga sudah memberikan banyak waktu buat kami untuk bertumbuh dan terus di kikis secara karakter supaya saat kamu hadir di dunia ini kami menjadi suami istri dan orangTua yang tidak kekanak kanakkan dan mudah menyerah," tulis Shandy.

Dia meyakini, kesabarannya menunggu adalah untuk diberikan anak yang istimewa.

"Oh ya bayi kecil dalam perutku, kami tau kenapa kamu lama sekali hadir dalam hidup kami karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang 'Special Edition' Tuhan sangat hati hati membentuk kamu untuk hadiah kami Yang begitu super special," ujar Shandy.

"Namanya juga limited edition pasti tidak gampangan dapetnya harus menunggu karena di buat khusus sama Tuhan hand made ? supaya kelak kamu menjadi bayi yang super gemes melebihi your dad gemesnya ?," sambung Shandy.

Mantan pacar aktor Roger Danuarta dan Samuel Rizal itu mengungkapkan ingin segera melihat perkembangan calon anaknya itu.

"Your dad mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku. Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat, tapi mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel ? seneng deh thank you ya bayiku ❤️," ungkap Shandy.

Kabar bahagia itu disukai 1 juta lebih followers, dan menuliskan ucapan selamat dalam kolom komentar. Selain itu, ada beberapa selebritis yang turut berbahagia atas kehamilan Shandy Aulia.

Sederet artis yang mengucapkan selamat di antaranya Momo Geisha, Bunga Zainal, Tasya Kamila, Melly Goeslaw, Chesea Olivia dan Happy Salma.

"Akhirnya di-publish juga, selamat untuk kamu ya bebeb, akhirnya indah pada waktunya. Dijaga benar-benar ya kandungannya dan salam untuk David," tulis Momo.

"Selamat ya sayang, sehat selalu untuk baby dan ibunya," sambung Bunga Zainal.

"Sayang? selamat dan bahagia, sehat selalu dan semoga lancar ya," ucap Happy Salma. (fin/ima)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Berbisnis, Shandy Aulia Tak Andalkan Suami

Berbisnis, Shandy Aulia Tak Andalkan Suami

Meski menikah dengan suami yang tajir melintir, tidak menjadikan Shandy Aulia manja, hanya berdiam diri saja di rumah.


Pamer Foto Hamil, Shandy Aulia Semprot Netizen

Pamer Foto Hamil, Shandy Aulia Semprot Netizen

Usia kehamilan Shandy Aulia telah memasuki empat minggu.


Inul Darastista Pernah Konsumsi Sabu?

Inul Darastista Pernah Konsumsi Sabu?

Setelah berbagi curhat pernah diajak tidur bareng produser musik dan pencipta lagi, Inul Daratista kembali berbagi cerita pernah mengonsumi narkoba jenis sabu.


Shandy Aulia Cuek Dibully Netizen

Shandy Aulia Cuek Dibully Netizen

Shandy Aulia saat ini tengah hamil. Kondisi hamil tidak membuat dia tetap melakukan olahraga. Gara-gara itu dia dibully warganet.


Hamil Muda, Shandy Aulia Tak Tahan Bau

Hamil Muda, Shandy Aulia Tak Tahan Bau

Cerita tentang ibu hamil macam-macam. Ada yang suka muntah-muntah, tidak suka dengan keringat suami, atau bahkan ada yang tidak mau melihat suami.


Shandy Aulia Pensiun Main Film

Shandy Aulia Pensiun Main Film

Aktris Shandy Aulia tidak mau ambil risiko terjadi sesuatu pada kehamilannya di trimester awal.


Kenakan Hijab, Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah

Kenakan Hijab, Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah

Cukup lama menghilang dari dunia hiburan, tiba-tiba Shandy Aulia bikin terkejut publik dan netizen mengenakan hijab.


Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Valentine’s Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan.


Hamil Ketiga Mual Banget

Hamil Ketiga Mual Banget

Asri Welas (39), sedang hamil anak ketiga. Saat dihubungi kemarin (21/10), presenter dan aktris yang selalu aktif itu menuturkan, kehamilan kali ini terasa lebi


Mat Solar Mantu Putra Sulungnya

Mat Solar Mantu Putra Sulungnya

Komedian Mat Solar kemarin (21/10) mantu. Putra sulungnya, Idham Aulia, menikah dengan Aliansi Kinanti Soebari.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!